Yoko Widito · Published 30 December 2019

Cara Mendapatkan Musuh Bot di Ranked PUBG Mobile

Home > Artikel > PUBG Mobile > Cara Mendapatkan Musuh Bot di Ranked PUBG Mobile

Bertemu dengan bot di dalam permainan adalah sebuah keuntungan tersendiri, karena mereka tidak berbahaya seperti halnya kamu bertemu dengan pemain sungguhan. Setelah kemarin telah Kabar Games informasikan cara mendapatkan musuh bot di ranked Free Fire, kali ini giliran PUBG Mobile nih guys, mau tahu kan tips dan trick nya?

Bot adalah pemain yang bergerak dengan otomatis dan bukan pemain asli yang dapat merepotkan kamu. Bertemu dengan musuh bot di ranked game PUBG Mobile adalah idaman semua pemain yang masih pemula. Nah, sebelum kita masuk ke dalam pembahasan cara ketemu bot PUBGM, kamu harus tahu dulu nih apa perbedaan antara pemain sungguhan dan bot dalam PUBG Mobile.

Ciri Ciri Ketemu Lawan Bot di PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Musuh Bot di Ranked PUBG Mobile

Ada 10 ciri yang bisa kamu gunakan untuk dapat membedakan antara pemain asli dan bot. Pada awalnya kamu mungkin akan sedikit kesulitan dalam membedakan, namun kalau sudah terbiasa kamu akan bisa mengenalinya dengan cepat, dan berikut ini adalah ciri ciri ketemu lawan bot di ranked game PUBG Mobile:

  • Seringkali muncul mendadak
  • Jarang ada di dalam bangunan
  • Bendera yang digunakan adalah Erangel
  • Tidak bisa melompat
  • Tidak menggunakan kendaraan
  • Aimnya sangat buruk
  • Senjata yang dimiliki sangat sedikit
  • Tidak pernah sembunyi
  • Nama yang digunakan aneh dan tidak jelas
  • Saat ada bunyi tembakan akan langsung datang

Salah satu cara paling mudah dan aman yang bisa kamu lakukan adalah memperhatikannya dari jarak yang jauh, bisa juga dengan menggunakan scope. Kalau musuh yang sedang kamu perhatikan memiliki ciri ciri seperti diatas, maka dipastikan kamu sedang berhadapan dengan bot di game PUBGM.

Tempat yang Banyak Bot di PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Musuh Bot di Ranked PUBG Mobile

Setelah kamu mengetahui bagaimana ciri ciri bot, maka langkah selanjutnya adalah mengetahui tempat yang banyak bot di ranked game PUBG Mobile. Untuk dapat mengetahui lokasi ini kamu bisa perhatikan kembali ciri ciri bot PUBGM yang sudah disebutkan diatas dan perhatikan tempatnya berikut ini.

Terjun Paling Akhir

Saat memulai game, jangan langsung lompat, biarkan sampai kamu diterjunkan dari pesawat dengan sendirinya. Setelah mendarat langkah yang pertama kamu lakukan adalah mencari bangunan untuk lokasi kamu menembak. Biasanya yang terjun paling akhir adalah pemain yang terputus dari jaringan (disconect) dan juga bot.

Pemain yang terputus dari jaringan (disconect) biasanya akan diam saja di tempat. Ini adalah kesempatan kamu mendapatkan kill dengan mudah. Kalau kamu tidak menemukannya, kamu bisa bertemu dengan bot dengan ciri ciri yang sudah disebutkan diatas.

Lahan Kosong

Seperti yang sudah disebutkan dalam ciri ciri bot diatas, bot tidak suka bersembunyi dan jarang ada di dalam bangunan. Jadi tempat paling ideal untuk bertemu dengan bot adalah di lahan kosong. Kamu bisa kok memancing bot PUBG Mobile keluar, karena bot memang dibuat untuk mendatangi saat ada suara tembakan.

Lepaskan beberapa tembakan untuk mengundang bot PUBGM keluar, namun perhatikan sekali lagi ciri ciri bot diatas. Setelah Kamu memanggil bot PUBG Mobile, seringkali bot tersebut muncul dengan tiba tiba, jadi jangan kaget kalau bot akan muncul begitu saja di belakang kamu.

Cara Mendapatkan Musuh Bot di PUBGM

Cara Mendapatkan Musuh Bot di Ranked PUBG Mobile

Bot dalam PUBG Mobile adalah idaman banyak pemain, karena mereka ini sangat mudah untuk dibunuh tanpa membutuhkan skill tertentu. Nah kalau kamu ingin bermain dan mendapatkan lawan bot di ranked game PUBG Mobile seperti itu, berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan:

Gunakan Server KRJP

Server ini sering digunakan oleh para noob player untuk memulai permainan mereka. Server ini sangat cocok untuk kamu gunakan jika ingin bertemu bot player, karena di dalam server ini kebanyakan adalah pemain amatiran, bot atau mereka yang hanya bersenang senang mencari chicken dinner saja.

Gunakan Server Eropa

Hampir sama dengan server KRJP, server Eropa adalah salah satu server PUBG Mobile yang banyak bot karena belum terlalu banyak yang bermain. Jadi kemungkinan kamu bertemu dengan bot sangat besar. Namun jangan terlalu senang juga karena di server Eropa ini kamu sudah mulai akan menemukan pemain PUBG Mobile dengan skill yang lumayan jago.

Gunakan Akun Baru

Saat kamu awal bermain PUBG Mobile dengan menggunakan akun baru dan ranked masih rendah, biasanya kamu akan banyak bertemu dengan bot. Ini dikarenakan supaya skill kamu cepat terasah dan dapat naik rank dengan cepat. Pada awal awal seperti ini yang kamu temui hanyalah sesama pemain baru atau malah bot.

Nah itulah tadi cara mendapatkan musuh bot di ranked game PUBG Mobile. Ketemu dengan bot di ranked PUBG adalah salah satu cara untuk membuat kamu naik peringkat dengan mudah. Kalau kamu mempunyai trik dan tips yang lain kamu bisa membagikannya di kolom komentar dibawah. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar dunia games dan anime serta gadget hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved