Rinaldi Syahran · Published 27 September 2018

Big Time Cash, Game Penghasil Uang Gratis!

Home > Artikel > Mobile Game > Big Time Cash, Game Penghasil Uang Gratis!

Big Time Cash adalah game penghasil uang dengan cara memainkan permainan yang berada dalam aplikasi smartphone android kalian, mengapa Kabar Games menjelaskan tentang permainan ini? Karena banyaknya gamers yang sangat suka dengan permainan yang dapat menghasilkan uang ini selain menyalurkan hobi gaming, lagipula siapa memang yang tidak suka mendapatkan uang?

Permainan Big Time Cash ini berbeda dengan permainan yang lain, dengan permainan ini, mahasiswa atau pelajar seperti kalian bisa menghasilkan uang tambahan untuk kalian pergunakan pada saat kalian membutuhkan di saat yang tidak terduga, tapi jangan di salah gunakan yah! Langsung saja kita simak reviewnya berikut ini.

Big Time Cash

Big Time Cash sangat mudah untuk di mainkan, yang harus kamu lakukan hanyalah berpartisipasi dan memainkan beberapa game yang ada di aplikasi tersebut dan kamu harus mencoba untuk mendapatkan, setidaknya, 1 tiket agar kamu dapat bergabung dengan "Money Draws". Semakin banyak tiket yang kamu peroleh, maka akan semakin tinggi kesempatan kamu untuk memenangkan permainan, dalam hal ini maksudnya adalah mendapatkan uang.

Bagi pelajar atau mahasiswa yang suka mencari uang tambahan, dipastikan akan sangat cocok dengan aplikasi ini. Karena kedatangan aplikasi Big Time Cash ini, maka kalian bisa mendapatkan uang yang hasilnya lumayan, yang harus anda ketahui kalian harus mendaftar terlebih dahulu untuk mengaktifkan akun Big Time Cash kalian, ikuti semua langkah-langkah yang tertera untuk pendaftaran akun Big Time Cash.

Selanjutnya kalian harus mempunyai yang namanya akun Paypal, jika kalian belum mempunyai akun Paypal segera daftarkan dan buat akunnya, karena uang hasil memenangkan permainan akan di transfer ke akun Paypal kalian, dan kemudian baru bisa ditarik ke dalam rekening pribadi. Cara mendapatkan uang sangat mudah, yaitu dengan cara mengumpulkan tiket yang nantinya akan di tukarkan menjadi uang, memainkan permainan Big Time harus menggunakan koneksi internet, dimana Kamu bisa menggunakan wifi atau paket data yang kalian miliki.

Cara bermain Big Time Cash cukup sederhana, hanya dengan cara memainkan permainan di dalam aplikasi ini, banyak sekali permainan yang harus kalian mainkan untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit tiket agar bisa di tukarkan dalam bentuk uang. Di dalam permainan ini ada misi-misi yang harus anda ikuti untuk mendapatkan uang tanpa harus mengumpulkan tiket, dengan mengundang teman-teman untuk memasukan kode, kalian akan mendapatkan $1 pertama jika teman kalian menggunakan kode Big Time Cash yang kalian berikan atau share.

Big Time Cash

Di dalam permainan ini, setiap kalian memainkan salah satu permainannya, kalian akan mendapatkan tiket jika menang dan menukarkan tiket tersebut dengan uang. Akan ada stage berikutnya yang harus kalian mainkan lagi sampai stage terakhir, jika kalian gagal, kalian hanya mendapatkan tiket sedikit. Permainan seperti ini selalu mempunyai tantangan tersendiri, dan jika yang kalian inginkan adalah uang, maka kalian harus berusaha untuk mendapatkannya. Untuk mendownloadnya langsung saja disini.

Big Time Cash Gameplay

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=QZaHnff3Cng[/embedyt]

Itulah sedikit review mengenai game yang dapat membantu Kamu mendapatkan uang tambahan, tipe permainan yang mungkin hanya cocok untuk para pelajar dan mahasiswa seperti Kamu ya! Apakah Kamu tertarik memainkannya? atau malah Kamu sudah pernah mencoba dan benar benar mendapatkan uang? Jangan ragu berikan comment di bawah agar teman teman yang lain dapat mengetahuinya yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game terpopuler dan terbaik serta gadget kesayanganmu hanya di Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved