Rinaldi Syahran · Published 24 July 2017

Bullet Strike Battlegrounds: Game Sniper Mirip PUBG

Home > Artikel > Mobile Game > Bullet Strike Battlegrounds: Game Sniper Mirip PUBG

Ada berita games terbaru tentang games tembak menembak yang datang dari developer games Horus Entertainment. Developer games ini dikabarkan telah merilis games yang mengikuti games legendaris yang telah dijual lebih dari 4 juta unit saat tahap early access untuk platform smartphone. Games Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) yang dikenal sebagai games pada platform PC bergenre last man standing shooter ini menjadi inspirasi untuk games Horus Entertainment yang dirilis untuk perangkat smartphone. Game mirip PUBG tersebut adalah Bullet Strike Battlegrounds.

https://www.youtube.com/watch?v=58aiezxANT0

Games Mobile ini dirilis pada Android dan juga iOS. Games Play Store yang satu ini benar-benar hampir mirip dengan Player Unknown's Battlegrounds. Kemiripan terdapat pada gameplay yang mengharuskan para pemainnya untuk menjalankan karakter yang disediakan dengan tampilan dari sudut pandang orang ketiga yang dilengkapi dengan wilayah yang menjadi lokasi si karakter prihal mempertahankan hidup dari para pemain yang lainnya.

Games Mobile Bullet Strike Battlegrounds yang dikembangkan oleh developer games bernama Horus Entertainment ini memang akan segera direncanakan rilis untuk perangkat Android dan iOS dalam waktu dekat, tetapi waktu rilis pastinya belum disebutkan. Akan tetapi walaupun belum disebutkan kapan akan rilis, games mobile yang satu ini telah memasuki masa beta test. Pembukaan beta test ini untuk melihat games ini ketika dimainkan oleh para pemain saat dimainkan dari pelbagai macam merk smartphone.

Bullet Strikes Battleground Gameplay

Beta test untuk melihat apakah terdapat bug pada salah satu merk smartphone agar pada saat perilisan nanti kendala teknis macam hal itu tidak ada, atau setidaknya direduksi seminimal mungkin. Beta test sendiri dari games Apple Store Bullet Strike Battlegrounds yang dikembangkan oleh Horus Entertainment hanya dibuka selama beberapa hari saja.

Dengan tidak adanya jadwal pasti perilisan mengenai games Apple Store Bullet Strike Battlegrounds menjadikan banyak pecinta games tembak menembak pada perangkat mobile menjadi amat penasaran dengan games ini. Namun, rasa penasaran para pemain games tembak menembak pada perangkat mobile Android, dan iOs dapat diatasi dengan cara melihat cuplikan trailer gamesnya yang telah disajikan pada artikel ini. Demikian berita games terbaru tentang Bullet Strike Battlegrounds. Semoga informasinya bermanfaat!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved