Yoko Widito · Published 02 August 2020

Cara Tukar & Mendapatkan Kode Redeem Mobile Legends (ML)

Home > Artikel > Mobile Legends > Cara Tukar & Mendapatkan Kode Redeem Mobile Legends (ML)

Moonton sudah beberapa kali membagikan kode redeem bagi para pemain Mobile Legends (ML) untuk mendapatkan dan bisa di tukar dengan berbagai item menarik. Mulai dari star protection card, item hingga skin gratis bisa didapatkan dengan menggunakan kode redeem ML ini. Kamu bisa mendapatkan kode redeem ini dengan beberapa event resmi Moonton ataupun giveaway saat sedang live streaming ataupun event dari youtuber gaming.

Kali ini Kabar Games tidak akan membagikan kode redeem FF atau ML, tapi akan memberikan tutorial lengkap bagaimana mendapatkan kode redeem Mobile Legends dan bagaimana cara menukarkan kode redeem yang sudah didapatkan. Nah setelah kamu berhasil mendapatkan kode redeem Mobile Legends nya, harus buru buru di tukar dengan diamond gratis yah karena kode redeem memiliki sejumlah angka redeem tertentu.

Cara Mendapatkan Kode Redeem ML

Cara Tukar Kode Redeem Mobile Legends (ML)

Moonton terbilang sering memberikan kode redeem pada beberapa event, seperti event pada September 2019 yang membagikan kode redeem untuk mendapatkan skin elite gratis dan star protection card. Kamu bisa mendapatkan kode redeem pada event event seperti ini yang informasinya bisa kamu dapatkan melalui kanal media sosial resmi Mobile Legends (ML).

Selain itu para youtuber dan streamer juga seringkali memberikan giveaway yang bisa ditukarkan dengan skin ataupun diamond yang akan dikirim langsung ke inbox akun game kamu. Para youtuber seperti JessNoLimit, DylanPros dan masih banyak lagi biasanya menggunakan strategi seperti ini untuk menarik para subscriber baru supaya channel mereka semakin ramai.

Nah sebelum melanjutkan ke cara menukarkan kode redeem game ML, ada satu hal yang harus kamu ingat nih. Ada beberapa dan bahkan banyak kode redeem yang bertebaran di internet, tapi kamu harus berhati hati karena tidak semua kode redeem bisa ditukarkan karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah kode redeem Mobile Legends itu dikeluarkan di region lain, jadi kamu yang ada di region Indonesia tidak bisa menukarkan kode redeem tersebut. Selain itu kamu juga rentan terkena banned apabila sembarangan menggunakan kode redeem game ML.

Cara Tukar Kode Redeem Mobile Legends

cara tukar kode redeem mobile legends

Untuk dapat menukar kode redeem sebenarnya tidak sulit. Kamu bisa melakukan langsung di web moonton di https://m.mobilelegends.com/en/codexchange/. Namun sebelumnya ada syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui terlebih dahulu, dan berikut ini adalah terms dan condition nya:

  1. Kode redeem dari Moonton, kode terdiri dari 17 karakter dan merupakan kombinasi huruf dan angka
  2. ID user game mobile legends yang kamu gunakan
  3. Kode verifikasi dari Moonton
  4. Kode redeem hanya berlaku untuk region Indonesia saja dan tidak berlaku untuk region lain, berlaku juga sebaliknya.
  5. Kode redeem hanya dapat digunakan 1 kali.
  6. Kode redeem memiliki tanggal kadaluarsa dan berlaku untuk jangka waktu tertentu.

Setelah memahami bagaimana syarat dan ketentuan menukar kode redeem ML, sekarang kamu sudah bisa menukarkan kode redeemnya. Berikut inilah tahapan - tahapan cara penukarannya:

  1. Kode redeem dapat ditukarkan di https://m.mobilelegends.com/en/codexchange/
  2. Masukkan ID user game Mobile Legends dan kode verifikasi lalu klik redeem
  3. Login ke dalam akun Mobile Legends yang sudah di bind
  4. Hadiah item akan dikirim langsung melalui [In-game Mail].

Itulah cara mendapatkan dan menukar kode redeem Mobile Legends. Game Moba ini semakin naik daun dari hari ke hari terlebih setelah Moonton meluncurkan Mobile Legends 2.0, kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada game burik 8 bit. Apabila mengalami masalah dalam penukaran kode redeem ML untuk klaim hadiahnya, kamu bisa menghubungi layanan pelanggan. Jangan lupa baca juga rekomendasi Kabar Games tentang situs penyedia layanan top up diamond Mobile Legends yah! Nantikan terus kabar terbaru seputar esports dan Mobile Legends hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved