Reza Pratama · Published 23 March 2020

Cara Beli Diamond Free Fire (FF) Pakai Pulsa di 2020

Home > Artikel > Free Fire > Cara Beli Diamond Free Fire (FF) Pakai Pulsa di 2020

Memiliki banyak diamond di dalam game Free Fire (FF) tentu menjadi impian para pemainnya. Untuk bisa mendapatkan banyak diamond, kita perlu membelinya dengan uang ataupun pulsa. Beli diamond (DM) Free Fire pakai pulsa tentu jauh lebih praktis jika dibandingkan harus transfer bank. Lalu bagaimana cara beli diamond Free Fire (FF) pakai pulsa?

Ada berbagai cara untuk membeli diamond Free Fire (FF) dengan menggunakan pulsa. Bisa dengan langsung membelinya di dalam game atau pun lewat situs-situs top up diamond FF yang terpercaya. Lantas apa keuntungannya membeli diamond (DM)? Bukankah itu hanya membuang-buang uang? Mungkin pertanyaan ini sering terpintas di pikiran orang-orang yang tidak main Free Fire. Tapi bagi yang main FF, tentu ada sebuah kebanggaan dan kepuasan tersendiri memiliki banyak diamond. Dengan membeli diamond, karakter Free Fire di dalam game pun akan terlihat lebih keren dan memiliki kesempatan booyah lebih tinggi.

Buat kamu yang ingin beli skin pack menggunakan diamond, tapi masih merasa bingung dengan cara membelinya, Kabar Games akan memberikan step by step tentang bagaimana cara beli diamond Free Fire (FF) murah pakai pulsa di tahun 2020 ini. Cekidot!

Cara Top Up Diamond FF di dalam Game

beli diamond ff murah pakai pulsa

Saat bermain game Free Fire (FF), kamu pasti pernah mencoba masuk ke dalam menu diamond meski hanya sekadar melihat-lihat paket diamond apa saja yang tersedia di sana. Karena terhambat harga atau kendala rumitnya proses pembelian, kebanyakan orang biasanya akan mengurungkan niatnya untuk membeli diamond (DM).

Nyatanya, membeli diamond (DM) tidaklah serumit yang dibayangkan. Penasaran? Berikut cara praktis dan cepat membeli diamond Free Fire (FF) di dalam game dengan menggunakan pulsa Telkomsel, XL/Axis, dan Indosat.

  1. Tahap pertama, buka aplikasi game Free Fire
  2. Lalu klik tombol diamond di bagian atas
  3. Di sana tertera banyak paket diamond yang bisa kamu pilih. Mulai dari harga Rp. 16.000 untuk 100 diamond, sampai harga Rp. 739.000 untuk 5600 diamond
  4. Jika sudah menentukan paket mana yang akan kamu beli, maka tahap selanjutnya adalah dengan mengklik tombol Beli.
  5. Secara otomatis pulsa kamu akan terpotong. Begitu pun dengan diamond yang akan langsung masuk ke dalam akun Free Fire mu.

Untuk mengikuti langkah-langkah di atas, ada beberapa poin yang perlu kamu perhatikan. Pembelian diamond FF hanya bisa menggunakan tiga provider saja, yakni Telkomsel, XL/Axis, dan Indosat. Dan pastikan kartu yang akan kamu gunakan untuk membeli diamond disimpan di SIM card 1.

Cara Beli Diamond FF Pakai Kartu Smartfren

beli diamond ff pakai pulsa

Buat kamu yang menggunakan kartu Smartfren dan masih bingung cara membeli diamond FF pakai pulsa, kamu nggak perlu khawatir ataupun ganti kartu. Karena ada cara lain untuk bisa membeli diamond Free Fire menggunakan pulsa Smartfren. Salah satu caranya adalah lewat situs Upoint. Nah, berikut tahap-tahapnya:

  1. Pertama, kamu harus terlebih dulu membuka situs https://www.upoint.id/topup/games/free_fire.
  2. Lalu pilih logo Free Fire (FF) yang tersedia di sana.
  3. Selanjutnya, setelah kamu klik logo game Free Fire, kamu harus mengisi player ID terlebih dahulu.
  4. Setelah itu, kamu baru bisa memilih dengan bebas jumlah diamond sesuai kebutuhanmu.
  5. Nah, langkah selanjutnya adalah kunci untuk bisa bertransaksi menggunakan pulsa Smartfren.
  6. Di antara metode pembayaran yang tersedia, kamu bisa memilih logo Smartfren yang tertera di sana.
  7. Langkah terakhir adalah dengan memasukkan nomor Smartfrenmu ke dalam kolom yang telah disediakan dan klik Beli Sekarang.
  8. Pembelian pun selesai, dan kamu bisa mengecek jumlah diamond yang ada di dalam game Free Fire.

Cara Beli Diamond FF di Situs Codashop

cara beli diamond free fire pakai pulsa

Selain bisa beli diamond Mobile Legends pakai pulsa, di Codashop juga kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire dengan harga murah. Hanya saja perbedaannya terletak pada harga dan jumlah paket diamond yang ditawarkan. Untuk Free Fire sendiri, di sini kamu bisa membeli diamond (DM) mulai dari Rp. 1000 sampai Rp. 10.000.000. Nah, berikut cara beli diamond FF di Codashop dengan menggunakan pulsa.

  1. Pertama, buka situs https://www.codashop.com/id/free-fire dan pilih logo game Free Fire
  2. Selanjutnya akan muncul pilihan paket diamond mulai dari 5 diamond sampai 73100 diamond. Setiap paket tentu memiliki harga yang berbeda-beda. Pilihlah sesuai kebutuhanmu
  3. Namun sebelum memilih paket, kamu harus mengisi player ID terlebih dahulu
  4. Jika sudah, kamu baru bisa memilih paket diamond mana yang kamu inginkan
  5. Kemudian scroll ke bawah untuk memilih metode pembayaran dengan pulsa. Di sana tersedia beberapa provider seperti Telkomsel, XL/Axis, Indosat, dan Tri
  6. Setelah memilih metode pembayaran, isi nomor telepon dan email
  7. Lalu klik tombol Beli Sekarang
  8. Maka nanti akan muncul keterangan jumlah pulsa yang dibayarkan dan player ID Free Fire kamu
  9. Langkah terkahir, klik Konfirmasi. Maka pembelian pun berhasil

Nggak susah kan beli diamond Free Fire (FF) dengan menggunakan pulsa? Ada banyak jalan menuju Roma, begitu pula dalam membeli diamond FF lewat pulsa. Tak hanya bisa di dalam gamenya saja, tetapi juga kamu bisa membelinya di situs top up diamond (DM) terpercaya seperti Tokped, Shopee, Bukalapak, dan masih banyak lagi. Tak jarang juga mereka memberikan diskon dan cashback untuk setiap pembelian diamond. Selamat mencoba!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved