S. Riyadi · Published 04 November 2020

Benarkah Among Us 2.site Tawarkan Skin Gratis? Ini Faktanya!

Home > Artikel > Mobile Game > Benarkah Among Us 2.site Tawarkan Skin Gratis? Ini Faktanya!

Menggunakan skin yang berbeda dari pemain lain memang menarik. Jika biasanya Among Us hanya menyediakan skin yang begitu-begitu saja, di Among Us 2.site ini ada banyak free skin menarik yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah skin Pikachu.

Dalam beberapa bulan terakhir, game Among Us telah diunduh oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Bahkan kini jumlah penggunanya telah mencapai 10 juta orang. Kepopuleran Among Us inilah yang menarik minat beberapa orang untuk membuat aplikasi atau web tambahan untuk memberikan fitur baru dalam game ini. Di antaranya adalah Among Us 2.site yang menyediakan berbagai macam skin menarik di dalamnya.

Apa Itu Among Us 2.site?

Apa Itu Among Us 2.site?

Tidak sedikit pemain yang belum mengetahui bahwa ada cara khusus untuk mengatur skin dalam Among Us dengan variasi yang berbeda secara gratis. Seperti memanfaatkan website penyedia free skin, salah satunya adalah Among Us 2.site. Among Us 2.site sendiri merupakan salah satu situs yang menyediakan berbagai macam skin Among Us secara gratis.

Ada berbagai macam skin gratis ang menarik dan anti mainstream yang bisa digunakan oleh pemain. Dengan bantuan situs ini, kamu bisa melakukan kustom terlebih dahulu sebelum bermain. Kamu bebas memilih kustom skin sesuai dengan yang kamu inginkan. Bukankah menjadi anti mainstream adalah sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain?

Daftar Skin dalam Among Us 2.site

Daftar Skin

Ada banyak skin yang bisa digunakan secara gratis oleh para pemain dalam situs ini. Selain itu, para pemain juga bisa mendesain dan mengkustom sendiri karakter Among Us sesuai selera. Salah satu skin menarik yang ditawarkan dalam situs ini adalah skin Pikachu.

Tokoh dalam pokemon tersebut tentunya akan terlihat semakin menggemaskan ketika didesain menjadi karakter Among Us 2. Selain Pikachu, ada banyak skin menarik lain yang disediakan. Mulai dari hewan, super hero sampai hantu. Selengkapnya, berikut ini daftar skin yang disediakan dalam Among Us 2.site Apk.

  • Spiderman
  • Rainbow
  • Devil
  • God
  • Dinosaur
  • Lizard
  • Captain
  • Superman
  • Doctor
  • Rino
  • Pikachu
  • Panda
  • Dream
  • Dark Lord
  • Icey
  • Boneless
  • Pantha
  • Mario
  • Ghosty

Bagaimana, banyak kan? Kamu bebas memilih skin mana saja yang ingin kamu gunakan. Pilih skin yang sesuai dengan karakter yang kamu gunakan. Atau kamu juga bisa mendesainnya sendiri.

Cara Menggunakan Among Us 2.site

Cara Menggunakan Among Us 2.site

Setelah mengatahui berbagai macam free skin yang dihadirkan, tentunya tidak lengkap jika kalian tidak tahu cara penggunaannya. Berikut ini Kabar Games jelaskan bagaimana cara menggunakan Among Us 2.site.

  • Buka Browser

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka browser pada perangkat yang kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan Google Chrome yang terdapat pada Android. Atau kamu juga bisa browser bawaan perangkat itu sendiri.

  • Kunjungi Situs Among Us 2.site

Berikutnya, untuk bisa mendapatkan banyak skin gratis kamu harus mengunjungi situs Among Us 2.site.

  • Pilih Salah Satu Skin

Saat kamu berada dihalaman depan, nantinya akan ada banyak pilihan karakter beserta namanya. Pilihlah salah satu skin yang menurut kamu menarik untuk digunakan dalam bermain Among Us.

  • Klik Klaim

Jika kamu sudah memilih skin yang sesuai dengan yang kamu inginkan, selanjutnya klik pada tombol yang bertuliskan Claim Skin to Your Device. Tunggu sebentar sampai prosesnya selesai. Biasanya akan ada verikfikasi human untuk memastikan kamu bukanlah robot. Klik verifikasi seperti biasanya.

Apakah Among Us 2.site Legal?

Apakah Among Us 2.site Legal?

Meski menggunakan nama Among Us, pada dasarnya situs Among Us 2.site ini bukanlah situs resmi yang dikeluarkan oleh pengembang. Innersloth selaku pengembang tidak pernah membuat apalagi merilis situs ini. Situs ini layaknya situs generator seperti yang ada pada beberapa game lainnya seperti Mobile Legends dan juga Free Fire.

Situs ini memberikan layanan kepada penggunanya untuk bisa mengakses karakter Among Us dalam berbagai macam skin seperti yang telah disebutkan di atas. Menggunakan skin dalam bentuk yang anti mainstream tentunya akan menjadi daya tarik bagi para pemain.

Namun, kebenaran akan hasil skin ini masih meragukan. Berdasarkan hasil penelusuran, beberapa pemain Among Us yang mencoba mengakses situs free skin ini ternyata desain dari situs Ini tidak dapat ditemukan ketika bermain Among Us.

Apakah Among Us 2.site Aman?

Melihat realitas bahwa situs ini bukanlah situs resmi dari Innersloth selaku developer. Tentunya kredibiltas situs tersebut belum tentu bisa dibenarkan. Karena itu, keamanan menggunakan situs ini masih perlu dipertanyakan.

Hanya saja, ketika kamu mengakses situs ini, kamu memang tidak diharuskan untuk memberikan identitasmu seperti email, nomor HP atau pun yang lainnya. Situs ini hanya menyediakan layanan kamu mendesain karakter dengan skin yang unik dan menarik.

Meski begitu, kamu tetap harus berhati-hati dalam mengakses situs yang bukan berasal dari pihak resmi Among Us. Karena siapa tahu ada beberapa unsur tersembunyi tertentu yang bisa membahayakan data kamu ketika kamu mengakses situs ini. Lebih baik menggunakan layanan yang resmi dari pihak Innersloth karena pasti terjamin aman. Meskipun skin karakter Among Us yang disediakan tidak terlalu banyak.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba menggunakan skin unik dari situs free skin ini? Pikirkan dan pertimbangkan dengan baik sebelum mengakses layanan dari situs ini. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved