Yoko Widito · Published 24 March 2020

10 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah & Terbukti Membayar di 2020

Home > Artikel > Gadget > 10 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah & Terbukti Membayar di 2020

Bagi kamu gamer, pasti sudah tahu dong kalau dalam beberapa game seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG, COC terdapat transaksi dalam game yang menggunakan mata uang. Mata uang tersebut biasa di sebut dengan diamonds yang dapat dibeli dengan menggunakan uang asli. Selain menggunakan uang asli, ada beberapa aplikasi penghasil uang rupiah tercepat di android yang memang nyata dapat membantu Kamu mendapatkan diamond dengan cepat serta terbukti membayar.

Bagi gamer sultan jelas ini bukan masalah besar, tinggal gesek dan top up google play dan bisa langsung digunakan untuk membeli berbagai kebutuhanmu dalam game termasuk juga membeli diamonds. Namun bagi gamer rakyat jelata, keberadaan aplikasi penghasil uang tercepat adalah jawaban nyata agar bisa membeli diamonds dan kebutuhan dalam game menggunakan uang rupiah asli dari aplikasi tersebut.

Caranya juga tidak sulit, yang perlu kamu lakukan hanyalah mendownlad aplikasi android tersebut lalu selesaikan tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Dengan cara yang mudah ini, kamu bisa mendapatkan uang asli dan bisa kamu gunakan untuk top up google play. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi penghasil uang nyata tercepat yang terbukti membayar di android dan patut kamu coba untuk beli diamond Mobile Legends ataupun Free Fire.

Make Money

Aplikasi Penghasil Uang Make Money

Aplikasi pertama penghasil uang nyata dengan cepat di Android adalah Make Money. Seperti namanya, aplikasi ini bisa memberikan kamu uang dengan cara yang mudah. Kamu hanya perlu menjawab survey yang tersedia, menonton video dan tugas tugas lainnya. Semakin banyak kamu menyelesaikan tugas maka uang kamu akan semakin banyak untuk membeli diamond Free Fire.

Tap Cash

Tap Cash

Aplikasi kedua yang menghasilkan uang tercepat adalah Tap Cash. Dengan mendownload aplikasi ini kamu bisa mendapatkan poin dengan mengunduh aplikasi atau game yang telah diperintahkan. Jika poin sudah terkumpul, maka kamu bisa menukarnya menjadi paypal, membeli item dalam game ataupun game berbayar di Google Play dan masih banyak lain.

Whaff Rewards

Aplikasi Penghasil Uang Whaff Rewards

Aplikasi ketiga yang bisa menghasilkan uang ialah Whaff Rewards. Disini, kamu akan mendapatkan reward dari mendownload aplikasi dan bermain game yang tersedia. Semakin banyak kamu mendownload aplikasi, semakin banyak juga reward yang akan diterima. Selain cukup mudah, pengguna whaff rewards ini sudah cukup banyak yang artinya mereka semua sudah pernah mendapatkan hasil dari whaff rewards ini.

Whaff rewards ini adalah aplikasi penghasil uang nyata tercepat yang paling populer di Indonesia saat ini dan terbukti membayar. Selain melakukan tugas tugas, dengan memberikan kode referal untuk digunakan saat mendaftar juga akan menambah pundi pundi uangmu. Tunggu apa lagi? Ini saatnya kamu mencoba!

Joy Rewards

Aplikasi Penghasil Uang Joy Rewards

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus sign up dulu melalui akun facebook maupun akun google+ kamu. Setelah itu, kamu bisa menyelesaikan semua tugas yang diberikan mulai dari menonton video, mengunduh aplikasi dan masih banyak lain. Selain mengumpulkan uang, kamu juga bisa mendapatkan voucher belanja.

Money App

Money App

Kamu ingin mendapatkan uang asli dengan cara yang mudah dan cepat? Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Money App ini. Dengan mengerjakan seluruh aplikasi yang ditugaskan, kamu bisa medapatkan koin yang bisa diubah menjadi uang tunai atau kartu kredit sehingga Kamu bisa membeli diamond Mobile legends ataupun DM Free Fire.

AzEarning

AzEarning

Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan aplikasi dari luar negeri ini namun tetap mendapat bayaran berupa uang rupiah. Penarikan uang ini dilakukan melalui Paypal. Untuk mendapatkan uang, kamu harus melakukan berbagai tugas yang diberikan. Tidak sulit kok, kamu hanya perlu menonton video, mendownload aplikasi dan juga membagikan tautan berita.

ChampCash

ChampCash

Kamu harus menyelesaikan tugas yang disediakan oleh aplikasi ini untuk mendapatkan uang. Jangan lupa, untuk mengajak teman kamu mendownload aplikasi ChampCash ini dengan menggunakan referral code. Semakin banyak teman yang diundang, maka hadiah akan semakin banyak untuk Kamu dapatkan.

Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards

Google memberikan kesempatan untuk mendapatkan pundi pundi rupiah dengan mudah hanya dengan mengisi survey. Survey yang diisipun seputar produk google yang tidak memakan waktu lama dalam mengisinya. Namun untuk dapat mengikuti survey ini kamu harus ekstra bersabar karena google terhitung tidak sering mengeluarkannya, dan saat keluar yang mengantri survey ini juga cukup banyak.

App Karma

App Karma

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, kamu harus melakukan berbagai tugas nyata yang harus diselesaikan dengan cepat untuk mendapatkan rewards. Setelah kamu mengunduh aplikasi yang diperintahkan, kamu bisa membiarkan aplikasi tersebut terpasang di handphone kamu untuk beberapa hari. Dengan ini, kamu bisa mendapatkan bonus tambahan.

Gift Wallet

Gift Wallet

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang rupiah dengan pekerjaan yang ringan. Dengan mengerjakan semua tugas yang diberikan, kamu bisa mendapatkan poin dimana poin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi dollar. Setiap 2500 poin yang kamu dapat akan dihargai sebanyak 5 dollar dan bisa kamu cairkan melalui paypal.

Itulah review aplikasi penghasil uang rupiah tercepat di android yang bisa jadi nyata dan terbukti membayar, asalkan kamu rutin mengerjakan pekerjaan yang sangat mudah tersebut. Setelah itu hasil pekerjaan kamu bisa untuk membeli diamonds dan juga item dalam game. Nantikan terus kabar terbaru seputar game hanya di Kabar Games


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved