Yoko Widito · Published 05 February 2019

5 Anime Romance Comedy Terbaik di 2019, Ada Actionnya!

Home > Artikel > Anime > 5 Anime Romance Comedy Terbaik di 2019, Ada Actionnya!

Buat Kamu yang suka dengan anime paduan genre romance dan comedy, kali ini Kabar Games akan berikan pilihan terbaik yang berbasis Harem dan Ecchi. Ecchi ini sendiri terbagi ke dalam 3 kategori, yaitu Low Ecchi, Medium Ecchi dan Hard Ecchi. Low Ecchi terbilang masih biasa aja (tidak sering keluar adegan ecchi). Medium Ecchi ini adalah anime yang terkadang keluar tingkah mesum character pria nya.

Sedangkan Hard Ecchi adalah anime yang paling berbahaya dan tidak cocok di konsumsi oleh anak di bawah umur selain melanggar pedoman IGRS. Berikut ini adalah anime bergenre paduan antara action, romance dan comedy terbaik di tahun 2019 yang telah Kabar Games rangkum hanya untuk Kamu.

Gakusen Toshi Asterisk

Anime Romance Comedy Gakusen Toshi Asterisk

Anime ini bisa dibilang kembaran dari anime Rakudai Kishi No Cavarly, dikarenakan cerita awalnya hampir mirip. Hanya saja perbedaannya di jalan ceritanya. Ecchinya juga tidak terlalu sering keluar, karena di dalam cerita character sang pria tidak menyukai hal-hal berbau mesum. Anime Gakusen Toshi Asterisk sendiri mempunyai 2 Season, sangat cocok untuk kamu yang menyukai anime yang memiliki paduan jalan cerita bergenre romance dan juga action serta komedi.

Sinopsis Gakusen Toshi Asterisk

Anime Gakusen Toshi Asterisk menceritakan adegan pada abad 20, dimana terjadi sebuah Insiden hujan Meteor Invertia yang menghancurkan kota kota. Tetapi, Insiden ini tidak menghancurkan peradaban manusia tetapi menghasilkan generasi manusia yang di sebut Genestella. Manusia Genestella ini mempunyai kemampuan khusus yaitu mengeluarkan senjata menggunakan “Mana”.

Untuk menempatkan Genestella di satu tempat maka dibuat lah sebuah kota yang bernama “Rikka” yang di bagi menjadi 6 sekolah yaitu Seidoukan Academy, Arlequint Academy, Jie Long Seventh Institute, Rewolf Black Institute, Saint Galahadworth Academy, Queenvail Girls’Academy. Setiap sekolah masing masing di pimpin oleh Ketua OSIS, dan kota ini di sebut sebagai Asterisk.

Rakudai Kishi No Cavalry

Rakudai Kishi No Cavarly

Seperti yang telah Kabar Games infokan diatas, anime ini kembaran dari anime Gakusen Toshi Asterisk. Anime Rakudai Kishi No Cavalry memiliki jalan cerita action yang sangat keren, selain tersisip romance dan juga komedi. Adegan ecchinya juga tidak terlalu parah, yang masih berada di tingkat low.

Sinopsis Rakudai Kishi No Cavalry

Anime Rakudai Kishi No Cavarly menceritakan seseorang yang ingin menjadi Ksatria Sihir terkuat yaitu Kurogane Ikki. Kurogane sendiri saat ini berada di Rank F. Untuk orang yang berada di Rank F memiliki sebutan yaitu “Worst One”. Tapi siapa sangka ia melihat Stella Vermillion sedang mengganti baju dikamarnya yaitu Ratu dan berada di Rank A, lalu mereka hidup sekamar di sekolahnya.

Setelah itu Stella Vermillion mengajak bertarung Kurogane Ikki dimana yang kalah akan mematuhi perintah yang menang dan membuat aturan sendiri di kamar mereka. Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya?

Danmachi

Anime Terbaik Danmachi

Selain unsur action, romance dan comedy, anime Danmachi juga memadukan unsur fantasy dan juga petualangan ke dalam jalan ceritanya. Anime ini menceritakan Dewa dan Dewi yang hidup berdampingan. buat kamu yang suka dengan fantasy, anime ini sangat cocok dan recommended untuk di ikuti. Meskipun terlihat di genre tidak ada unsur Ecchi, namun di dalam jalan ceritanya masih terlihat ecchi walaupun jarang.

Sinopsis Danmachi

Anime Danmachi bertemakan dunia dimana para dewa dan dewi masuk ke dunia bawah atau dunia manusia. Dewa dan Dewi tersebut tidak dapat mengeluarkan kemampuan mereka di dunia manusia, tetapi Dewa dan Dewi yang jatuh ke dunia manusia dapat memberkati manusia lainnya dan menjadikannya keluarga, yang biasa di sebut Familia.

Anime ini bercerita tentang anak yang bernama Bell Cranel, lelaki muda yang berharap menjadi petualang terhebat di pulaunya. Bell Cranel mempunyai seorang Dewi yang miskin dan tidak terkenal di kalangan orang lain, yang bernama Hestia. Bell sangat beruntung bertemu dengan Hestia karena Bell sudah di tolak beberapa kali oleh orang lain dan Hestia tidak mendapatkan orang lain untuk dijadikan keluarga.

Tales Of Zestiria

Tales Of Zestiria

Siapa yang telah memainkan game Tales Of Zestiria? Jika kalian sangat menyukai anime bergenre action dan fantasy, Kabar Games menyarankan untuk nonton anime ini terlebih dahulu. Anime ini cukup terkenal karena gamenya yang begitu bagus dan realistis.

Sinopsis Tales Of Zestiria

Anime Tales Of Zestiria menceritakan seorang pemuda yang bernama Sorey, dimana pemuda tersebut tumbuh bersama para Seraphim, makhluk halus yang tak terlihat oleh manusia. Sorey percaya pada sebuah dongeng yang berkata bahwa “Dahulu kala, semua manusia bisa melihat Seraphim” dan impiannya untuk mengungkap misteri kuno, yang diyakini bisa menjadikan dunia ini sebagai tempat di mana manusia dan para seraphim hidup berdampingan dengan damai.

Owari No Seraph - Seraph Of The End

Anime Romance Comedy Owari No Seraph - Seraph Of The End

Owari No Seraph salah satu anime comedy terbaik yang cocok bagi kalian yang menyukai anime bergenre vampire. Anime ini berbeda karena ceritanya yang unik dibanding anime yang lain. Actionnya yang menarik karena berbau vampire selain memadukan unsur romance dan juga comedy serta fantasy.

Sinopsis Owari No Seraph

Anime Owari No Seraph menceritakan bumi yang hampir punah akibat virus yang mematikan, sedangkan manusia yang di bawah 13 tahun tidak terkena virus mematikan itu. Para manusia hidup sengsara di bawah kekuasaan Vampire, mereka memang di lindungi oleh vampire tetapi mereka harus memberikan darah mereka sebagai gantinya. Manusia lalu membentuk Tim Pembunuh Vampire untuk memusnahkan para Vampire Vampire tersebut.

Nah itu dia Anime terbaik sepanjang masa bergenre paduan action, romance dan juga comedy pilihan Kabar Games. Mungkin kalian ada pilihan Anime lain yang lebih seru? Jangan lupa untuk comment dan share mengenai anime yang kamu suka dan tentunya seru untuk di saksikan bersama orang kesayangan kita, yang jomblo jangan baper yah!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved