Rinaldi Syahran · Published 23 October 2017

88 Heroes: 98 Hero's Edition Rilis di Nintendo Switch

Home > Artikel > Console > 88 Heroes: 98 Hero's Edition Rilis di Nintendo Switch

Rising Star Games, yang bekerja sama dengan pengembang Bitmap Bureau, telah mengumumkan pada Oktober 2017 bahwa games aksi 88 Heroes 98 Hero's Edition sekarang tersedia di seluruh dunia sebagai rilis ritel fisik dan digital untuk Nintendo Switch.

Edisi "lengkap" dari game yang terkenal ini menampilkan semua tindakan konyol nan lucu dari rilis aslinya, ditambah dengan paket DLC 'RSG Champions' yang sebelumnya sudah tersedia pada format lain, serta paket DLC yang akan datang, yakni H8 Mode Activate.

Review 98 Hero's Edition

Intruder Alert 88 Heroes 98 Heroes Edition

Paket 'RSG Champions' terdiri dari delapan pahlawan yang dapat dimainkan yang diambil dari games indie hit lainnya yang diterbitkan oleh Rising Star Games. Karakternya termasuk Rusty dari SteamWorld Collection, Gunborg dari Zombie Viking, dan Conga Master, Conga Master. Sementara paket 'H8 Mode Activate' menawarkan dua karakter tambahan yang dapat dimainkan dan koleksi delapan tingkat tantangan hardcore untuk menguji kecakapan Anda secara serius.

Ceritanya dimulai saat jam 8:08 pagi pada tanggal 8 Agustus 1988, dan Dr. H8 yang jahat telah membawa dunia ke ambang pemusnahan total! Tuntutannya sederhana: bayar $ 88 octillion dalam waktu 88 menit, atau hulu ledak termo-nuklir Dr. H8's 88 akan menghapus Bumi! Tapi siapa yang akan menyelamatkan kita pada saat kita membutuhkan?

Bersiaplah untuk menyusup ke sarang Dr. H8 dengan bantuan superhero paling aneh, terbodoh dan paling tidak berarti yang pernah ada! Dengan 88 level antara Anda dan Dr. H8, hanya 88 detik untuk menyelesaikan setiap level dan jam Doomsday 88 menit sudah berdetak.

Pimpin kelompok pahlawan yang unik - masing-masing dengan kemampuan spesial mereka sendiri. Dengan sepuluh pahlawan ekstra dan mode baru yang menampilkan delapan tantangan terberat, game Nintendo Switch ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengalahkan kejahatan sekali dan untuk selamanya!

Fitur 88 Heroes 98 Hero's Edition

Karakter 88 Heroes 98 Heroes Edition

  • 98 karakter unik dan asli dimainkan, masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan mereka sendiri yang dapat membantu atau menghalangi pemain, termasuk Gunborg dari Zombie Viking, Rusty dari Steamworld Collection, dan Conga Master, dari Conga Master.
  • Hero dipilih secara acak dengan setiap permainan, yang berarti pemain akan selalu menghadapi tantangan yang segar dan bervariasi!
  • Level 88 (+8 baru) di 4 area untuk ditaklukkan, masing-masing dengan bosnya yang unik.
  • Saksikan aksi dari Dr. H8 saat dia mencoba menggagalkan rencana Anda, minum kopi, beristirahat di kamar mandi dan memarahi antek-anteknya.
  • Beberapa mode permainan termasuk: Magnificent 8 mode - pilih satu tim yang terdiri dari 8 pahlawan untuk menangani keseluruhan pertandingan; Mode Solo - pilih hanya satu pahlawan dan kuasai keterampilan mereka agar bisa bertahan selama Anda bisa.

88 Heroes 98 Hero's Edition Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=QHn1lbkZ9uA[/embedyt]

Dikembangkan oleh Biro Bitmap dan diterbitkan secara global oleh Rising Star Games, 88 Heroes 98 Hero's Edition tersedia di seluruh dunia seharga $29,99 dengan peluncuran rilis digital yang sudah terjadi pada tanggal 12 Oktober di Amerika Utara dan Eropa.

Versi dikemas ritel dari 88 Heroes 98 Hero's Edition akan didistribusikan secara eksklusif di Amerika Utara oleh Crescent Marketing Inc. Untuk informasi lebih lanjut tentang 88 Heroes, silakan kunjungi situs resminya: 88heroes.com. Ikuti Rising Star Games di Instagram, Twitter, Facebook atau kunjungi situs resmi Rising Star Games. Demikian lah berita games terbaru tentang perilisan games aksi 88 Heroes 98 Hero's Edition di Nintendo Switch.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved