S. Riyadi · Published 28 August 2020

Cara Dapat 5 Bundle Keren di Event The Weekend Runner FF

Home > Artikel > Free Fire > Cara Dapat 5 Bundle Keren di Event The Weekend Runner FF

Berbeda dengan PUBG dan Mobile Legends yang terkenal bakhil dalam memberikan hadiah kepada para pemain, Free Fire justru kerap menghadirkan event-event menarik untuk memanjakan para penggemarnya. Kali ini lewat Event Terbaru bertajuk The Weekend Runner, Garena Free Fire kembali menawarkan hadiah berupa 5 Bundle Keren.

Tak perlu berlama-lama menghabiskan kuota, jika kalian ingin memiliki bundle dan hadiah lmenarik lain seperti Emote, Loot Crate, dan Weapon Loot Crate dari Garena Free Fire. Mari lihat informasi menarik tentang event The Weekend Runner yang seru ini.

Ketentuan Event The Weekend Runner

Ketentuan Event The Weekend Runner

  • Event dimulai dari tanggal 28 Agustus-3 September 2020 pukul 23:59 WIB.
  • Kamu bisa mendapatkan hadiah utama yaitu The Weekend Runner Bundle dan Bundle menarik lainnya dengan membuka Box.
  • Kamu bisa set sendiri harga Diamond yang kamu mau untuk membuka Box dengan mengklik/menggeser pengukur warna kuning seperti gambar di atas.
  • Semakin besar harga Diamond yang kamu taruh, semakin tinggi kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama.
  • Kamu pasti akan mendapatkan hadiah utama jika menaruh 600 Diamond.
  • Jika kamu sudah mendapatkan semua hadiah utama, makan kamu tidak dapat membuka Box lagi.
  • Kamu bisa melihat seluruh hadiah pada daftar hadiah. Kamu akan mendapatkan hadiah lainnya jika gagal mendapatkan hadiah utama saat membuka Box.
  • Hadiah yang kamu dapat akan langsung masuk ke Vault/Collection.

Cara Mendapatkan Bundle The Weekend Runner

Ketentuan Event The Weekend Runner

Untuk mendapatkan Bundle The Weekend Runner maupun hadiah utama lainnya, caranya kamu harus memasukkan 6-600 Diamond pada bar kuning yang sudah sediakan di pojok kanan bawah. Semakin banyak Diamond yang kamu masukkan, maka kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah utama akan semakin besar.

Tak hanya Bundle, hadiah menarik lainnya seperti karakter, Emote, Loot Crate, Weapon Loot Crate, hingga Pet Box juga bisa kalian dapatkan. Caranya, cukup kunjungi halaman Website>Berita>Age of Gold, dan klik “Kunjungi”. Mudah bukan?

Daftar Hadiah Event The Weekend Runner

Daftar Hadiah Event The Weekend Runner

Daftar Hadiah Event The Weekend Runner

Top Up BonusMotor Rapper Throttle

Periode Event: 29 Agustus - 4 September 2020

Sesuai namanya, pada event Top Up Bonus nanti kalian akan mendapatkan bonus berupa skin Motor Rapper Throttle saat melakukan Top Up Diamond dengan minimal 150 Diamond.

Bundle Perfect Rhythm dan Empress’ Divine

Bundle Perfect Rhythm dan Empress’ Divine

Periode event: Mulai tanggal 25 Agustus 2020

Mulai tanggal 25 Agustus 2020 Bundle Perfect Rhythm dan Empress’ Divine bisa kalian tukarkan menggunakan Magic Cube di Shop. Bundle Perfect Rhythm terdiri dari 4 bagian: Headwear, Top, Bottom, dan Shoes. tampil dengan dominasi warna biru muda serta kombinasi aksen warna perak yang memberikan kesan futuristik.

Cara Mendapatkan Bundle Perfect Rhythm dan Empress’ Divine

Untuk menukarkan Bundle ini, kamu bisa mengunjungi Shop>Redeem>Magic Cube. Gunakan 1 Magic Cube untuk ditukarkan dengan 1 Bundle. Magic Cube bisa kalian dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Tak hanya, Bundle keren dibawah ini juga bisa kalian dapatkan dengan mudah:

  • Full Leather
  • Mugger
  • Dunk Master
  • L.C.Colonel
  • VR Ready

Berminat untuk mengikuti event terbaru dari Garena Free Fire ini? Tunggu apalagi, dapatkan Bundle incaranmu sekarang di Event The Weekend Runner dari Garena Free Fire (FF)! Siapa tahu akun Kamulah survivor yang beruntung mendapat Bundle yang sesuai dengan incaranmu. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime, gadget serta Esports lainnya hanya di Kabar Games yah.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved