S. Riyadi · Published 19 July 2020

Cara Jadi Agen Voucher Game Online & Jualan Top Up Diamond

Home > Artikel > News > Cara Jadi Agen Voucher Game Online & Jualan Top Up Diamond

Kamu punya teman yang hobi main game? Atau Kamu punya komunitas game online? Atau mungkin rumah Kamu berdekatan dengan Warnet? Kalau iya, seharusnya Kamu manfaatkan kesempatan mencari tambahan uang jajan untuk top up diamond dengan cara menjadi reseller atau agen agar bisa jualan voucher game online.

Lalu bagaimana caranya? Kamu tahu kan kalau sekarang ini game online sedang naik daun. Tak hanya sebatas anak muda saja, permainan yang berbasis elektronik ini juga digemari oleh hampir seluruh kalangan, mulai dari anak-anak, kalangan remaja, hingga orang yang sudah berumur.

Berbeda dengan permainan tradisional yang lebih banyak mengandalkan tenaga untuk memainkannya, permainan yang membutuhkan jaringan internet ini justru cenderung menggunakan kemampuan otak dan kelincahan jari -jemari.

Inilah kenapa orang zaman sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya hanya untuk bermain game online. Bagaimana tidak, tanpa perlu mengeluarkan tenaga, hanya dengan duduk manis ditempat sambil memainkan smartphone, mereka sudah bisa merasakan keseruan sebuah permainan.

Di Indonesia sendiri jumlah penggila game online makin kesini semakin meningkat. Parahnya lagi banyak diantara mereka yang sampai kecanduan. Tidak sedikit juga dari para pecandu ini yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk kepentingan game onlinenya.

Tingginya minat masyarakat untuk bermain game tak hanya membawa keuntungan bagi perusahaan penyedia game online saja, tapi juga bisa menjadi peluang bisnis bagi orang yang berada dilingkungan tersebut seperti Kamu. Peluang ini bisa kamu jadikan sebagai lahan yang strategis untuk berbisnis.

Dan salah satu bisnis yang bisa Kamu mulai dari lingkungan ini adalah dengan menjadi agen voucher game online. Mencoba peruntungan dengan menjadi agen top up diamond pada kenyataannya sangat menguntungkan. Sayangnya, tak banyak yang tahu caranya.

Setelah kamu yakin ingin menjadi agen voucher game, Kamu bisa langsung mendaftar ke suppliyer terpercaya. Untuk masalah ini Kamu bisa mencarinya di internet atau mengikuti rekomendasi Kami. Kabar Games merekomendasikan untuk menggunakan layanan dari Suppliyer berikut ini.

Tokopedia

Cara Menjadi Agen Voucher Game Online - Tokopedia

Tokopedia merupakan Aplikasi pembelian yang menerapkan system pembayaran secara online. Yang mana dengan aplikasi ini Kamu tidak perlu bolak-balik pergi ke ATM. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk menyimpan saldo yang bisa digunakan untuk membeli voucher game. Lalu bagaimanakah cara menjadi agen voucher game online di Tokopedia?

Kamu dapat mendaftarkan diri menjadi Mitra Tokopedia dengan cara berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Mitra Tokopedia, lalu klik Lanjut.
  2. Klik tombol Masuk pada bagian atas halaman utama.
  3. Masukkan nomor handphone yang aktif, lalu klik Masuk.
  4. Masukkan kode verifikasi yang Anda dapatkan melalui SMS.
  5. Masukkan nama lengkap, foto KTP dan foto Anda dengan memegang KTP. Lalu klik Lanjutkan.
  6. Selanjutnya, silakan Anda tunggu proses verifikasi maksimal 2×24 jam.

Tak harus muluk - muluk dengan modal besar, Kamu bisa memulai berjualan vocuher game online dengan modal kecil terlebih dahulu. Baru setelah transaksi penjualan voucher Kamu meningkat, Kamu bisa menaikan modal.

Ada banyak pilihan voucher dan nominal yang bisa Kamu pilih seperti Garena, Lyto, Digicash, Megaxus, Gemscool, zygna, wave game dan masih banyak lagi. Selain itu nominal voucher game online yang tersedia di Tokopedia juga beragam, mulai dari harga 5000 rupiah sampai yang 100.000 rupiah ready. Asyiknya lagi, dengan menjadi agen voucher game online di Tokopedia, Kamu juga bisa bisa menjual pulsa, token listrik bahkan melayani pembayaran tagihan (PPOB).

Shopee

agen top up diamond - shopee

Selain Tokopedia, Kamu juga bisa menjadi agen voucher game online dengan bergabung menjadi mitra Shopee. Dengan bergabung sebagai mitra Kamu bisa mendapatkan keuntungan yang cukup lumayan. Karena, selain menyediakan pilihan voucher game yang sangat beragam, sebagai Mitra Shopee, kamu akan mendapatkan harga termurah dan berbagai cashback.

Lalu bagaimana cara menjadi agen voucher game online di Shopee? Cara nya cukup mudah, Kamu hanya perlu mengikuti langkah - langkah berikut ini:

  • Unduh aplikasi Mitra Shopee di Google Play dan App Store.
  • Klik Daftar setelah masuk ke aplikasi Mitra Shopee & lengkapi data yang diminta. Kamu juga bisa menggunakan akun Shopee Kamu untuk masuk.
  • Verifikasi Akun Mitra, lakukan verifikasi akun dengan cara melengkapi data diri di aplikasi.
  • Tambah Saldo Mitra, tentukan metode pembayaran & nominal, kemudian bayar sesuai petunjuk.
  • Mulai Berjualan Beli produk digital seperti pulsa & lainnya untuk pelanggan Kamu & nikmati keuntungannya.

Dengan menggunakan aplikasi Mitra Shopee, kamu dapat menjual aneka voucher game seperti Free Fire, Garena, Mobile Legend, AOV, Battlegrounds dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Kamu juga bisa menjual berbagai produk kebutuhan lain seperti pulsa, paket data dan token PLN, yang mana semua kemudahan ini pastinya akan semakin menunjang usahamu.

Bukalapak

agen top up diamond - bukalapak

Alternatif lain jika Kamu merasa kurang puas dengan layanan dari kedua suppliyer diatas, Kamu bisa mencoba untuk menggunakan layanan dari Bukalapak. Sebagai salah satu marketplace yang cukup moncer di Indonesia, Bukalapak juga menawarkan fitur tambahan yakni Voucher Game.

Fitur ini memungkinkan Kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual voucher game online dari suatu aplikasi permainan. Saat ini Bukalapak menyediakan beragam voucher game mulai dari Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, sebagai agen atau mitra Bukalapak kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback serta promo yang menarik. Biasanya dalam satu periode Kamu bisa mendapatkan promo sampai 5 kali. Menarik bukan? Nah, supaya Kamu bisa melakukan transaksi penjualan voucher game online di Bukalapak, Kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, caranya ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Install aplikasi Mitra Bukalapak melalui Google Play Store
  • Klik Mulai, lalu isi nomor handphone yang masih aktif.
  • Lengkapi data dirimu dengan benar, lalu tekan Daftar.
  • Selesai! Kini kamu siap bertransaksi dengan cepat dan praktis.

Untuk cara pemasarannya, Kamu bisa menjualnya di sekitaran tempat tinggal Kamu, atau lewat komunitas pecinta game online, intinya pinter-pinternya Kamu aja buat jualan. Gak gerak gak makan!

Dengan modal yang tidak terlalu besar Kamu bisa menjual voucher game online dengan mudah. Untuk mekanisme transaksinya, Kamu bisa menggunakan perangkat komputer atau smartphone yang berbasis Android (si hijau) dan si apel yaitu iOS.

Bagaimana, mudah dan lengkap kan informasinya? Masih ragu untuk memulai bisnis agen voucher game online? Tunggu apalagi, segera lakukan pendaftaran dan dapatkan keuntungan maksimal dengan modal minimal. Demikianlah informasi mengenai cara menjadi agen top up diamond. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved