Yoko Widito · Published 24 March 2020

9 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat & Terbukti Membayar di 2020

Home > Artikel > Gadget > 9 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat & Terbukti Membayar di 2020

Handphone saat ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia sehari hari. Orang orang bisa menghabiskan waktu berjam jam untuk menonton Youtube, membuka instagram atau bermain game. Namun ternyata, jika digunakan dengan tepat kamu bisa mendapatkan pulsa bermodalkan satu genggam handphone saja loh. Apakah kamu tahu kalau ada aplikasi yang terbukti membayar dan bisa menjadi ladang penghasil pulsa tercepat dan gratis buat kamu?

Beberapa aplikasi android yang terdaftar di Playstore ternyata memang benar benar bisa memberikan kamu pulsa gratis. Caranya pun cukup mudah kamu hanya perlu mendownlad aplikasi tersebut lalu selesaikan tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Dengan cara yang mudah ini, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan cepat yang bisa kamu gunakan untuk internetan seharian. Dan berikut ialah aplikasi penghasil pulsa tercepat yang patut kamu miliki di tahun 2020 ini, dijamin gratis!

Whaff Rewards

Aplikasi Penghasil Pulsa Whaff Rewards

Aplikasi pertama yang sering membagikan pulsa dengan cepat ialah Whaff Rewards. Operator yang bisa diisi pulsa diantaranya Telkomsel, Axis, Three dan XL. Tidak hanya mendapatkan pulsa, kamu juga bisa mendapatkan uang tunai maupun gift card. Untuk mendapatkan semua ini, kamu bisa melakukan berbagai tugas mudah seperti mendownload aplikasi dan bermain game.

Whaff rewards ini sudah sangat populer di Indonesia dan sudah banyak yang mendapatkan pulsa gratis ataupun uang dari aplikasi ini yang memang terbukti membayar kepada penggunanya. Cukup mudah dilakukan, hanya tinggal melakukan tugas tugas seperti mendownload aplikasi yang diminta dan masih banyak lagi tentunya.

Cashtree

Aplikasi Penghasil Pulsa Cashtree

Aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 15 juta pengguna android. Dengan menyelesaikan semua tugas yang diberikan kamu bisa mendapatkan pulsa. Operator yang didukung diantaranya Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, Axis dan Tri. Selain mendapatkan pulsa gratis, kamu juga bisa mendapatkan uang tunai dan voucher belanja.

Kubik

Kubik

Kamu suka membaca berita? Coba download aplikasi kubik, di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan poin hanya dengan membaca berita, yang kemudian poin ini bisa di konversikan menjadi pulsa. Berita yang ada pun mulai dari berita hiburan hingga politik. Terdapat juga berbagai video menarik yang bisa kamu tonton, seru kan?

BacaPlus

Aplikasi Penghasil Pulsa BacaPlus

Masih sama seperti aplikasi sebelumnya, kamu bisa mendapatkan poin hanya dengan membaca berita. Tidak hanya itu, ketika kamu absen membuka aplikasi ini, kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan yang membuat kamu mendapatkan pulsa gratisan. Cukup menarik bukan?

Popslide

Popslide

Apakah kamu hobi berbelanja? Maka kamu perlu mendownload aplikasi penghasil pulsa secara gratis yang terbukti membayar satu ini. Selain mendapatkan poin yang bisa memberikan kamu pulsa dengan cepat, aplikasi ini juga sering memberikan cashback sehingga kamu bisa lebih berhemat dalam belanja.

Money Locker

Money Locker

Cara mudah mendapatkan pulsa selanjutnya ialah dengan mendownload money locker. Hanya dengan membuka layar kunci handphone kamu, maka kamu bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa. Operator yang bisa diisi pulsanya ialah Telkomsel, XL, Tri, Indosat dan Axis.

Excite Poin

Excite Poin

Jika kamu sedang memiliki waktu luang, kamu bisa mendownload aplikasi ini dan menjalankan semua tugas yang diberikan. Dengan tugas ini, kamu bisa menukarkan semua poin kamu dengan pulsa. Tidak hanya pulsa, kamu juga bisa menukarkannya dengan voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

Whaff Locker

Whaff Locker

Salah satu Aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat ini sangatlah mudah digunakan, kamu hanya perlu membuka kunci handphone kamu dan kumpulkan poinnya. Untuk menambahkan poin, kamu juga bisa membaca berita sebanyak banyaknya. Poin yang kamu kumpulkan bisa untuk mendapatkan pulsa.

Surveyon

Surveyon

Jika kamu memang suka mengisi survey, maka aplikasi ini cocok untuk kamu. Dengan mengisi survey, kamu bisa mendapatkan poin dan juga menukarkan dengan pulsa gratisan. Akan ada notifikasi yang muncul saat ada survey baru, sehingga kamu tidak akan ketinggalan informasinya.

Itulah berbagai aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat yang terbukti membayar dan bisa kamu download di handphone kamu. Bagaimana, sekarang kamu bisa bermain handphone sekaligus mendapatkan pulsa dengan mudah. Pada artikel yang lain Kabar Games sudah membahas mengenai aplikasi penghasil uang. Nantikan kabar terbaru seputar Games dan Gadget hanya di Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved