S. Riyadi · Published 14 August 2020

Cara Mendapat Skin Permanen Juara PMWL 2020 Bigetron RA

Home > Artikel > PUBG Mobile > Cara Mendapat Skin Permanen Juara PMWL 2020 Bigetron RA

Berakhirnya gelaran PUBG Mobile World League (PMWL) East season zero 2020 berbuah manis bagi team Indonesia. Dimana pada babak Grand Final, Bigetron Red Aliens berhasil keluar sebagai juara Zona Timur. Sebagai bentuk apresiasi terhadap wakil Indonesia ini, Tencent selaku pengembang sekaligus penyelenggara turnamen tersebut akhirnya menghadirkan skin permanen spesial edisi khusus skin permanen juara PMWL 2020, Bigetron Red Aliens.

Nah, buat kalian yang ingin memperbagus diri namun minim budget atau anggaran, kalian bisa mencoba mengikuti challenge berikut untuk mendapatkan skin permanen Bigetron Red Aliens (RA). Bagaimana caranya? Langsung simak!

Total Hadiah Bigetron RA

Total Hadiah Bigetron RA

Bigetron menyandang gelar juara setelah menumbangkan 15 team lain yang berasal dari berbagai negara di Asia. Pada turnamen PMWL 2020 kali ini, Tencent menyediakan prize pool dengan total USD 850,000 atau setara Rp 12,2 miliar. Yang mana hadiah ini akan dibagi untuk dua zona, yakni Barat dan Timur.

Lantas, berapa besaran hadiah yang diterima Bigetron sebagai juara zona Timur? Sebagaimana sudah dijelaskan dalam artikle kupas tuntas PMWL 2020 yang menyebut bahwa hadiah bagi team pemenang akan dibagi menjadi dua kategori. Yakni sebagai juara di Super Weekend PMWL Zona Utara dan juara di babak grand final.

Dimana sebagai juara pada babak super weekend Bigetron berhak membawa pulang hadiah sebesar hadiah USD 50,000 (sekitar Rp734 juta). Pada fase ini Bigetron Red Aliens keluar sebagai juara setelah mendapatkan 5 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), 299 placement points dan 223 kill points dengan total poin sebesar 522 poin.

Sementara pada fase grand final yang digelar sejak Kamis (6/8/2020) Bigetron RA juga berhasil menjuarai pertandingan dan berhak mendapatkan hadiah sebesar USD 100,000 atau sekitar Rp1,4 miliar. Dengan demikian, total hadiah yang sukses diboyong team Bigetron RA mencapai USD 150,000 atau jika dikonversikan ke dalam rupiah sekitar Rp2,2 miliar.

Atas pencapaian ini, Zyxxy yang merupakan salah seorang pemain Bigetron mengaku bangga. Terlebih team yang digawanginya bisa meraih kemenangan secara dramatis dan alot meski sempat kehilangan point di awal-awal permainan. Kendati harus puas dengan menempati peringkat 6 di babak akhir, namun Bigetron berhasil mengamankan point dengan selisih yang cukup jauh dari Orange Rock, dan RRQ Athena.

Cara Mendapat Skin Permanen Bigetron

Cara Mendapat Skin Permanen Bigetron

Memiliki skin dengan tampilan yang lebih baik dari pemain lain pastinya menjadi impian semua player. Meski hanya sebatas kosmetik, namun menggunakan skin yang tidak dimiliki pemain lain merupakan sebuah kepuasan tersendiri. Kalian yang ingin mendapatkan skin permanen edisi Bigetron RA caranya cukup mudah. Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Login ke game PUBG mobile
  2. Buka crate yang ada di lobi sebelah kanan
  3. Klik kolom hadiah permanen
  4. Klik collect sekarang di setiap item, selesai

Skin permanen spesial juara PMWL East season zero Bigetron Red Aliens bisa kalian dapatkan setelah kalian login dan collect item tersebut selama 3 hari berturut-turut. Mulai dari tanggal 12 agustus – 17 agustus 2020 di akun PUBG Mobile kalian pada pukul jam 07.00 WIB.

Rumornya, usai gelaran PMWL 2020 ini PUBG Mobile sudah menyiapkan turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus 2020 besok dengan total hadiah mencapai Rp2,2 miliar.

Bagaimana, tertarik untuk mendapat skin permanen juara PMWL 2020, Bigetron? Jika kalian ingin mendapatkan skin namun malas melakukan serangkaian cara di atas, Sebaiknya kalian tutup akun sekarang dan jangan bermain lagi ya gengs. Karena tidak ada hadiah untuk seorang pemalas. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime, gadget serta Esports lainnya hanya di Kabar Games yah.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved