Juant Setiawan · Published 12 December 2019

11 Cara Dapat Banyak Kill di Free Fire & Meningkatkan Rasio KD

Home > Artikel > Free Fire > 11 Cara Dapat Banyak Kill di Free Fire & Meningkatkan Rasio KD

Mendapatkan kill banyak di game Free Fire (FF) memang suatu hal yang membanggakan, tapi bagaimana cara paling efektif agar bisa meningkatkan rasio KD juga? Buat Kamu para pemburu kill di game FF, kali ini Kamu sangat beruntung karena Kabar Games akan membahas lebih detail dan mendalam, tapi sebelumnya mari kita cari tahu pengertian dan arti rasio Kill/Death (KD) terlebih dulu.

Arti rasio Kill/Death (KD) adalah rata - rata kill yang diperoleh dalam setiap pertandingan dibagi dengan jumlah pertandingan di Game Free Fire (FF). Rasio Kill/Death dihitung dengan cara membagi banyak kill yang didapat dengan banyaknya jumlah kematian. seperti contoh, kamu kill musuh sebanyak 4 orang dan mati sebanyak 2 kali, maka K/D Rationya adalah 2 K/D dan di rata - rata dengan jumlah permainan.

Salah satu cara cepat naik rank ke level master di Free Fire adalah dengan membunuh banyak pemain lain dan menghasilkan damage point, sehingga menaikan rasio kill/death. Buat Kamu yang mau main Rambo, inilah cara mendapatkan kill banyak di Free Fire (FF) dan Meningkatkan Rasio KD.

Terjun di Lokasi Ramai

Tips pertama ini sebenarnya sangat berbeda dengan cara bermain Free Fire untuk pemula dari Kabar Games sebelumnya, yaitu Kamu wajib terjun di tempat yang ramai jika ingin mendapatkan banyak kill. Karena dengan terjun di tempat yang ramai, maka kesempatan Kamu untuk menaikan rasio KD juga akan meningkat pastinya.

Yang harus Kamu ingat adalah, jika kamu menjadi yang terbunuh yang pertama, maka itu semua akan menjadi sia-sia. Jadi pastikan Kamu dapat bertahan dari pertempuran hidup dan mati di game Free Fire (FF) sejak pertama kali Kamu terjun di tempat yang ramai tersebut.

Mencari Loot dengan Cepat

Langkah selanjutnya setelah kamu memastikan dapat bertahan dari pertempuran di tempat mendarat yang ramai tadi adalah Kamu harus mencari loot dengan cepat. Ada banyak tempat looting terbaik di Free Fire, carilah perlengkapan armor terlebih dahulu sebelum menyerang pemain lain, agar kalian tidak bisa terbunuh dan mendapatkan banyak kill di game FF dengan mudah pada saat musuh menyerang balik.

Ambil Senjata yang Tepat

Dalam mengambil senjata Kamu juga harus memikirkan bagaimana cara yang tepat dalam mengkombinasikan senjata tersebut. Ada banyak senjata terbaik di Free Fire seperti Assault Rifle yang bisa Kamu kombinasikan dengan salah satu senjata tersakit FF seperti shotgun untuk efektivitas kombinasi senjata yang lebih baik.

Selalu Gunakan Kendaraan

Kendaraan selain sebagai alat transportasi juga bisa digunakan sebagai senjata untuk membunuh pemain lain. Karena dengan menggunakan kendaraan dan hanya sekali tabrak, maka pemain lain akan langsung tewas seketika. Jadi jelas cara nya yah, ambil kendaraan yang tersedia apapun itu, dan tabrak saja mereka semua satu persatu untuk mendapatkan banyak kill di game Free Fire (FF) serta meningkatkan rasio KD Kamu.

Ketahui Posisi Musuh

Bisa mengetahui lokasi musuh di game Free Fire adalah salah satu cara untuk menuju booyah di FF. Tapi pertanyaanya, bagaimana cara melihat tanda lawan ada dimana tanpa ketahuan sehingga Kamu bisa mendapatkan kill banyak? Kabar Games telah membahas mengenai hal ini lebih detail sebelumnya, jadi Kamu langsung baca saja cara mengetahui posisi musuh di Free Fire.

Kenali Indikator yang Ada

Ada banyak indikator di game FF yang harus kamu benar benar kuasai dan kenali, contohnya indikator granat yang dilemparkan musuh di dekat Kamu, atau indikator adanya UAV di map Free Fire yang bisa memberitahu kamu lokasi musuh yang sedang berada di dekat Kamu. Dengan adanya pengetahuan mengenai indikator-indikator ini maka akan mempermudah Kamu untuk menghindari kematian dan dapat banyak kill tentunya.

Gunakan Air Drop Sebagai Umpan

Loh gimana maksudnya memanfaatkan Special Crate Air Drop Free Fire sebagai umpan untuk mendapatkan kill? Caranya adalah dengan bersembunyi di sekitar Air Drop yang akan jatuh tersebut. Kamu harus perhatikan Cahaya Air Drop yang menghilang, jika cahaya tersebut menghilang, maka artinya ada musuh yang bermaksud mengambil loot di Air Drop itu. Bunuhlah musuh sebanyak mungkin yang sedang mengambil atau datang mencari loot dari Air Drop tersebut untuk mendapatkan kill yang banyak!

Bermain Secara Agresif

Loh iya donk, gimana cara nya Kamu bisa mendapatkan kill yang banyak di game Free Fire (FF) dan menaikan rasio KD jika Kamu bermain seperti Kakek Kakek sedang belajar nge-game? Pemain yang agresif akan selalu berlari untuk mencari perlengkapan dan mengejar setiap suara tembakkan yang terdengar. Meskipun bermain agresif, kalian tidak boleh terburu-buru dan selalu waspada, karena kalian harus menunggu waktu yang tepat untuk menyerang pemain lain.

Pilih Karakter yang Sesuai

Pilih karakter yang sesuai dengan gaya bermainmu, ini penting! Karena dengan memilih karakter yang sesuai dengan gaya bermain Kamu, maka itu akan mempermudah Kamu untuk beradaptasi dan mendapatkan banyak kill serta meningkatkan rasio KD Kamu di game Free Fire (FF). Tersedia banyak pilihan karakter terbaik di Free Fire yang bisa kamu pilih, jadi jangan sekali kali menggunakan karakter yang belum pernah Kamu mainkan sebelumnya.

Pakai Headset Woe!

Sudah beberapa kali diberitahukan bukan? Headset atau headphone itu penting dalam bermain game jenis battle royale apapun itu. Karena dengan menggunakan Headset gaming terbaik yang Kamu miliki, maka Kamu akan dapat membaca situasi atau mendengarkan langkah kaki musuh yang bergerak mendekati Kamu.

Dengan Menggunakan Cheat

Masih kurang jelas? Gak perlu di jelasin lagi yah untuk cara yang satu ini, karena sudah pasti Kamu akan mendapatkan banyak kill jika Kamu menggunakan cheat Free Fire entah apapun itu toolsnya. Di luaran sana memang banyak sekali aplikasi cheat game yang bertebaran, jadi Kamu harus pintar-pintar memilih mana yang terbaik, tapi dengan risiko akun Kamu akan terbanned secara permanen loh yah.

Nah itulah tadi tips dari Kabar Games untuk mendapatkan banyak kill dan meningkatkan rasio KD dalam bermain game Free Fire (FF), jika ada cara lain yang belum disebutkan disini dan menurut Kamu sangat penting, jangan ragu untuk berikan comment di bawah yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved