Yoko Widito · Published 07 October 2021

13 Aplikasi Cheat Game Online Android Tercanggih di 2021

Home > Artikel > Mobile Game > 13 Aplikasi Cheat Game Online Android Tercanggih di 2021

Kalau kamu merasa main game terpopuler Mobile Legends (ML), Free Fire (FF), Clash of Clans (COC) ataupun PUBG di android dengan cara yang biasa sudah tidak ada tantangannya lagi, entah karena kamu yang terlalu jago atau kamu yang kalah melulu, maka daftar aplikasi cheat game online ini adalah jawaban dari semua keresahan kamu.

Dengan menggunakan cheat ini kamu bisa mendapatkan apa yang tidak didapatkan para player biasa sejak awal bermain. Curang? Sebenarnya itu hanya istilah saja. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan tantangan baru sejak awal permainan, yang terpenting adalah saat menggunakan cheat game ini jangan sampai merugikan pemain lain.

Gunakanlah aplikasi ini untuk bersenang senang saja dan mencari suasana baru dalam bermain. Berikut ini adalah daftar aplikasi cheat terbaik di android yang bisa kamu gunakan saat bermain game online Mobile Legends (ML), Free Fire (FF), Clash of Clans (COC) ataupun PUBGM di tahun 2020.

HackerBot

Aplikasi Cheat Game HackerBot

Mod APK atau APK yang sudah di hack adalah adalah salah satu cheat terbaik di Android dan banyak tersedia untuk berbagai game online. Dengan menggunakan hackerBot FreeFinder dan ProFinder, kamu bisa dengan mudah mendapatkan mod apk dari game yang kamu ingin mainkan.

Ini jelas sangat membantu, karena kalau kamu mencari mod APK dengan menggunakan mesin pencari Google, biasanya kamu akan mendapatkan APK palsu, mengisi survey scam atau malah yang terparah kamu akan mendapatkan APK yang berisikan malware yang akan membahayakan ponsel kamu.

Dengan menggunakan HackerBot kamu akan dengan mudah mendapatkan mod APK yang secara eksklusif diposting di forum atau komunitas yang sangat terpercaya dan dimoderasi dengan baik, jadi jangan sampai Kamu lewatkan menggunakan aplikasi Hacker Bot ni yah guys.

Game Guardian

Aplikasi Cheat Game Game Guardian

Game Guardian adalah salah satu aplikasi cheat game online terbaik di Android saat ini. Aplikasi ini menawarkan lebih dari apa yang Kamu harapkan dari sebuah aplikasi cheat biasa, ditambah lagi terdapat sangat banyak fungsi tambahan dan script yang akan membuat permainan menjadi semakin menarik.

Jika Kamu mencari aplikasi yang mendekati Cheat Engine yang bisa kamu gunakan di ponsel dan emulator Android, maka ini adalah aplikasi yang kamu cari. Aplikasi ini relatif cukup mudah digunakan dan sepenuhnya gratis. Namun, beberapa pengetahuan yang sangat mendasar tentang bagaimana nilai hex yang ada dalam game berjalan akan sangat membantu meningkatkan skill dalam bermain.

Dengan kata lain, dengan pengeditan nilai hex yang benar kamu akan membuat permainan menjadi berbeda. Kamu bisa menggunakan Game Guardian untuk game seperti Mobile Legends, Call of Duty Mobile, PUBG, Free Fire dan masih banyak lagi.

Lucky Patcher

Aplikasi Cheat Game Lucky Patcher

Lucky Patcher aplikasi luar biasa yang memungkinkan Kamu untuk melakukan editing pada APK seperti membuat patch APK untuk menghapus iklan, membuat sebuah mod APK, level emulasi dan melakukan pembelian premium dalam sebuah aplikasi. Dengan menggunakan Lucky Patcher kamu bisa melakukan hacking dan cheat pada hampir semua game mobile baik sudah di root ataupun belum di root.

Ini adalah aplikasi favorit kebanyakan gamer untuk melakukan hack APK. Kamu bebas mencoba dan menggunakan Lucky Patcher pada game Kamu. Namun berdasarkan pengalaman beberapa gamer, tingkat keberhasilan menggunakan aplikasi ini tidak terlalu tinggi kecuali kamu memang mempunyai skill khusus dalam bidang programing yang akan sangat berguna disini.

Freedom APK

Aplikasi Cheat Game Freedom APK

Ini adalah aplikasi yang pada dasarnya memungkinkan Kamu untuk meniru pembelian dalam aplikasi sebesar $0 dan memungkinkan Kamu untuk mendapatkan banyak hal gratis di game Android. Ini bekerja untuk sejumlah besar game offline android yang cukup populer, dengan kata lain tidak terlalu bekerja dengan baik pada aplikasi online.

Aplikasi ini membutuhkan ponsel yang sudah diroot supaya bisa membuat sebuah mata uang premium gratis yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pembelian item premium dalam game. Kebanyakan gamer sangat menyukai aplikasi ini karena sangat mungkin untuk melakukan hack pada game android yang tidak dapat diretas dengan pengeditan memori sederhana dan mengubah nilai terlebih lagi pada game yang proteksi saldo dan balancenya sangat tinggi.

Cheat Engine

Aplikasi Cheat Game Cheat Engine

Cheat Engine adalah salah satu aplikasi cheat game online terbaik yang bisa kamu gunakan di Android ataupun di game PC kamu. Penggunaan cheat ini sangat efektif dengan merubah nilai hex menjadi tidak terbatas. Apapun bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Namun penggunaan aplikasi ini cukup sulit dan membutuhkan keahlian khusus untuk memahami nilai hex mana saja yang harus kamu edit. Namun kalau kamu sudah memahaminya, apapun bisa kamu rubah nilai hexnya dan membuat kamu menjadi tidak terkalahkan dalam game.

Alternatif aplikasi lain yang mendekati kemampuan Cheat Engine adalah Game Guardian. Sayangnya, Cheat Engine membutuhkan ponsel yang sudah di root untuk dapat digunakan secara maksimal.

File Explorers

Aplikasi Cheat Game File Explorers

Aplikasi seperti Root Explorer disebut File System Explorers yang pada dasarnya membutuhkan akses root, tapi juga memberikan kamu akses untuk menelusuri, dan melakukan editing file apapun yang ada di ponsel Android kamu termasuk merubah save game. Kamu bisa melakukan hack pada tingkat kesulitan game, harga game, uang dan sumber daya dalam game.

Dalam kebanyakan kasus kamu bisa melakukan hack sendiri dengan menggunakan aplikasi ini, namun memang untuk beberapa tipe file data .db dan .sql kamu membutuhkan PC untuk benar-benar mengeditnya. Aplikasi ini sudah banyak digunakan para hacker game Android pro.

Creehack

Creehack

Aplikasi Creehack ini hampir mirip seperti Freedom APK, yang akan mensimulasikan Playstore dan mengubah pembelian uang sungguhan menjadi pembayaran dengan biaya sebesar $0, dan tidak membutuhkan metode pembayaran apa pun yang terhubung. Kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu mau, diamond, gems gratis ataupun item premium tanpa kamu harus terhubung dengan internet.

Yang perlu kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi ini hanyalah mendownload, install dan mengaktifkan aplikasi cheat ini dan kemudian memulai permainan, pergi ke toko dalam game dan membeli dengan biaya sebesar $0.

Lulubox

Lulubox

Lulubox sudah sangat terkenal di kalangan para gamer. Dengan menggunakan aplikasi ini para penggunanya bisa mendapatkan berbagai item menarik seperti item premium ataupun skin senjata Free Fire gratis supaya permainan semakin menarik. Lulubox sudah mendukung banyak game seperti Free Fire (FF), Mobile Legends (ML), PUBG Mobile dan masih banyak lagi.

Aplikasi lulubox Free Fire dan lulubox Mobile Legends pada dasarnya tidak bisa digunakan di Indonesia, tapi dengan mengkombinasikannya bersama aplikasi VPN kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik. Yang perlu kamu lakukan dengan aplikasi ini adalah download dan install aplikasi ini lalu cari mod game yang ingin kamu hack dan cheat.

Game Killer APK

Game Killer / Gamekiller APK

Game Killer cukup bagus digunakan untuk hack hampir semua game yang ada di ponsel Android kamu. Memungkinkan kamu mencari nilai hex sekaligus mengeditnya, termasuk mencari lokasi memory game kamu dan melakukan hack pada nilai hex nya. Aplikasi ini tidak membutuhkan root dan bisa kamu akses secara bebas di ponsel android kamu.

Namun pada beberapa kasus, aplikasi ini tidak dapat bekerja dengan baik di emulator tertentu. Jadi saat kamu mendapati aplikasi ini tidak berjalan dengan baik pada emulator Android yang kamu gunakan, kamu bisa mencoba aplikasi cheat yang lain.

Xmodgames

Xmodgames

Ini adalah generasi terbaru dari aplikasi modding APK di Android. Xmodgames pada dasarnya adalah sebuah launcher yang memungkinkan kamu untuk menginstal mod cheat ke dalam game yang sedang kamu mainkan dan memainkan game tersebut dalam mode cheat, bahkan kamu memiliki opsi lanjutan pada game yang sedang kamu mainkan.

Xmodgames bisa menjalankan Script Lua (Bot) yang dapat secara otomatis melakukan tindakan seperti merampok, mengumpulkan hadiah sosial dll. Xmod Games bisa dibilang alternatif yang sangat baik untuk langsung mengunduh APK modded dari situs web acak dengan manfaat tambahan.

Namun sebaiknya kamu berhati hati karena sudah banyak developer game android yang mulai melarang adanya aplikasi ini, sebaiknya kamu jangan menggunakan aplikasi cheat ini pada game online dan jangan gunakan pada akun utama kamu.

Key Mapping & Fake GPS

Emulators with Macros / Keymapping and Fake GPS

Emulator adalah cara terbaru yang oke banget untuk menyalin game dengan cara baru dan juga cara hack game Android menjadi lebih aman, lebih cepat, lebih mudah dan meminimalisir risiko. Ada beberapa emulator yang tidak hanya kompatibel dengan hampir setiap aplikasi curang di luar sana, tetapi mereka juga memungkinkan kamu untuk memetakan key mapping.

Key mapping ini berfungsi untuk mengontrol tap, membuat game lebih mudah untuk dikendalikan dan lebih responsif. Sehingga bisa memaksimalkan fungsi cheat dan mereka juga menyediakan makro fungsionalitas, dukungan multiboxing, GPS palsu / layanan lokasi GPS virtual untuk Game seperti Pokemon Go yang menggunakan lokasi navigation dalam gameplay nya. Kamu bisa menggunakan aplikasi GPS ini pada emulator Android kamu yang sudah ataupun belum di root.

Private Servers

Private Servers

Ini adalah cara cheat COC terbaru dengan membuat sebuah private server sendiri yang berbeda dengan server aslinya namun memiliki kemiripan dengan server game asli untuk memberikan pemain akses diamond gratis ataupun gems tanpa batas, uang, sumber daya dll.

Pada dasarnya mereka dapat memberi Kamu apa saja dan semua yang Kamu inginkan dalam permainan apa pun. NAMUN, mereka sangat sulit untuk direkayasa ulang dan dibuat, termasuk juga tidak dapat bermain pada server game yang asli dan bergabung dengan para pemain asli dari seluruh dunia. Namun ini adalah cara yang sangat asik untuk mencoba dunia berbeda.

Mod APK

Mod APK

Ini lebih merupakan "cara" untuk hack sebuah game tanpa menggunakan aplikasi ataupun tools apapun. Namun menggunakan Mod APK ini sedikit berpotensi membahayakan dengan resiko yang ada. Mod APK yang sudah di hack ini telah didekompilasi dan dimodifikasi untuk memasukkan kode curang yang dimasukkan ke dalam game, dan kemudian dikompilasi ulang.

Hack game dengan cara seperti ini sangat populer, karena tidak mengharuskan Kamu untuk memiliki ponsel yang sudah di-rooting dan juga berfungsi untuk game online sampai batas tertentu. Namun sebaiknya kamu berhati hati ya, karena Mod APK ini sudah banyak dilarang oleh penyedia game online, sehingga sangat mungkin akun Kamu diblokir setelah menggunakannya, jadi sebaiknya jangan gunakan akun utama kamu ya.

Note: Untuk menggunakan aplikasi aplikasi ini sebaiknya gunakan akun guest atau akun lain yang bukan akun utama. Segala resiko yang diakibatkan dari penggunaan aplikasi ini sepenuhnya ditanggung pengguna. Jika kamu sudah menyetujuinya, kamu bisa melanjutkan untuk download dan menggunakan aplikasi cheat game ini dan melanjutkan permainan.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved