S. Riyadi · Published 05 October 2020

Cheat Skin Among Us Unlock All Skins & Cara Mendapatkannya

Home > Artikel > Mobile Game > Cheat Skin Among Us Unlock All Skins & Cara Mendapatkannya

Membludaknya jumlah pemain Among Us belakangan ini membuat game jahat ini banyak di serang cheat. Tidak sedikit aplikasi mod Among Us yang menyediakan cheat menarik untuk memuaskan para pemain. Di antaranya adalah cheat unlock skin, hat, dan pet di Among Us dan radar impostor yang sudah Kabar Games bahas sebelumnya.

Cheat unlock skin, hat, dan pet sendiri memberikan layanan kepada pemain agar bisa membuka semua item dalam Among Us tanpa perlu membelinya dengan nominal tertentu. Dengan adanya cheat ini, kamu tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan item yang kamu inginkan

Cara Mendapatkan Cheat Unlock Skin, Hat, dan Pet

Cara Mendapatkan Cheat Unlock Skin, Hat, dan Pet Among Us

Bisa menggunakan skin, hat atau pet secara bebas adalah dambaan para pemain. Harganya yang tidak bisa dibilang murah cukup menjadi alasan pemain mencari cara bagaimana bisa mendapatkan skin, hat dan pet di Among Us secara gratis. Hal itulah yang kiranya mendasari hadirnya cheat unlock skin, hat dan pet di Among Us. Lantas, bagaimana cara mendapatkan? Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka Browser

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka browser pada perangkat yang kamu gunakan. Entah Mozilla Fire Fox, Google Chrome maupun Opera. Tentunya kamu harus tersambung dengan koneksi internet untuk bisa mengakses browser.

  • Download

Berikutnya, kamu tuliskan kata kunci pada search engine yang tersedia. Kamu bisa menulis kata kunci ‘Download Cheat Unlock Skin, Hat, dan Pet di Among US’. Atau kamu juga bisa menggunakan kata kunci lain seperti ‘Download Cheat Among US mod’. Kalau kamu gak mau ribet, cukup kunjungi link yang sudah Kabar Games sediakan berikut ini. Download dan tunggu hingga selesai.

  • Install MOD

Setelah kamu mendapatk mod Among Us, langkah berikutnya adalah menginstalnya seperti biasa. Karena ini adalah aplikasi mod, maka tidak jarang akan muncul peringatan perizinan untuk menginstalnya. Cara mengizinkannya, kamu bisa mengaturnya di bagian pengaturan. telusuri di bagian keamanan dan temukan pengaturan sumber tidak dikenal.

Aktifkan pilihan tersebut supaya kamu bisa mengizinkan menginstal aplikasi apapun. Jika sudah mengaktifkannya, kembali ke bagian file aplikasi mod Among US cheat unlock skin, hat dan pet tadi. Karena kamu sudah mengaktifkan perizinannya, kamu bisa mengInstal aplikasi mod tersebut seperti biasanya. Tunggu hingga instalasinya selesai.

  • Login Kedalam Game

Terakhir, setelah proses instalasi selesai, buka game Among Us dan lihat hasilnya. Coba kamu mainkan seperti biasa dengan masuk room yang kamu inginkan. Setelah masuk room, biasanya akan ada bagian untuk kustomisasi karakter kamu. Klik bagian itu dan kamu akan bisa melihat hasilnya. Semua skin, hat dan pet yang tadinya berbayar, sekarang kamu dapat menikmatinya secara gratis.

Harga Skin, Hat, dan Pet

Harga Skin, Hat, dan Pet among us

Langkah-langkah di atas ditujukan untuk kamu jika ingin mendapatkan item skin, hat dan pet secara gratis. Menggunakan cara di atas tentunya kamu harus siap menanggung risiko yang ada. Terkadang pemain yang ketahuan menggunakan cheat akan dibanned oleh pihak Innersloth selaku developer resmi Among Us.

Jika kamu ingin mendapatkan item-item tersebut secara legal, tentunya kamu harus mengeluarkan nominal tertentu untuk membelinya. dengan menggunakan cara legal ini, kamu tidak akan dibanned oleh Innersloth, karena sudah memakai cara yang benar.

Adapun harga untuk skin Among Us berkisar mulai dari 28 ribu rupiah. Untuk item hat, kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek mulai dari 43 ribu rupiah. Sedangkan untuk biaya mendapatkan pet, Innersloth mematok harga mulai dari 14 ribu rupiah.

Item-item tersebut bisa kamu gunakan untuk mempercantik karakter yang kamu gunakan supaya terlihat lebih lucu dan menggemaskan. Meskipun tanpa menggunakan itu, karakter dari Among us sendiri sudah cukup menggemaskan untuk dilihat.

Harga-harga untuk tiap skin, hat dan pet tentunya berbeda sesuai dengan keunikan dari item tersebut. Semakin lucu dan menarik, harga untuk skin, hat, dan pet akan semakin mahal. Selain cheat skin, hat, dan pet, dalam aplikasi mod Among Us tersebut, ada banyak cheat lain yang tersedia di dalamnya.

Diantaranya adalah obrolan tanpa batas, radar impostor, selalu impostor dan bebas iklan. Kamu bebas ingin menggunakan cheat yang mana sesuai yang kamu inginkan. Di samping kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi mod Among Us, kamu perlu menggarisbawahi bahwa pada dasarnya itu adalah aplikasi ilegal.

Hal itu dikarenakan aplikasi mod tidak dibuat oleh pihak Innersloth selaku developer Among Us. Lebih lanjut jika kamu ketahuan menggunakan cheat ketika bermain game, kamu bisa dibanned oleh pihak developer resmi. Selain karena bertindak curang, perbuatan yang kamu lakukan juga telah merugikan pemain lain.

Menggunakan cheat unlock skin, hat, dan pet memang memberikan banyak keuntungan. Namun tidak sedikit juga risiko yang akan kamu tanggung. Pertimbangkan baik-baik setiap kali ingin menggunakan cheat dalam bermain game.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved