S. Riyadi · Published 11 September 2021

Bisa Kalahkan Main Super Smash Bros, Dokter Beri Jasa Gratis

Home > Artikel > News > Bisa Kalahkan Main Super Smash Bros, Dokter Beri Jasa Gratis

Siapa sih yang tidak ingin mendapat pelayanan medis secara gratis? Semua orang tentu menginginkannya. Baru-baru ini seorang dokter asal Massachusetts, Amerika Serikat bernama Tej A. Shah memiliki cara unik dalam memberikan jasa pelayanan gratis kepada papa pasiennya. Yap, lelaki yang berprofesi sebagai dokter spesialis gigi ini menantang pasiennya bermain game Super Smash Bros.

Ia berjanji akan memberikan pelayanan gratis bagi siapa saja yang berhasil mengalahkan dirinya bermain game Super Smash Bros. Adapun pelayanan gratis yang diberikan kepada pemenang yaitu, konsultasi dan pembersihan secara gratis. Dengan kata lain, pemenang bisa menghemat biaya pembersihan gigi hingga US$200.

https://youtu.be/pw-2lBtPPzw

Namun, jika kalah sebagai kompensasi kepada Tej A. Shah orang tersebut harus bersedia memposting media sosial Zen Family Dental bahwa Dr. Shah berhasil mengalahkan dirinya saat bermain game Super Smash Bros. Sebelum bertanding, pasien diminta untuk mendaftar terlebih dahulu.

Layaknya sebuah kompetisi sungguhan, Dr. Shah bahkan memberikan beberapa syarat dalam pertandingan tersebut. Diantaranya, pertandingan tanpa menggunakan item, tidak ada final smashes, tidak ada level damage, waktu bermain hanya enam menit dan stage yang digunakan harus sesuai dengan standar pertandingan pada umumnya.

Dokter Super Smash Bros

Satu lagi, Dr. Tej A. Shah juga mensyaratkan bahwa siapapun yang memenangkan pertandingan maka ia harus membayar biaya rontgen sebelum dibersihkan dilakukan. Tantangan dari Dr. Shah terbuka bagi siapa saja dan berlaku selama jam praktek mulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Menariknya, ini bukan kali pertama Dr. Shah melakukan hal ini seperti ini. Ternyata pada bulan Agustus kemarin Dr. Shah juga membuat turnamen untuk pasiennya dengan total hadiah berupa Amazon Gift Card seharga $250. Usut punya usut, dibalik hal nyeleneh yang dilakukan Dr. Shah ini ternyata ia memiliki tujuan mulia, yaitu ia ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan merawat kesehatan gigi.

Sebagai penutup, Dokter Shah hanya berharap Nintendo selaku pengembang game Super Smash Bros tidak melakukan tuntutan apapun atas promosi yang ia lakukan. Toh, Dr. Shah memiliki misi mulia dibalik promosi tersebut. Semoga cara unik, kreatif dan kaya manfaat ini dapat ditiru oleh banyak dokter di luar sana yang memiliki misi yang sama dengan Dr. Shah dari Massachusetts, Amerika Serikat.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved