Reza Pratama · Published 18 July 2020

Cit Pekalongan: Surganya Cheat Semua Community Cheater

Home > Artikel > News > Cit Pekalongan: Surganya Cheat Semua Community Cheater

Pernah mendengar istilah Cit Pekalongan? Untuk para veteran PB (Point Blank), tentu sudah tak asing dengan istilah ini. Cheat Pekalongan VIP adalah sebuah komunitas para cheater atau pembuat cheat yang sudah terkenal di era kejayaan game PB dengan nama Pekalongan Cheater atau Pekalongan Community.

Kali ini, Kabar Games akan sedikit mengupas tentang komunitas yang memiliki banyak pengikutnya ini selain Dukun Cit dan Gembel Cit. Tak hanya cheat PB saja, cheat-cheat game terpopuler seperti PUBG, Rules of Survival (RoS), Lost Saga, Crossfire juga tersedia di sana, dan sudah dipastikan jika Kamu termasuk player yang suka jalan pintas, Kamu akan menyukai situs  para citer ini.

Berbicara soal game, tujuan banyak orang dalam bermain game sendiri adalah untuk mencari kemenangan yang bisa menimbulkan rasa senang atau bahagia. Sayangnya, untuk mencapai sebuah kemenangan tersebut tidaklah mudah. Bahkan banyak gamers yang merasa putus asa karena merasa sering gagal dalam memenangkan sebuah pertempuran di dalam game. Dari rasa ketidakpuasan inilah, banyak orang yang akhirnya mencari jalan pintas untuk bisa memenangkan game. Salah satunya adalah dengan menggunakan cheat. Tak heran jika di setiap game, pasti selalu ada saja cheater yang kita temui.

Apa itu Cit Pekalongan?

Cit Pekalongan: Gudangnya Cheat Community Cheater

Cheat Pekalongan adalah tempat di mana kamu bisa menemukan berbagai macam cit game seperti PB, PUBG Mobile, Lost Saga, Crossfire dengan tutorial yang cukup lengkap. Pada awalnya, Pekalongan Community sudah dikenal cukup lama dalam memberikan bantuan atau layanan kepada para cheater game PB untuk bermain menggunakan cheat.

Adapun di balik pembuatan blog Cheat Pekalongan tersebut adalah Andri. Seorang opreker game dari Gamescool yang kala itu populer di kalangan para pemain PB karena dikenal royal dalam memberikan jalan pintas bagi para cheater.

Namun seiring berjalannya waktu, nama Pekalongan Community mulai ditinggalkan perlahan-lahan dan jarang dibicarakan lagi oleh para citer pemain PB. Setelah lama tidak terdengar, kini Pekalongan Community atau PKL pun muncul kembali dan mulai bergerak dalam cheat game online gratis seperti PUBG Mobile, Rules of Survival (RoS), Apex Legends, dan masih banyak lagi.

Situs PKL terbaru yang menyediakan berbagai macam cheat game online bisa kamu akses di www.citpekalongan.com. Dalam situs tersebut, kamu dapat menemukan berbagai macam cheat game Android. Berikut jenis-jenis cheat yang sering diunggah oleh Cit Pekalongan.

Pilihan Cit Game Pekalongan

Cit Pekalongan: Gudangnya Cheat Community Cheater

  • Cheat PUBG Mobile Lite Garena

PUBG merupakan salah satu game Android terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini. Kepopuleran game PUBG bahkan mengingatkan kita akan kejayaan era game Point Blank. PUBG sendiri dikenal sebagai game yang memiliki pengawasan ketat terhadap pemain curang atau cheater.

Meski begitu, PKL tetap saja memiliki cheat khusus untuk game besutan Tencent Games ini. Cheat PUBG Mobile yang tersedia di PKL pun terbilang sangat lengkap. Ada yang untuk PUBG Lite dan juga PUBG Mobile. Jenis cheat yang dapat dipakai dalam game pun cukup bervariasi.

Di antaranya adalah aimbot, no recoil, wallhack, radar, damage, fly hack, dan banyak lagi. Kamu bisa menerapkan cheat ini di dalam game dengan melakukan Bypass untuk PUBG Lite melalui emulator untuk PUBG Mobile yang bernama Tencent Gaming Buddy. Lengkap banget bukan?

  • Cheat Rules of Survival

Tak hanya PUBG Mobile, PKL juga menyediakan cheat untuk game Rules of Survival (RoS). Cheat RoS yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari no grass, chams, fast parasute, teleport, tele BOMB, dan masih banyak lagi. Banyaknya pilihan yang ditawarkan, membuat para pemain lebih leluasa dalam menggunakan cheat.

  • Cheat Crossfire

Game populer lainnya yang juga berhasil ditembus oleh PKL adalah Crossfire. Meski namanya sudah tak sepopuler dulu, tetapi tidak sedikit orang yang masih setia memainkan game FPS terbaik ini. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh PKL antara lain: aimbot, superkill, ESP mode, menembus tembok, dan masih banyak lagi.

  • Cheat Apex Legends

PKL juga menyediakan cheat game online terbaru, Apex Legends. Meski masuk dalam kategori game terbaru, tetapi PKL tetap bisa menembus pertahanan Apex Legends dalam memecahkan kebuntuan. Untuk kamu yang merasa Apex Legends terlalu sulit untuk ditaklukan, kamu bisa menggunakan berbagai macam cheat yang ditawarkan di sini. Mulai dari no recoil, esp radar, wallhacks, aimbot, dan lain-lain.

  • Cheat PB Indo

Sebagai blog atau komunitas yang terkenal karena menyediakan berbagai cheat Point Blank, tak lengkap rasanya jika kita juga tidak mencantumkan game PB di dalamnya. Bisa dikatakan, kehadiran Cit Pekalongan ini memudahkan para pemain PB dalam memenangkan pertandingan.

Salah satu contoh cheat game Point Blank terpopuler yang disediakan PKL adalah wallhack untuk melihat musuh dibalik tembok, aimbot, no recoil, dan masih banyak lagi. Sungguh surganya para komunitas cheater, enak banget kan?

Cara Download Cit Pekalongan

https://www.youtube.com/watch?v=-nZqOFVafu4

Sebetulnya, tidak begitu sulit untuk mendownload cheat-cheat yang tersedia di citpekalongan.com. Hanya tinggal masuk ke dalam website tersebut, lalu pilih salah satu cheat game yang tersedia, dan di sana ada tombol khusus How to Download atau Cara Download Cit Pekalongan yang dijelaskan secara gamblang. Atau biar kamu nggak bingung, kamu bisa menonton video tutorialnya di atas.

Kelebihan Situs Cheat Pekalongan

  • Cheat yang ditawarkan terbilang sangat lengkap dan up to date.
  • Tidak sulit untuk mengikuti langkah-langkah dalam mendownload dan menggunakan cheat di dalam game.
  • Untuk beberapa game seperti PB dan Crossfire, Cit Pekalongan menyediakan dua pilihan cheat, yakni untuk server Filipina dan server Indonesia.
  • Tidak ada iklan dewasa di dalamnya. Jadi kamu tidak perlu merasa was-was saat sedang mengakses Cit Pekalongan.
  • Salah satu website cheat paling terpercaya.

Kekurangan Situs Cheat Pekalongan

  • Memiliki risiko terkena virus, dan menginfeksi komputer
  • Dipastikan akun akan di banned permanen jika ketahuan

Itu tadi beberapa ulasan mengenai Cheat Pekalongan yang begitu melegenda di ingatan para pemain veteran Point Blank di tahun 90an. Meski sempat redup, tetapi situs Cit Pekalongan kini mulai kembali dengan mengeksplor game-game online terbaru yang kini tengah populer. Gimana, apakah Kamu salah satu citer? Tertarik menggunakan jasa Cit Pekalongan?


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved