Rinaldi Syahran · Published 27 October 2019

11 Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends (ML)

Home > Artikel > Mobile Legends > 11 Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends (ML)

Di dalam game MOBA Mobile Legends, selain diamond gratis, yang paling banyak dicari gratisannya oleh para pemain adalah skin. Jadi, ada banyak tuh yang cari cara buat mendapatkan skin gratis game Mobile Legends (ML) di mesin pencari Google.

Setelah ditelusuri di internet, ternyata cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends (ML) cukup banyak loh! Terhitung, ada 11 cara legal tanpa cheat yang Kabar Games temukan dan dirangkum dalam artikel ini. Langsung kita simak saja yah!

Beli Diamond via Go-Pay di Codashop

Giveaway Fragmen Skin Mobile Legends Gopay Codashop

Kamu bisa mendapatkan skin dengan membeli diamond di Toko game Codashop yang terafiliasi resmi dengan game Mobile Legends. Toko ini juga menawarkan promosi fragment skin rare + magic dust untuk setiap pembelian diamond menggunakan sistem pembayaran Go-Pay.

Setiap pembelian diamond senilai Rp.10.000, pemain akan mendapatkan fragmen skin rare * 4 dan magic dust * 10. Fragmen skin rare yang kamu dapatkan, bila dikumpulkan dan lengkap bisa menjadi skin rare. Selain itu di toko ini Kamu juga bisa beli skin Mobile Legends murah via promo dan diskon harga diamond.

Mengikuti Event Giveaway Youtuber Gaming

Hororo Chan Free Giveaway Skin Mobile Legends

Youtuber Gaming konten Mobile Legends seringkali memberikan giveaway. Selain mata uang diamond, biasanya mereka memberikan juga giveaway berupa skin hero. Nah, kamu tinggal mengikuti event giveaway dari para influencer tersebut. Ada pun daftar beberapa Youtuber Gaming yang pernah, dan atau sering memberikan skin hero Mobile Legends gratis adalah Moba Mobo, MOBILE LEGENDS TV, PlayWithRega, Kyle Zefanya, Timor Dalimunthe, Gaming Freak, Kelvin Konehitsu, Randika Dwiputra, Afiq Gaming, Nasserly 26, Kotak Masuk, Sugian Andika, Hororo Chan dan SipitGaming HD.

Log-in Setiap Hari

Event Log-in Harian Mobile Legends

Main Mobile Legends tiap hari bisa membuat kamu mendapatkan skin loh! Tepatnya, kamu akan diberikan skin via event log-in. Pada hari ketujuh, akan ada hadiah berupa kotak yang berisikan skin yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Raih Rank Tinggi

Season Rewards Rank Mobile Legends

Moonton menerapkan sistem peringkat di dalam Mobile Legends yang akan direset 3 bulan sekali atau per musim. Jika kamu meraih rank tinggi, minimal rank master, maka kamu akan diberikan season exclusive skin beserta ticket, dan juga battle points di game Mobile Legends.

Putar Lucky Spin

Lucky Spin Mobile Legends

Dalam game MOBA Mobile Legends terdapat fitur Lucky Spin yang bisa digunakan setiap 2 minggu sekali. Fitur yang dihadirkan Moonton itu berisi banyak hadiah termasuk item skin hero yang bisa kamu dapatkan dengan gratis.

Menangkan Kompetisi Global Offline

Skin Kompetisi Global Offline

Di dalam Mobile Legends, ada yang namanya kompetisi global offline. Bila kamu berhasil memenangkan salah satu kompetisi global offline yang diadakan Moonton ini, maka kamu bisa mendapatkan skin Mobile Legends eksklusif seperti Layla: Blue Spectre.

Gunakan Skin Trial

Skin Trial Mobile Legends

Cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends yang paling gampang adalah menggunakan fitur skin trial. Fitur ini hanya menawarkan pemberian skin gratis dengan jangka waktu, yakni selama beberapa hari saja (1, 3, 7 hari). Namun, pastinya, penawaran skin gratis dengan jangka waktu tersebut amat berguna bagi kamu yang memang mengincar suatu skin untuk dikoleksi.

Membuka Chest

Chest Mobile Legends Bang Bang

Membuka item chest merupakan salah satu cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends. Ada dua jenis chest yang bisa didapatkan, yakni free chest dan medal chest. Free chest bisa dibuka setiap 4 jam sekali tanpa melakukan pertandingan. Hadiahnya fragmen skin yang bergantung pada ranked kamu. Medal chest bisa dibuka 24 jam sekali dengan mahar 10 poin yang bisa didapatkan dengan bertanding. Jumlah fragmen skin yang bisa didapatkan bergantung pada warna chest dan ranked kamu.

Mengikuti Event Resmi MLBB

Event Mobile Legends Dapat Skin

Moonton sering mengadakan event setiap bulannya di dalam game Mobile Legends. Hadiah skin terkadang diberikan oleh developer itu. Bila memang ada hadiah skin yang diberikan, dan kamu belum punya, maka kamu wajib mengikutinya.

Selain skin, event di dalam mobile legends juga memberikan fragment skin premium dan rare. Bila fragmen tersebut sudah lengkap, maka kamu bisa menukarkannya dengan skin premium dan atau rare yang berasal dari fragmen tersebut.

Ikut Promo Top Up di Unipin

Top Up Event Unipin Berhadiah Skin Mobile Legends

Enggak hanya membuat event berhadiah diamond untuk para pecinta diamond gratisan. Top up diamond dan atau Starlight Member di Unipin terkadang disertai dengan promo yang menawarkan pemberian skin hero Mobile Legends sebagai hadiahnya. Jadi, pantau terus promo toko game tersebut via situsnya, atau pun fanspage resmi mereka.

Membeli Smartphone Resmi MLBB

Smartphone Vivo V7 Berhadiah Skin Eudora

Moonton selaku pengelola Mobile Legends Bang Bang telah melakukan banyak kerjasama dengan pelbagai perusahaan, termasuk vendor smartphone Vivo V7. Produk smartphone tersebut layak dimiliki oleh pecinta MLBB karena lebih unggul daripada smartphone lainnya yang disebabkan sudah disesuaikan dengan spesifikasi Mobile Legends.

Terlebih, sesudah membeli, ada hadiah eksklusif skin Eudora yang bisa dikoleksi dengan melakukan redeem code ML di situs resmi Mobile Legends hingga 31/12/2020. Tentunya, ke depannya akan banyak lagi kerjasama yang dilakukan Moonton untuk Mobile Legends Bang Bang yang bisa jadi berhadiah skin lagi. Jadi, jangan ketinggalan info tentang produk smartphone yang bekerjasama dengan Moonton ya!

Demikian tutorial cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends (ML) secara legal. Semoga informasinya membantu kamu! Oh iya, kalo butuh top up voucher Mobile Legends bisa loh lewat Alphapay, cobain deh!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved