Yoko Widito · Published 16 July 2020

11 Cheat Free Fire Terbaru di 2020, Script Diamond & APK FF!

Home > Artikel > Free Fire > 11 Cheat Free Fire Terbaru di 2020, Script Diamond & APK FF!

Ada banyak alasan mengapa script cheat game Free Fire terbaru di android saat ini masih banyak dicari para survivors, mulai dari memperoleh skin FF dengan menggunakan generator VIP atau untuk mendapatkan diamond gratis tanpa perlu top up FF. Meningkatnya popularitas Free Fire saat ini bisa menyaingi PUBG Mobile, karena ukurannya yang lebih kecil dan ringan daripada PUBG tapi memiliki kualitas yang hampir sama.

Cheat dan hack sebenarnya tidak diperbolehkan dalam dunia game. Tapi bagi mereka player game FF yang ingin selalu menang dan merasakan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan permainan biasa, penggunaan cheat Free Fire akan memberikan pengalaman baru dalam bermain. Namun harus dipahami, kalau bermain dengan menggunakan cheat bukan berarti tanpa resiko.

Resiko yang dihadapi adalah akun kalian bisa di banned permanent oleh Garena selaku developer game Free Fire ini. Kalau kalian sudah memahami resikonya namun penasaran seperti apa macam macam script FF nya, kalian bisa mempelajari cara menggunakan cheat Free Fire terbaru 2020 di android berikut ini.

Persiapan Cheat FF No Root di Android

cheat free fire terbaru

Supaya kamu dapat menjalankan cheat di game Free Fire, kamu membutuhkan beberapa persiapan supaya kamu dapat menggunakan script FF ini dengan baik dan sempurna. Ada baiknya setelah download, script ini dijadikan dalam satu folder supaya dapat mencarinya dengan mudah. Selain itu cheat FF ini sama sekali tidak membutuhkan akses root.

Script ini cukup memudahkan pemain Free Fire yang ponselnya belum pernah di root, karena hanya menggunakan aplikasi Virtual Xposed dan Game Guardian untuk menjalankan cheat FF terbaru ini. Sebagai catatan, sampai dengan hari ini cheat ini masih bisa dijalankan tanpa kendala jadi kamu tidak perlu khawatir script ini tidak bekerja.

Nama APK Link Download 1 Link Download 2
Script (.lua) Cheat Free Fire Script Free Fire 1.37.x No Banned 100%
APK MOD dan OBB Free Fire APK MOD Free Fire 1.27.0 OBB Free Fire 1.27.0
Game Guardian APK Game Guardian v8.68.5
Virtual Host dan VPN Virtual Xposed VPN China

Dalam penggunaannya Free Fire MOD APK ini sama sekali tidak membutuhkan root di Android, jadi kamu tidak usah khawatir kalau ponsel kamu yang digunakan nge-cheat saat ini belum di root. Hanya membutuhkan sedikit kesabaran saja. Nah kali ini Kabar Games akan memberikan tutorial komplit, dan inilah cara menggunakan Cheat Free Fire (FF) Terbaru di 2020 Tanpa Root!

  1. Download dan install semua persiapan yang dibutuhkan diatas (APK Free Fire, Virtual Xposed, Game Guardian, dan VPN China)
  2. Salin folder data OBB Free Fire (FF) yang sudah kamu download diatas (com.dts.freefireth) ke dalam Android. Caranya dengan membuaka Internal Storage > Android > obb
  3. Buka aplikasi VP China, di halaman awal kamu akan menemukan kotak yang berwarna abu abu. Jangan kuatir dengan bahasanya karena langkahnya cukup mudah. Klik kotak berwarna abu abu hingga menjadi biru dan ada tanda kunci di notifikasi ponsel kamu.
  4. Jalankan aplikasi Virtual Xposed lalu pilih Add App. Buat clone Free Fire (FF) yang sudah kamu install tadi dan Game Guardian.
  5. Setelah selesai membuat clone, masuk kembali ke aplikasi Virtual Xposed dan jalankan aplikasi Free Fire (FF) yang sudah kamu clone tadi lalu keluar tanpa menutup game.
  6. Jalankan Virtual Host dan buka Game Guardian. Klik Start supaya aplikasi berjalan. Game Guardian akan minimaze menjadi widget yang melayang.
  7. Kembali ke game Free Fire (FF) yang belum kamu close tadi dan buka Game Guardian lalu piliha Execute Script.
  8. Masukkan script yang sudah kamu download sebelumnya dan klik pada execute. Disini kamu bisa memilih cheat yang kamu inginkan.
  9. Selamat, cheat kamu sudah aktif dan siap dimainkan. Auto Booyah!

Untuk informasi masing masing cheat game Free Fire terbaru di 2020 yang terdaftar setelah melakukan persiapan di atas, bisa kamu simak di penjelasan berikut ini, dan juga di paling bawah artikel ada script FF kebal peluru untuk android.

Cheat FF High Damage +++

https://youtu.be/mAWQ_bUaGTc

Cheat ini berfungsi untuk memberikan damage yang sangat besar. Dengan meningkatnya damage otomatis membuat musuh menjadi sangat mudah untuk melakukan kill. Apalagi saat kamu 1 vs 1 dengan pemain lain, kemungkinan kamu menang akan sangat besar sekali karena damage pada senjata kamu akan naik dengan sangat drastis.

Super Aimbot dan Aimlock

https://youtu.be/7Epr66cBZ0U

Kalau kamu mengaktifkan cheat ini akan sangat memungkinkan kamu untuk dapat melakukan serangan yang tepat sasaran ke lawan, alias 100% tembakan kamu akan mengenai musuh tanpa harus menggunakan tehnik ataupun skill kamu. Cukup arahkan saja senjata kamu ke sasaran maka otomatis musuh akan terkena headshot.

No Recoil All Guns

cheat free fire terbaru no recoil

No recoil artinya tembakan kamu akan lurus ke depan tidak berantakan kesana kesini sehingga kamu akan lebih mudah mendapatkan headshot. Akan sangat efektif jika kamu membidik musuh dari jarak jauh. Seharusnya teknik ini lebih mudah jika dibandingkan menembak dengan menggunakan teknik scope.

Cheat FF White Enemies

https://www.youtube.com/watch?v=C4VFZt3hsWc

Cheat ini akan mengubah seluruh tubuh karakter Free Fire menjadi warna putih. Cheat ini tidak berguna? Sebenarnya ini cheat yang sangat berguna karena warna putih akan terlihat dari jarak yang sangat jauh apalagi kalau kamu mengkombinasikannya dengan cheat wallhack yang penjelasannya akan kamu dapatkan pada poin dibawah ini.

Cheat FF Wall Hack

wallhack free fire

Cheat Wallhack memungkinkan kamu untuk dapat melihat tembus pandang tanpa terhalang tembok. Sehingga kamu dapat melihat pergerakan musuh dengan mudah. Kombinasi wallhack dan white enemies akan membuatmu dapat melihat musuh dimana saja tanpa terhalang tembok dan warna putih yang terlihat jelas dari jarak yang jauh.

Cheat FF Speed Run

https://youtu.be/adBjD-iO7qc

Cheat ini membuat mobilitas pemain menjadi sangat tinggi. Sehingga sulit dikejar musuh dan sangat sulit untuk ditembak musuh. Dengan begini kamu akan sangat mudah untuk menghindar dari tembakan musuh dan sangat mudah mengejar safe zone karena kecepatan berlarimu akan sangat meningkat.

Selain itu Kamu akan sangat mudah melakukan looting item yang Kamu butuhkan. Satu satunya kekurangan cheat berlari cepat FF ini adalah kamu akan sedikit kesulitan untuk menembak musuh karena pergerakanmu yang terlalu cepat.

Antenna 100% Easy Find Enemy

cheat antenna free fire

Tidak tahu cara mengetahui lokasi musuh di Free Fire (FF)? Dengan menggunakan cheat ini kamu akan sangat mudah menemukan musuh karena akan ada garis lurus mengarah langit di kepala setiap karakter. Musuh akan sangat mudah ditemukan walaupun jaraknya sangat jauh dari posisimu yang sekarang ini jadi kamu bisa mengatur strategi dalam bermain.

Cheat FF Night Mode

night mode free fire

Kamu bosan dengan situasi permainan yang begitu begitu saja? Dengan menggunakan night mode kamu bisa mengubah langit menjadi warna hitam seperti malam hari. Apakah cuma itu? Ya cuma itu saja, biasanya ini digunakan oleh pemain yang bosan dengan suasana yang monoton saat bermain Free Fire (FF).

Cheat FF Fast Parachute

fast parachute

Dengan menggunakan cheat ini kamu bisa mendarat lebih cepat ke battle ground yang memungkinkan Kamu melakukan looting dan persiapan yang lebih cepat dibandingkan pemain lain. Sangat cocok apabila kamu mendarat di tempat looting Free Fire yang ramai dan kamu bisa melalukan serangan ke pemain lain yang baru saja atau belum mendarat.

Burst Damage & Unlimited Bullet All Guns

https://youtu.be/RhuEILc-e8w

Kamu akan sangat mudah menembak lawan dalam jumlah yang sangat banyak sehingga gampang dalam membunuh musuh. Bahkan, kalau bisa dibilang tanpa mengalami kesulitan sama sekali. Sedangkan cheat game Free Fire (FF) unlimited bullet memungkinkan kamu untuk mendapatkan peluru tak terbatas. Kombinasi program ilegal ini akan benar benar sangat berbahaya kalau dikombinasikan dengan cheat Super Aimbot & Aimlock. Auto Booyah!

Cheat Free Fire Kebal Peluru di Android

https://www.youtube.com/watch?v=aQbhAtsIYKM

Bagaimanakah cara menggunakan cit Free Fire di android agar kebal peluru? Gampang sekali, di bawah ini ada tutorial yang Kabar Games berikan untuk membuat darah tak berkurang saat ditembak musuh. Langsung saja cek dan ikuti langkah berikut:

  • Download Aplikasi Cheat kebal peluru di android disini dan File OBB nya disini
  • Jalakan Apk Cheat Free Fire dan Extract File OBB
  • Ekstrak OBB FF dengan software rar atau lainya
  • Pindahkan arsip dan foder obb ke /internal storage/android/obb
  • Mainkan Game Free Fire

Inilah daftar cheat Free Fire terbaru di 2020 yang bisa kamu gunakan dalam bermain game FF di android. Kamu sudah menggunakan script diamond dan skin FF yang mana? Jangan lupa baca juga artikel lain tentang Lulubox Free Fire yah! Nantikan kabar terbaru mobile game lainnya hanya di Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved