Yoko Widito · Published 19 February 2021

Cara Tukar & Mendapatkan Kode Redeem Free Fire (FF)

Home > Artikel > Free Fire > Cara Tukar & Mendapatkan Kode Redeem Free Fire (FF)

Kode redeem Free Fire (FF) sudah sering dibagikan Garena untuk memanjakan para gamernya dan kemudian di tukar oleh para pemain menjadi reward berupa item. Ada banyak hadiah cukup menarik berupa item Bundle, Magic Cube ataupun skin senjata terbaru yang berguna untuk menunjang permainan secara gratis. Seperti yang kita sudah ketahui, skin senjata dapat menambah efektifitas senjata, selain itu kamu juga bisa menjadi tampil berbeda dibandingkan dengan teman teman kamu yang bermain tanpa skin.

Kali ini Kabar Games tidak akan membagikan kode redeem ML atau Free Fire (FF), namun Kabar Games akan memberikan tutorial untuk mendapatkan kode redeem dan menukarkan kode redeem tersebut. Namun kalau kamu sudah mendapatkan kode redeem Free Fire terbaru nya sebaiknya cepat cepat di tukar dengan diamond gratis di game FF yah, supaya tidak kehabisan reward karena biasanya hanya berlaku untuk sejumlah angka redeem tertentu.

Cara Mendapatkan Kode Redeem FF

Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire FF

Garena Free Fire (FF) bisa dibilang cukup sering membagikan kode redeem melalui berbagai event mereka. Seperti event yang berlangsung pada awal Agustus 2019, yaitu event magic cube. Event ini sendiri diadakan pada akhir Agustus 2019 dengan melakukan login pada jam yang sudah ditentukan untuk mendapatkan kode redeem magic cube. Mereka yang mendapatkan magic cube bisa menukarkannya dengan item item dan juga skin senjata menarik.

Selain itu Garena juga menggelar event event lain yang informasinya bisa didapatkan melalui channel channel official Free Fire (FF) di banyak media sosial seperti Facebook, Instagram dan Youtube. Event terakhir mereka selain magic cube adalah event 9.9 Super Shopping Day yang bisa kamu dapatkan informasinya melalui media sosial resmi Free Fire Garena Indonesia, baik itu Instagram ataupun Facebook.

Contoh lain adalah event yang dilakukan pada Maret 2019, event dimana Free Fire melakukan kerjasama dengan Fruit Tea dimana para pemain bisa mendapatkan dan tukar kode redeem FF di event ini. Syaratnya pun waktu itu cukup mudah hanya dengan membeli Fruit Tea untuk mendapatkan kode, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku disini.

Atau bisa juga dengan mengikuti channel youtuber gaming Free Fire favorit kamu, karena pada masa masa tertentu mereka tidak jarang memberikan giveaway, salah satunya adalah kode redeem yang bisa kamu tukarkan dengan beberapa item menarik dalam game. Para youtuber biasanya menggunakan strategi seperti ini untuk menarik para subscriber baru supaya channel mereka semakin ramai.

Cara Tukar Kode Redeem Free Fire

Cara Tukar Kode Redeem Free Fire FF

Cara menukar kode redeem ini sebenarnya tidak sulit, karena kamu bisa melakukannya langsung di web garena https://reward.ff.garena.com/id. Namun sebelum menukar kode redeem Free Fire (FF), perhatikan baik baik syarat dan ketentuan ini terlebih dahulu:

  1. Kode redeem terdiri dari 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  2. Kode redeem hanya berlaku untuk region Indonesia, tidak bisa digunakan untuk di luar region Indonesia, begitu pula sebaliknya.
  3. Kode redeem hanya bisa digunakan 1 kali untuk 1 akun, apabila sudah digunakan tidak bisa digunakan untuk akun yang lain.
  4. Kode redeem tidak dapat diperjual belikan ataupun ditukar dengan uang
  5. Kode redeem memiliki tanggal kadaluarsa dan berlaku untuk jangka waktu tertentu.
  6. Kode redeem tidak bisa ditukar menggunakan akun guest, supaya bisa menggunakannya kamu harus bind akun kamu terlebih dahulu ke Facebook ataupun VK.

Setelah memahami bagaimana syarat dan ketentuan, sekarang kamu sudah bisa menukarkan kode redeemnya. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Voucher dapat ditukarkan di https://reward.ff.garena.com
  2. Login ke dalam akun Free Fire yang sudah di bind menggunakan Facebook ataupun VK
  3. Masukkan kode redeem pada kolom ‘Redeem Your Code’ lalu pilih confirm.
  4. Hadiah item akan dikirim langsung melalui [In-game Mail]

Itulah cara mendapatkan dan menukar kode redeem Free Fire (FF). Game dengan genre battle royale ini semakin naik daun dari hari ke hari saja. Apabila mengalami masalah dalam penukaran kode redeem FF untuk klaim reward nya, kamu bisa menghubungi layanan pelanggan. Jangan lupa baca juga rekomendasi lainnya seputar situs penyedia layanan top up diamond Free Fire yah! Nantikan terus kabar terbaru seputar esports dan free fire hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved