S. Riyadi · Published 29 December 2020

Cara Mendapatkan Bundle Golden Bell di Magic Cube Exchange

Home > Artikel > Free Fire > Cara Mendapatkan Bundle Golden Bell di Magic Cube Exchange

Hai Survivor, masih semangatkan untuk ngumpulin bundle-bundle menarik dari Garena Free Fire (FF). Kali ini Garena Free Fire (FF) melaui akun sosial medianya tengah membuka kesempatan kepada kalian untuk mendapatkan Bundle Golden Bell dan Blue Blaster yang bisa kalian tukarkan menggunakan Magic Cube di Shop (Magic Cube Exchange).

Kedua bundle ini bisa kalian dapatkan mulai tanggal 30 Desember 2020 besok. Buat kalian semua yang sudah mengincar bundle ini, silakan simak rules dan mekanisme lengkapnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Bundle Golden Bell dan Blue Blaster

Cara Mendapatkan Bundle Golden Bell dan Blue Blaster

Kedua bundle ini bisa kamu dapatkan dengan cara yang cukup mudah. Kamu memerlukan 1 Magic Cube untuk ditukarkan dengan 1 Bundle. Selanjutnya kamu hanya perlu mengunjungi Shop>Redeem>Magic Cube. Untuk bisa meminangnya, kamu bisa bermain Spin di Diamond Royale.

Tak hanya itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment. Hadirnya Bundle Golden Bell dan Blue Blaster sekaligus akan menggantikan Bundle Samurai dan Crimson Red dari Magic Cube Exchange.

Tampilan Bundle Golden Bell & Bundle Blue Blaster

Magic Cube Exchange Tampilan Bundle Golden Bell & Bundle Blue Blaster

Bundle Blue Blaster hadir dengan tampilan layaknya seragam criket lengkap dengan logo Free Fire. Layaknya seragam criket pada umumnya, Bundle Blue Blaster hadir dengan warna-warna cerah seperti biru dan oranye. Seragam Unisex memiliki empat bagian yaitu Headwear, Top, Bottom, dan Sepatu. Selain itu seragam ini juga bisa digunakan untuk karakter cewe dan cowo.

Sementara Bundle Golden Bell terdiri dari 4 bagian yang sama seperti Bundle Blue Blaster, diantaranya: Headwear, Top, Bottom, dan Shoes. Golden Bell sendiri merupakan hasil dari mengadopsi legenda hantu asal China. Tampil dengan kostum berwarna biru, hantu ini justru sangat menggemaskan.

Cara Mendapatkan Bundle Frost-Draco Colonel

Cara Mendapatkan Bundle Frost-Draco Colonel

Mystery Shop yang berlangsung mulai tanggal 25 Desember 2020 hingga 1 Januari 2020 hadir dengan banyak diskon. Dalam event yang bertajuk bertajuk “Buy 1 Get 2 Free” ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan bundle Frost-Draco Colonel.

Kalian bisa ikut bermain dalam event ini dengan cara masuk ke Website>Berita>Buy 1 Get 2 Free, dan klik “Kunjungi”. Adapun untuk memilikinya, kalian bisa melakukan pembelian 1 hadiah pada prize pool yang terdapat di sebelah kiri. Dengan begitu kalian berhak mendapatkan 2 hadiah pada prize pool di sebelah kanan.

Dengan kata lain, jika kalian membeli 4 hadiah yang di sebelah kiri, otomatis kalian bakal mendapatkan semua hadiah yang ada di event ini. Bundle Frost-Draco Colonel sendiri bisa kamu dapatkan dengan menebus 35 diamond saja. Jika kalian bersedia mengeluarkan sebanyak 1039 diamond, kalian bisa mendapatkan seluruh bundle yang ada ditambah hadiah lainnya.

Nah itulah cara termudah yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Bundle Golden Bell dan Blue Blaster di Magic Cube Exchange Besok! Buat kamu yang belum memiliki kedua bundle keceh diatas, kamu bisa menukarnya segera sebelum dihapus.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama Kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved