S. Riyadi · Published 27 November 2020

Bocoran Skin Mobile Legends (ML) Season 19 First Purchase

Home > Artikel > Mobile Legends > Bocoran Skin Mobile Legends (ML) Season 19 First Purchase

Para gamers sejati Mobile Legends (ML), sudahkah kalian siap untuk menantikan skin Season 19 First Purchase Mobile Legends? Kira-kira, apa kalian sudah tahu siapa hero yang akan mendapatkan skin baru ini? Jika kamu belum tahu dan penasaran, simak terus pembahasan berikut ini, ya. Seperti yang kita tahu, secara rutin Mobile Legends (ML) selalu menghadirkan skin-skin terbaru untuk para hero-nya.

Dan setiap awal season, akan ada skin First Purchase yang ditawarkan Mobile Legends (ML) kepada semua pemain. Skin First Purchase sendiri dihadirkan Moonton dengan maksud agar para gamers-nya sudah bisa menggunakan skin keren tersebut di awal season dan mendapatkannya dengan harga yang lebih murah!  Jadi intinya, kamu bisa beli di awal perilisan dengan harga promo. Dengan begitu, kamu bisa segera menggunakan skin tersebut dan membuktikan kehebatannya.

Hero yang Mendapat Skin First Purchase

Hero yang Mendapat Skin First Purchase mobile legends season 19

Para gamers Mobile Legends sudah pasti merasa penasaran dengan bocoran karakter hero yang akan mendapatkan skin baru untuk Season 19 mendatang. Terutama bagi yang sudah menyiapkan modal dan berniat untuk membelinya di awal season nanti.

Jika sebelumnya hero yang mendapatkan skin First Purchase adalah Miya, maka di Season 19 ini nanti hero berikutnya yang mendapatkan giliran adalah hero Zilong. Ini menjadi informasi yang cukup menarik, mengingat Miya dan Zilong adalah hero revamp yang ada pada update revamp beberapa waktu lalu. Sepertinya bukan sekedar kebetulan, ya.

Skin First Purchase milik Zilong ini nantinya bernama Loyal Spear. Skin baru ini sekilas terlihat cukup mirip dengan skin Epic milik Zilong, Glorious General, yang bertemakan seorang Pendekar Naga berjubah emas. Meski begitu, animasi keduanya sangat berbeda.

Seperti Skin First Purchase pada umumnya, tentu Loyal Spear memiliki kualitas animasi yang lebih rendah, karena dijual dengan harga yang lebih murah. Perlu dicatat bahwa skin First Purchase Zilong ini khusus hanya dapat dibeli oleh para gamers Mobile Legends yang melakukan top up di awal Season 19 nantinya.

Cara Mendapatkan Skin First Purchase Zilong

Cara Mendapatkan Skin First Purchase Zilong

Bagi kalian yang sudah berancang-ancang ingin membeli skin First Purchase Zilong, caranya mudah sekali. Kamu hanya perlu melakukan top up diamond dalam jumlah yang sekiranya cukup untuk membeli skin ini pada awal Season 19 mendatang.

Lebih baik lagi jika kalian mengantisipasi dengan jumlah yang banyak. Pasalnya, untuk saat ini Moonton selaku pengembang belum merilis harga skin tersebut. Namun, harga standar untuk skin First Purchase kurang lebih dipatok sekitar 50 diamond.

Dengan membeli skin First Purchase, nantinya kamu tidak hanya akan mendapatkan skin Royale Spear, namun juga diberikan skin eksklusif Season 19 yang memang sudah tersedia dalam satu paket pembelian.

Skin Zilong Selain Royale Spear

Skin Zilong Selain Royale Spear Skin mobile legends season 19

Sebelum menggunakan Royale Spear, yuk kita membahas skin lain milik Zilong. Siapa tahu bisa memberikan kamu inspirasi untuk taktik pertarungan selanjutnya. Seperti yang kita ketahui bersama, Zilong merupakan hero tipe fighter hybrid assassin yang sudah memliki 6 skin, diantaranya.

  • Elite Warrior (Elite Skin)

Elite Warrior menjadi skin pertama bagi Zilong. Sebagai skin dasar, Elite Warrior bisa didapatkan secara gratis oleh semua pemain. Dari segi skill effect hingga animasinya, tidak ada perbedaan mencolok antara skin ini dengan hero aslinya.

  • Glorious General (Epic Skin)

Dibandingkan dengan Elite Warrior, skill effect dan animasi dari Glorious General memiliki tampilan yang baru dan berbeda. Skin ini mengambil tema Pendekar Naga Berjubah Emas. Harganya cukup mahal, yaitu 899 diamond.

  • Eastern Warrior (Star Skin)

Diatas Epic Skin adalah Eastern Warrior. Walau tergolong sebagai Star Skin, namun animasi Warrior's Sprint-nya cukup bagus untuk dipertimbangkan. Sayangnya, hanya Starlight Member bulanan saja yang berpeluang mendapatkan Eastern Warrior.

  • Shining Night (Elite Skin)

Dibandingkan dengan skin-skin pendahulunya, Shining Night menjadi opsi skin yang paling sering direkomendasikan. Tampilan skin maupun efeknya terbilang paling bagus dan epik. Selain itu harganya dibanderol dengan cukup murah, yaitu 599 diamond.

  • Changbanpo Commander (Epic Skin)

Dari keempat skin sebelumnya, animasi dan skill effect yang dimiliki Changbanpo Commander adalah yang paling baru. Kostum yang dikenakan mirip seperti tokoh wayang dan terinsipirasi dari Opera Beijing. Sayangnya skin ini tidak dijual dan hanya bisa didapatkan dari event-event tertentu.

  • Christmas Carnival (Special Skin)

Skin yang satu ini dijual dalam rangka merayakan peringatan Natal. Oleh karena itu tentunya skill effect-nya bertemakan Natal dengan efek warna seperti salju. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 794 diamond.

Nah, itulah pembahasan mengenai bocoran skin Season 19 First Purchase Mobile Legends (ML) mendatang. Tertarik untuk membelinya? Selain Royale Spare, keenam skill lain dari Zilong juga cukup bagus untuk kamu pertimbangkan. Selamat bermain!

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved