S. Riyadi · Published 30 August 2021

Cara Mudah Dapat Saldo DANA dari Game Penghasil Uang Funluck

Home > Artikel > Gadget > Cara Mudah Dapat Saldo DANA dari Game Penghasil Uang Funluck

Pengen dapetin saldo dompet digital DANA hanya dengan bermain game? Bisa banget gamers! Kegiatan bermain game kini tidak bisa dipandang sebelah mata. Jika dulu orang bermain game hanya untuk menghabiskan waktu atau sekedar menyalurkan hobi maka kini seseorang bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game.

Dari sekian banyak cara yang ada, salah satu cara yang menawarkan kemudahan dalam mendapatkan uang hanya dengan bermain game adalah aplikasi penghasil uang Funluck. Melalui game ini kamu bisa mendapatkan hadiah yang nantinya dapat kamu tukar dengan saldo pada dompet digital DANA. Lantas, seperti apa cara kerjanya? Berikut penjelasannya.

Apa itu Funluck?

Apa itu Funluck?

Funluck menjadi salah satu game penghasil uang yang paling dicari di tahun 2021 ini. Serupa dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Funluck juga menawarkan kemudahan dalam mendapatkan uang dengan cepat. Kamu hanya diminta untuk menyelesaikan misi sederhana seperti menonton video. Ketika berhasil menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan koin. Koin inilah yang nantinya bisa kamu cairkan menjadi saldo pada aplikasi DANA. Bila kamu berhasil mendownload aplikasi ini maka kamu akan emndapatkan uang sebesar 5 ribu rupiah.

Cara Daftar Funluck

Cara mendaftar tidaklah sulit, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah daftar Funluck berikut ini!

  • Pertama, kamu baru bisa mendaftarkan diri hanya jika kamu memiliki link undangan atau mendapat kiriman tautan. Jika kamu tidak memiliki link tersebut maka kamu tidak bisa mendaftarkan diri.
  • Jika kamu sudah mendapatkan link undangan tersebut, selanjutnya daftarkan diri melalui situs resminya di http://game.funluck.net/.
  • Login menggunakan akun media sosial kamu.
  • Isi formulir yang sudah disediakan dan lakukan verifikasi.
  • Selesai, kamus udah bisa mulai bermain.

Cara Menggunakan Funluck Aplikasi

  • Login dengan akun yang sudah kamu daftarkan.
  • Masukan kode referal.
  • pilih Login Harian untuk menonton iklan yang tersedia.
  • Pilih game yang ingin kamu mainkan.
  • Selesaikan setiap tantangan atau misi untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang.

Cara Mendapatkan Uang Tambahan di Funluck

Cara Mendapatkan Uang Tambahan di Funluck

Kamu pasti gak mau kan cuma dapat koin segitu-gitu aja? Nah, supaya kamu bisa mendapatkan koin yang lebih banyak, kamu bisa memanfaatkan kode referal yang bisa kamu kirim ke teman-teman kamu. Nantinya, setiap ada teman kamu yang mendownload kode referal tersebut maka kamu berhak mendapatkan tambahan koin. Selain itu, bisa kamu juga bisa menambah jumlah koin yang kamu dapatkan dengan mengikuti cara berikut:

  • Temukan peti pada Home kemudian buka. Ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan di dalam peti.
  • Selanjutnya, selesaikan misi download berbagai aplikasi, seperti Shopee, Kredivo, Moza, Blibli dan masih banyak lagi.
  • Setelah aplikasi tersebut berhasil kamu download melalui Funluck maka otomatis koin kamu akan bertambah.
  • Cairkan koin tersebut pada aplikasi DANA. 

Apakah Funluck Aman & Menghasilkan Uang?

Jika melihat pada skema yang ditawarkan, Funluck tidak meminta penggunaannya untuk menyetorkan sejumlah uang tertentu untuk mendapatkan koin. Dengan kata lain, kamu tidak perlu takut kehilangan uang karena permintaan untuk itu. Hanya saja, peraturan yang mengharuskan kamu download link undangan dan tidak bisa mendaftar pada situs resminya memang sedikit mencurigakan.

Meski begitu, ada beberapa pengguna yang mengaku berhasil mencairkan uang dari hasil koin tersebut pada aplikasi DANA. Jika kebanyakan orang bermain game hanya untuk bersenang-senang, menghabiskan waktu atau menyalurkan hobi maka saatnya kamu gunakan game untuk mencari uang.

Itulah cara mendapatkan saldo DANA dari aplikasi game penghasil uang Funluck. Jika kamu menemukan indikasi penipuan atau sesuatu yang mencurigakan, sebaiknya kamu tidak menggunakan aplikasi ini. Namun jika kamu yakin bakal mendapatkan uang, lanjutkan!

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved