S. Riyadi · Published 25 December 2020

Bocoran Elite Pass Free Fire Season 32 Bertema Ghost Cloak

Home > Artikel > Free Fire > Bocoran Elite Pass Free Fire Season 32 Bertema Ghost Cloak

Elite Pass Season 31 yang hadir dengan tema Endless Oblivion akan segera berakhir pada tanggal 31 Desember 2020. Guna menambah keseruan bermain, Garena Free Fire (FF) kembali menghadirkan Elite Pass Season 32 yang mengusung tema “Ghost Cloak”.

Meski baru akan resmi dirilis pada bulan Januari tahnu 2021 mendatang, namun Garena sudah memberikan sedikit bocoran kepada para pemain terkait hadiah yang akan diberikan ketika Elite Pass Season 32 resmi melantai. Elite Pass untuk musim ke 32 ini akan menawarkan tampilan yang seram namun funky. Kebanyakan item yang ada akan di dominasi dengan tema warna ungu dan pink sebagai warna utama.

Hadiah Elite Pass Season 32

Hadiah Elite Pass Season 32

Terkat hadiah, Garena telah menyiapkan dua bundle yang bakal dibagikan kepada para pemain, diantaranya:

  • Bundle cowo
  • Bundle cewe
  • Skin motor Necro
  • Loot Box Necro
  • Backpack Necro
  • Granat Necro
  • Necro Thompson

1. Bundle Cowo

Bundle cowo Elite Pass tampil dengan membawa tema Ghostbuster. Karakter pada bundle tampil dengan jaket warna ungu biru lengkap dengan sepatu boots. Pada bagian wajah karakter pria ditutupi dengan topeng bertema tengkorak. Nantinya bundle ini bakal menjadi hadiah Elite Pass dengan 225 Badges.

2. Bundle Cewe

Berbeda dengan bundle cowo yang tampil dengan nuansa seram, bundle cewe justru tampil sangat funky dengan menggenakan baju separo yang di dominasi warna ungu dan hijau. Karakter ini juga memakai aksesoris berduri khas anak metal.

Lengkap dengan rambut berwarna hijau, kacamata dan kaos kaki yang berbeda antara satu dengan yang lain semakin menambah keserasian karakter tersebut dengan tema yang diusung. Nantinya hadiah ini diberikan untuk pemain yang memiliki 50 Badges.

3. Skin Backpack Terbaru

Skin Backpack dari Elite Pass season 32 akan memiliki tiga bentuk sesuai dengan levelnya. Bentuk di level pertama tampil desain simpel mirip tangki yang memiliki lingkaran hijau bercahaya di tengahnya. Untuk bis amemiliki skin ransel ini pemain harus menyiapkan 200 Bagdes.

Tampilan skin ransel pada level 2 hadir dengan ukuran yang lebih besar dengan tambahan semacam pengguat berwarna hitam yang berada di pinggir. Sementara desain ketiga hadir dengan wujud animasi bertema digital yang menampilkan hantu dan cerobong asap.

4. Skin Senjata Eksklusif

Tak hanya Bundle dan skin ransel, Elite Pass Free Fire (FF) season 32 juga menghadirkan skin Thompson eksklusif. Hampir mirip dengan Chrono atau Ghostbuster, skin ini memiliki motif berwarna pink. Skin ini siap dipinang dengan tawaran 80 Badges.

5. Skin Bat dan Granat

Hadir dengan desain sederhana tanpa animasi, skin ini siap diboyong pemain dengan 10 Badges saja. Sementara skin Granat dan Kotak Ghost Finder Death Eksklusif bisa di dapatkan hanya dengan 125 Badges dan 150 Badges.

Event Pre-Order Elite Pass Season 32

Event Pre-Order Elite Pass Season 32

Event pre-order yang diselenggarakan Garena Free Fire (FF) menawarkan hadiah exclusive yang hanya bisa kalian dapatkan saat event pre-order. Hadiah untuk Pre-order pada Season 32 adalah skin granat bernama Specter Heart Grenade.

Skin granat ini bisa kalian dapatkan pada bulan Januari 2021 mendatang saat pre order berlangsung. Specter Heart Grenade memiliki tampilan dengan tema tengkorak yang di dominasi warna ungu. Untuk bisa mengikuti Event Pre-Order Elite Pass kalian cukup mengeluarkan 999 Diamond saja.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved