Yoko Widito · Published 24 October 2019

Antonio Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Home > Artikel > Free Fire > Antonio Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Sebagai game yang menuntut para player untuk bertahan menjadi paling akhir dalam sebuah permainan (Last Man Standing), mempertahankan darah tetap banyak adalah salah satu kuncinya. Masalah ini nyatanya dapat mudah teratasi oleh salah satu karakter Free Fire (FF) yang bernama Antonio. Antonio adalah seorang gangster yang tak kenal takut dan memiliki skill pasif Gangster's Spirit yang memberikan ketahanan fisik yang luar biasa.

Karakter ini sangat sulit untuk dihabisi karena memiliki extra HP lebih daripada karakter lainnya saat permainan dimulai. Hal ini membuatnya bisa melakukan strategi untuk looting armor atau senjata game FF yang diinginkan lebih lama tanpa takut kehilangan darah yang banyak. Antonio sangat baik digunakan dalam match Free Fire, baik itu clash squad ataupun solo ranked.

Review Antonio Free Fire 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=xuhKTadOafM[/embedyt]

Extra HP yang dimiliki karakter Antonio ketika turun dari pesawat dapat membantumu dalam pertempuran melawan musuh di awal permainan. Oleh karena keunggulan tersebut, player dapat mencoba bermacam senjata Free Fire berbagai jenis. Jarak dekat ataupun jauh tidak terlalu membuat Antonio kesulitan. Setidaknya kamu tak perlu khawatir ketika terjadi situasi dimana kamu dan musuhmu memiliki perlengkapan yang sama.

Untuk memilih senjata hampir tak ada pilihan khusus. Player dapat memilih senjata sesukannya. Ditambah dengan HP bar kamu lebih banyak dibandingkan musuh. Bisa dibilang saat normalnya, semua karakter mati pada tembakan peluru ke-6, tapi dengan Antonio kamu tetap hidup. Karakter ini dapat dibeli seharga 499 gem atau 2500 gem lengkap beserta setnya.

Skills Antonio Free Fire

Skills Antonio Free Fire

Kemampuan Gangster's Spirit Antonio yang memberikan ekstra HP akan semakin meningkat seiring level karakter bertambah. Pada awal level 1, karakter akan mendapatkan modal ekstra 10 HP saat pertandingan dimulai. Kemudian pada level 2, ekstra HP kembali bertambah menjadi 15. Saat karakter mencapai level 3, ekstra HP menjadi 20.

Pada level 4, karakter kembali mendapatkan ekstra HP sebesar 25 ketika pertandingan dimulai. Pada level 5 jaket Antonio akan terbuka. Karakter kembali mendapatkan ekstra HP di level 6 yaitu sebesar 30 HP. Lalu pada level 7, banner pencapaian “Life of Antonio” akan terbuka.

Memasuki level 8, karakter kembali mendapatkan ekstra HP sebesar 35. Untuk menambah level kamu perlu fragment yang bisa didapatkan dengan memainkan Antonio pada setiap pertempuran, baik itu pertempuran biasa ataupun ranked di game Free Fire (FF). 

Cara Main Antonio Free Fire

Cara Main Antonio FF

Dengan keunggulan HP yang dimiliki Antonio, paling tidak jauhi pertempuran jarak dekat yang bisa menguras HP. Strategi menunggu dan menembak musuh dalam beberapa kali tembakan patut untuk dicoba. Meski begitu, keleluasaan kamu untuk tampil lebih agresif juga tidak masalah. Ketika terjadi pertempuran jarak dekat, cepat-cepatlah habisi musuh agar ia tak sempat untuk mengurangi HP karakter Antoniomu terlalu banyak. Dengan kemampuannya pada ekstra HP di awal pertandingan, Kamu memiliki beberapa opsi combo yang bisa digunakan.

Kombo Terbaik Antonio FF

kombo terbaik antonio

Tentu saja keunggulan ekstra HP perlu di optimalkan dengan memasangkan Antonio dengan karakter Free Fire (FF) lain yang dapat mendukung kemampuannya. Antonio dapat bagus dipasangkan dengan karakter Kelly, Andrew dan Miguel. Untuk Andrew dan Miguel fleksibel saja karena kemampuanya hanya digunakan untuk terus mempertahankan HP dari Antonio agar bertahan lebih lama. Kemampuan Kelly dalam hal kecepatan akan membantu player untuk looting lebih banyak dan tentu saja mempertahankan diri lebih lama sembari menghabisi lawan.

Sebagai opsi kamu juga bisa menambahkan vest ataupun helm sebagai pelindung tambahan. Dengan cara tersebut, kemungkinan besar HP yang kamu miliki dapat bertahan hingga akhir permainan. Kemudian dengan adanya Andrew yang memiliki kemampuan mengurangi damage, maka HP semakin sulit untuk dihabisi oleh musuh. Begitu juga Miguel, setiap kill akan menambah darah dan membuat player semakin lama bertahan dalam medan pertempuran untuk menjadi pemenang terakhir.

Kelebihan Karakter Antonio FF

  • HP yang sangat tebal
  • Cocok untuk bermain agresif di early game

Kekurangan Karakter Antonio FF

  • HP yang tebal tidak jarang membuat pemain lupa diri

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Antonio di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved