S. Riyadi · Published 26 September 2020

Boleh Dicoba! 4 APK Penghasil Kode Redeem FF, Auto Sultan

Home > Artikel > Free Fire > Boleh Dicoba! 4 APK Penghasil Kode Redeem FF, Auto Sultan

Tak sedikit survivor (bukan kelas sultan pastinya) yang mencoba berselancar ke dunia maya hanya untuk mencari APK penghasil kode redeem Free Fire (FF). Bukan tanpa alasan, pasalnya, dengan bantuan aplikasi ini para pemain bisa menambah redeem FF untuk mendapatkan hadiah.

Kini, sudah banyak APK penghasil kode redeem FF di Google Play Store maupun website. Kamu tinggal mengunduhnya dan selesaikan beberapa tugas yang disediakan. Koin yang kamu hasilkan dalam aplikasi tersebut, nantinya bisa kamu tukarkan menjadi kode redeem Free Fire. Kabar Games telah merangkum beberapa aplikasi penghasil kode redeem Free Fire yang tersedia di Play Store maupun situs penyedia aplikasi. Berikut ulasannya.

Money Cube

aplikasi kode redeem ff Money Cube

APK penghasil kode redeem Free Fire pertama yang bisa kamu coba adalah Money Cube. Setelah kamu download, kamu tinggal memasukkan kode = WDHM4 untuk mendapatkan 1000 klik pertama. Nantinya itu akan menjadi koin yang bisa ditukarkan menjadi kode redeem Free Fire.

Cool Games

Cool Games

Cool Games menjadi aplikasi penghasil kode redeem FF yang banyak digunakan oleh para gamer. Sayangnya, aplikasi yang satu ini tidak bisa lagi ditemukan di Play Store. Namun jangan khawatir, kamu bisa mengunduhnya di situs-situs penyedia aplikasi.

Cara menggunakannya, kamu cukup memasukkan kode = WCUNKZX agar mendapatkan koin pertama. Selanjutnya, kamu bisa menonton video yang ada di aplikasi ini untuk mendapatkan koin tambahan. Jika koinnya sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarnya dengan kode redeem FF.

Ezcash

Berikutnya ada aplikasi Ezcash. Untuk mendapatkan kode redeem FF, kamu cukup mengikuti aturan dan syarat yang ada dalam aplikasi ini. APK penghasil kode redeem FF yang satu ini bisa kamu dapatkan melalui Google Play Store. Ukurannya pun kecil, hanya 11 MB.

Money Digger

Money Digger

Setelah kamu men-download aplikasi Money Digger, kamu bisa memasukkan kode = JYC4SSR untuk mendapatkan koin pertama. Selanjutnya, kamu bisa mengikuti aturan yang ada untuk mendapatkan koin lainnya. Sayangnya, aplikasi yang satu ini sudah tidak tersedia lagi di Play Store. Namun kamu bisa men-download-nya melalui beberapa situs penyedia aplikasi lainnya.

Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan bantuan aplikasi, untuk mendapatkan kode redeem FF, kamu juga bisa menggunakan cara lain. Berikut beberapa ulasan tentang bagaimana cara mendapatkan kode redeem FF tanpa menggunakan bantuan aplikasi.

  • Beli Produk dari Partner Garena

Cara pertama yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kode redeem FF adalah dengan membeli produk dari partner kerjasama Garena. Hal itu tidak terlepas dari Garena yang menjadi developer dari FF ini sendiri. Cara ini sangat cocok untuk kamu yang suka ngemil atau mengoleksi produk-produk tertentu.

Partner kerja sama Garena beraneka ragam, seperti produk makanan atau yang lainnya. Sayangnya, cara yang satu ini hanya bisa digunakan pada event-event tertentu. Ada batas waktu untuk penggunaan produk yang berhadiah kode redeem FF ini. Pastikan waktunya tidak melebihi batas.

  • Tonton Content Creator Gaming

Berikutnya ada hubungannya dengan content creator. Banyak sekali survival yang double job alias nyambi menjadi content creator di YouTube maupun Facebook. Kamu bisa menjadi pengikut atau subscriber di media sosial mereka.

Terkadang para content creator itu melakukan live steraming saat bermain FF. Para content creator gaming ini biasanya suka memberikan give away kepada pengikut atau subscriber-nya. Tidak jarang hadiah yang diberikan adalah kode redeem FF.

Bisa dibilang, ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan kode redeem FF. Karena kamu tidak perlu repot-repot men-download aplikasi ataupun membeli sebuah produk yang menghabiskan banyak biaya. Cari content creator yang royal, yang korun bin bakhil tinggal ajah!

  • Ikuti Event Garena

Terakhir, kamu bisa mengikuti event yang diadakan oleh Garena untuk mendapatkan kode redeem FF. dalam event-event tertentu, biasanya Garena membagikan kode redeem terbaru dan pastinya WORK. Jangan sampai ketinggalan.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa Kru KaGe tunggu komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved