Rinaldi Syahran · Published 08 February 2021

10 Rekomendasi Mouse Gaming dengan Harga Murah Terbaik Dibawah 200 ribu

Home > Artikel > Gadget > 10 Rekomendasi Mouse Gaming dengan Harga Murah Terbaik Dibawah 200 ribu

Memiliki mouse gaming yang bagus selain mouse pad gaming tentunya adalah hal wajib yang harus dipunyai oleh setiap gamers terutama yang menyukai game jenis Shooter (FPS) maupun RPG, karena mouse gaming dengan kualitas terbaik namun murah dan tepat akan membuat “lawan” semakin mudah ditaklukkan.

Berbeda dengan mouse untuk penggunaan sehari-hari, mouse gaming biasanya memang dikhususkan untuk keperluan gaming dengan berbagai teknologi canggih guna menunjang bermain game yang lebih baik. Ada banyak produsen gaming gear terkenal di dunia yang memiliki produk mouse gaming yang biasanya lumayan mahal. Namun bagi Anda gamer pemula maupun pro yang sedang mencari mouse gaming murah tetapi tidak murahan, berikut ini adalah rekomendasi mouse gaming terbaik tapi murah dan berkualitas di tahun 2021

Logitech G90

Rekomendasi Mouse Gaming Murah, Berkualitas, dan Terbaik - Logitech G90

Gamers pasti kenal dengan brand yang satu ini, Logitech. Brand yang sudah banyak memproduksi mouse dan keyboard gaming untuk komputer ini juga memiliki mouse gaming dengan harga murah namun tidak murahan yaitu Logitech G90 yang dilengkapi dengan spesifikasi Adjustable DPI : 250 sampai 2500, Delta Zero Sensor dan Max Acceleration : 20G/4.08M per second.

Logitech G90 juga bisa dipakai untuk para gamers yang menggunakan tangan kiri (kidal) dalam bermain Hal ini karena Logitech G90 didesain mengikuti kontur permukaan tangan bagi segala ukuran tangan Bentuk trapezoid terbalik mouse ini menyokong genggaman grip yang natural, baik untuk tangan kanan atau pun kiri. Harganya mouse gaming ini cukup murah yaitu Rp. 210.000 di website resmi Logitech.

Okaya G-300U

Rekomendasi Mouse Gaming Murah, Berkualitas, dan Terbaik - Okaya Gaming Mouse G-300U

Jika Anda menginginkan mouse yang selalu aktif dan dilengkapi sensor yang tinggi, mungkin mouse gaming Okaya G-300U cocok untuk Anda. Mouse ini bisa mengatur sensor yang ada mulai dari 800 – 2800 DPI. Dilengkapi dengan kecepatan perpindahan 75 inch per detik dan juga dibekali dengan 6 tombol tambahan. Mouse ini juga menawarkan akselerasi sampai batas maksimal 15G. Harganya? Rp. 128.000 di Tokopedia.

Fantech W4

Rekomendasi Mouse Gaming Murah, Berkualitas, dan Terbaik - Fantech W4

Beda dengan mouse gaming lain yang banyak menggunakan kabel USB, Fantech W4 kini hadir dengan wireless sebagai konektivitasnya. Untuk memberi kemudahan dalam penggunaannya, tersedia 6 tombol fungsi yang dapat bertahan sampai 3 juta kali klik Selain itu daya tangkap wirelessnya bisa mencapai jarak 10 meter. Kecepatan sensor yang dimiliki Fantech W4 mulai dari 1000 – 2400 DPI. Fantach W4 hadir dengan 3 pilihan warna menarik dan dilengkapi dengan desain yang futuristik. Harganya? Rp. 110.00 di JD.id.

Dragonwar Dragunov

Rekomendasi Mouse Gaming Murah, Berkualitas, dan Terbaik - Dragonwar Dragunov

Satu lagi mouse gaming murah yang bisa Anda pilih agar sensasi saat bermain game jadi lebih seru yaitu Dragonwar Dragunov. Mouse yang memiliki desain yang elegan dan simpel ini dilengkapi dengan spesifikasi Adjustable DPI : 250 – 2500, Delta Zero Sensor dan Max Acceleration : 20G/4.08M per second. Menjadikan mouse ini yang paling direkomendasikan oleh kebanyakan gamer. Harganya? Rp. 198.000 di Bhinneka.

Prolink Fulvus PMG9003

Rekomendasi Mouse Gaming Murah, Berkualitas, dan Terbaik - Prolink Fulvus PMG9003

Prolink Fulvus PMG9003 adalah mouse gaming dengan desain atraktif yang dilengkapi dengan sensor optik 2.400 dpi dan juga menyediakan 4 level kecepatan yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Prolink juga dilengkapi dengan cord grip untuk meningkatkan daya tahan mouse untuk segala medan. Dengan adanya Brighting LED, membuat mouse gaming murah ini terlihat semakin menarik. Harganya? Rp. 100.000 di Bhinneka.

Digital Alliance G260

Rekomendasi Mouse Gaming Murah, Berkualitas, dan Terbaik - Digital Alliance G260

Digital Alliance G260 merupakan salah satu dari sekian banyak brand yang sudah berpengalaman di dunia PC gaming dan di Indonesia sudah ada service centernya. Digital Alliance G260 ini dilengkapi dengan fitur yang bisa dibilang cukup untuk memenuhi kebutuhan para gamer serta dilengkapi dengan spesifikasi adjustable DPI: 1000 – 4000 DPI, 6 tombol tambahan yang bisa deprogram dan on-board memory profile. Harganya mouse gaming ini juga cukup murah yaitu Rp. 200.000 di Tokopedia.

Warwolf M22 Dop

Rekomendasi Mouse Gaming Murah, Berkualitas, dan Terbaik - Warwolf M22 Dop

Bagi Anda yang suka memainkan game 3D, mungkin mouse yang satu ini cocok untuk Anda. Warwolf M22 Dop adalah mouse gaming murah yang mengusung desain yang ergonomis dan dirancang khusus dengan teknologi ‘Always Attack Mode’. Warwolf M22 Dop juga dilengkapi dengan 5 tombol tambahan yang semakin mendukung kinerja mouse gaming ini. Harganya? Rp. 120.000 di Lazada.

Havit HV-MS687

Rekomendasi Mouse Gaming Murah, Berkualitas, dan Terbaik - Havit Gaming Mouse HV-MS687

Havit Gaming Mouse HV-MS687 ini hadir dengan desain mutakhir dan modern. Karena bobotnya yang tidak terlalu berat menjadikan mouse ini sangat nyaman dipakai saat sedang bermain game yang memerlukan banyak navigasi misalnya DOTA. Mouse gaming ini juga dilengkapi dengan 6 tombol tambahan yang sangat cocok dengan ukuran permukaan tangan, menjadikannya sangat nyaman saat digunakan walaupun murah. Harganya? Rp. 77.000 di Bhinneka.

Smart Mice

Rekomendasi Mouse Gaming Murah, Berkualitas, dan Terbaik - Gaming Mouse Smart Mice

Jenis mouse seperti ini sangat cocok untuk aktifitas bermain game dengan tempo cepat dan akurat. Tingkat kecepatan yang ada pada mouse gaming murah ini bisa sampai angka maksimal 5500 DPI yang dapat diatur melalui tombol DPI Switch yang ada ditengah mouse. Smart Mice juga dilengkapi dengan 7 tombol tambahan yang fungsinya untuk menunjang kegiatan Anda saat bermain game. Dibagian luar mouse ini memiliki 7 Breathing Color LED yang bisa berubah warna sesuai dengan gerakan penggunanya. Harganya? Rp. 120.000 di Tokopedia.

Venix Wireless

Rekomendasi Mouse Gaming Murah, Berkualitas, dan Terbaik - Venix Wireless Gaming Mouse

Bisa dikatakan jika spesifikasi yang ditawarkan mouse gaming Venix Wireless bukanlah yang terbaik, namun termasuk bagus untuk ukuran mouse  murah dan standar. Mouse gaming jenis wireless ini menggunakan dua buah baterai AA agar bisa terhubung dengan PC. Mouse gaming ini berkecepatan berkisar dari 1.200 – 1.600 DPI. Dan yang membuat mouse gaming ini berbeda dengan yang lain yaitu tetap bisa digunakan pada sistem operasi Windows XP, Vista 7, 8 dan Mac OS. Harganya? Rp. 125.000 di Bhinneka.

Nah itu tadi adalah rekomendasi untuk Mouse Gaming Murah dan berkualitas di tahun 2021, langsung saja ke toko online yang kamu suka dan beli sekarang! Jangan lupa ikuti terus Kabar Games agar Kamu dapat mengetahui berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget kesayanganmu yah!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved