Rinaldi Syahran · Published 27 October 2017

99Vidas, Game Fighting Retro 16 bit di Xbox One

Home > Artikel > Console > 99Vidas, Game Fighting Retro 16 bit di Xbox One

Pengembang games asal Brasil QUByte Interactive mengumumkan berita games terbaru mereka di São Paulo, pada tanggal 23 Oktober 2017. QUByte Interactive mengumumkan bahwa 99Vidas telah dirilis, games dari QUByte Interactive yang dibuat bersama dalam kemitraan dengan podcast 99Vidas ini telah tersedia untuk pre-order digital dan pra-download di Xbox One.

Penjualan prabayar ditawarkan secara eksklusif di Xbox Store dengan diskon 10%. Games 99Vidas yang ada saat ini, tersedia untuk wilayah Amerika (Amerika Utara dan Selatan) pada tanggal 3 November 2017 untuk Xbox One. Namun, 99Vidas juga akan segera tersedia di Eropa.

Review 99Vidas Xbox One

Kombo 99Vidas

Games 99Vidas merupakan sebuah games perkelahian yang menangkap kegembiraan ketika mengalahkan musuh. Contoh games yang serupa, ialah seperti Final Fight, Double Dragon, Battletoads, Golden Axe dan Streets of Rage. Kemiripan dari games yang disebutkan tersebut terletak pada kualitas grafis yang menampilkan grafis retro 16 bit. Maksud dari pengembang sendiri menanamkan grafis ini adalah untuk mengembalikan nostalgia dari games klasik yang amat hebat yang terjadi pada tahun 80-an dan 90an.

Games 99Vidas tidak seperti Beat'Em Ups yang lebih tradisional, 99Vidas memiliki dua tombol serangan, yakni Punch yang cepat tapi dengan daya serang yang lemah dan Kick yang lambat tapi dengan daya serang yang kuat. Dengan kedua serangan tersebut, para pemain dapat bergantian menggunakannya untuk melakukan combo yang berbeda.

Games Aksi 99Vidas

Karakter yang bergerak dalam games perkelahian ini, termasuk combo, dapat ditingkatkan dengan menghabiskan Experience Points yang didapat saat bermain games. Contoh peningkatan yang terjadi adalah memperluas damage yang dihasilkan, menambahkan damage elemental, memodifikasi karakter masing-masing, baik secara visual maupun gameplay.

Fitur Utama 99Vidas

Pertempuran 99Vidas

  • Games perkelahian ini dapat dimainkan hingga 4 orang pemain secara co-op lokal dan juga online di seluruh sistem Xbox Live.
  • Tersedia 11 karakter yang dapat dimainkan oleh pemain di sini.
  • Mode cerita dalam games ini tersedia 6 level.
  • Selain mode cerita, dalam games ini juga berisikan mode versus.
  • Mode lainnya yang ada dalam games ini ialah survival.
  • Di dalam games ini terdapat bonus level yang berjumlah 2 buah.
  • Boss Fights yang menantang dalam games ini tersedia sebanyak 6 buah.
  • Keterampilan yang ada di dalam games dapat di-Upgradable.
  • Banyak senjata dan serangan khusus yang tersedia.

Tentang QUByte Interactive

Pertarungan 99Vidas

Perusahaan games QUByte Interactive adalah pengembang games baru yang berada di negara Brazil, yang mana saat ini berfokus pada penyediaan permainan arcade berbasis shooting dengan kualitas tertinggi. QUByte Interactive memiliki kemitraan strategis dengan perusahaan di Amerika Serikat, Kanada, Jerman dan China. Kemitraan ini memberi perusahaan tersebut akses ke teknologi untuk semua platform games yang ada di pasar saat ini.

99Vidas Game Trailer 2017

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=PtUMuhV3dBk[/embedyt]

Dibuat tahun 2010, 99Vidas adalah Podcast Game nomor 1 di Brasil. 99Vidas merupakan sebuah podcast yang dibuat oleh gamers untuk para gamers yang berasal  dari segala umur. Untuk informasi lebih lanjut mengenai games ini, silakan kunjungi website resminya dan ikuti perkembangan games ini di Twitter resminya.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari QUByte Interactive tentang segera dirilisnya 99Vidas di platform games Xbox. Unduhan games ini dapat dilakukan via link laman Xbox berikut ini ketika sudah dirilis nanti! Jangan lupa, untuk para pembaca setia Kabargames.id, pastikan Anda terus memantau perkembangan games konsol dari pelbagai macam genre hanya di sini!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved