Yoko Widito · Published 21 July 2020

Cheat Map Hack MOD APK Arena of Valor (AoV) Terbaru 2020

Home > Artikel > Arena Of Valor > Cheat Map Hack MOD APK Arena of Valor (AoV) Terbaru 2020

Cheat bukan barang baru dalam dunia game, termasuk juga salah satu game moba Arena of Valor (AoV). Penggunaan cheat ini tidak hanya marak di Mobile Legends saja, namun dalam beberapa laporan penggunaan cheat sudah merebak penggunaanya di banyak server mereka. Seperti di vietnam, Garena sudah menindak tegas cukup banyak pemain disana karena penggunaan cheat map hack MOD APK terbaru game AoV ini.

Selama masih ada pemain yang ingin menjadi dewa tanpa mau bersusah mengasah skill, cheat akan semakin tetap terus ada. Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi cheat, kamu harus mengetahui kalau resiko penggunaan cheat ini adalah kamu bisa di banned hingga akun kamu tidak dapat dipergunakan untuk bermain. Kalau kamu sudah menyetujui resiko ini kita bisa melangkah ke step selanjutnya.

Cheat Map Hack Arena of Valor

Cheat Map Hack Mod Arena of Valor (AOV)

Memang dengan menggunakan map hack MOD APK terbaru ini tidak berarti akan membuatmu menjadi dewa. Kamu tetap membutuhkan skill bermain yang akan membuatmu menang dalam permainan. Namun paling tidak disini kamu tahu cara melihat posisi musuh dalam map sehingga kamu bisa lebih mudah menyerang mereka.

Cheat Arena of Valor (AoV) ini tidak akan berguna kalau kamu buta map ya, jadi kamu harus bisa memperhatikan map supaya bisa melihat pergerakan lawan dengan baik. Untuk saat ini penggunaan cheat map hack MOD APK ini masih bisa digunakan dengan baik di match seperti quick match ataupun ranked game Arena of Valor (AoV).

Persiapan Download MOD APK Terbaru

Nama Spesifikasi
Mod Apk Garena AOV - Arena of Valor v1.32.1.1 Download
OBB Garena AOV - Arena of Valor v1.32.1.1 Download
XAPK Installer Download

Pertama tama kamu harus download dan install semua bahan yang dibutuhkan seperti Mod Apk dan OBB ke dalam smartphonemu. Disini yang terpenting adalah kamu juga harus download XAPK Installernya karena cheat map hack mod apk Arena of Valor (AOV) ini masih berupa xapk.

Cara Install Cheat Map Hack AoV

https://youtu.be/HcBK4bYIkOg?t=261

Setelah bahan bahan didownload, kamu bisa menginstallnya seperti biasa. Kalau kamu bingung kamu bisa cek video diatas pada menit 4:18 dengan urutan install seperti berikut ini:

  • Instal aplikasi blackmod, lalu buka
  • Masuk ke menu
  • Pilih App Management
  • Pilih APK/XAPK

Setelah cheat terinstall dengan baik, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan Mod APK Map Hack AOV ini. Langkah langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Cheat ini dapat dipergunakan dengan baik pada Android 6 keatas
  • Aktifkan perijinan pada pengaturan aplikasi. Pengaturan > Aplikasi Manager > AOV, kalau sudah hidupkan ijin penyimpanan
  • Buka game, lalu game ini nanti akan membaut sebuah file dengan nama mod4u_rovid.txt.
  • Gunakan aplikasi editor apa saja, ganti tulisan off yang ada di dalamnya menjadi on
  • Buka kembali game dan mod hack map aov akan aktif

Catatan: Sedikit berbeda dengan cheat Mobile Legends, Mod APK ini menggunakan server asia bukan server indonesia. Menariknya cheat ini bisa kamu gunakan tanpa harus menggunakan VPN.

Penggunaan cheat terbaru Arena of Valor (AoV) MOD APK ini cukup gampang, dengan mengikuti panduan yang cukup lengkap ini kamu bisa dengan mudah melakukannya sendiri. Yang terpenting dalam menggunakan mod APK ini adalah jangan buta map ya. Nantikan terus kabar terbaru seputar dunia game khususnya Moba hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved