Yoko Widito · Published 19 February 2021

Citra Cantika: Biodata, Fakta & Deretan Foto Gaming Cantik

Home > Artikel > News > Citra Cantika: Biodata, Fakta & Deretan Foto Gaming Cantik

Kalau berbicara soal Facebook Gaming dan PUBG, semua orang pasti akan menyebut Citra Cantika selain Kimi Hime. Cewek hijaber ini cantik dan kalem, tapi skillnya dalam game PUBG sangat hebat loh. Dengan ID Beautiful Disaster, dia bisa melibas siapa saja yang menjadi musuhnya dan merebut Chicken Dinner bersama dengan teamnya.

Fenomena Facebook Gaming memang sangat melekat dengan Citra Cantika, saat ini ia sangat aktif menjadi seorang konten kreator. Awalnya ia adalah seorang akuntan di sebuah perusahaan hingga ia kemudian banting stir menjadi seorang konten kreator handal. Kali ini Kabar Games akan mengulas habis profil lengkap, fakta serta kumpulan foto gaming yang meluluhkan hati dari Citra Cantika.

Biodata Lengkap Citra Cantika

Biodata Lengkap Citra Cantika

Hijaber gaming cantik yang saat ini berusia 25 tahun ini memiliki nickname PUBG Beautiful Disaster. Sesuai namanya, dia ini memang cantik tapi akan memberikan bencana untuk siapapun yang bertemu dengannya di medan pertempuran. Selain suka bermain game, Citra Cantika ini ternyata hobi olahraga, memasak dan travelling loh.

Biodata Citra Cantika Keterangan Biografi
Nama Lengkap Citra Cantika
Nick Name Beautiful Disaster
Tanggal Lahir 28 Oktober 1994
Tempat Tinggal DKI Jakarta
Agama Islam
Negara Indonesia
Profesi Gamers, Konten Kreator
Almamater Universitas Trisakti
Instagram https://www.instagram.com/cantikacitra
Facebook https://www.facebook.com/cantikacit
Youtube https://www.youtube.com/channel/UCZzLExNUN7biSqO9IJK88yA

Selain sebagai salah satu konten kreator dengan skill yang sangat luar biasa, Citra Cantika memiliki ciri khas berupa headset warna pink dengan bentuk telinga lucu pada head beamnya. Namanya menjadi sangat terkenal saat ia memutuskan untuk banting stir dari seorang akuntan menjadi konten kreator di Facebook Gaming.

Fakta Gamer Citra Cantika

Fakta Gamer Citra Cantika

Suka Bermain Game Sejak Kecil

Gamer cantik ini memang sudah sangat suka bermain game sejak ia masih kecil. Dimulai saat ia dan kakaknya bermain game Sonic the Hedgehog di konsol SEGA saat masih kecil dulu. Semenjak saat itu ia mulai menggemari game mulai dari konsol SEGA, Playstation dan beralih ke game PC. Selain PUBG, Citra juga sangat suka bermain game horror di Android loh.

Saat ini Citra aktif menjadi seorang konten kreator dan terkenal sangat sering berinteraksi dengan para viewersnya dengan semangat khas anak muda dan skill bermain yang benar benar mencerminkan ID nya, Beautiful Disaster. Ciri khasnya inilah yang kemudian membuat banyak orang menjadi tertarik untuk mengikutinya.

Pernah Menjadi Ambasador Pariwisata

Siapa yang menyangka kalau Citra yang sekarang sangat aktif menjadi seorang konten kreator dulunya pernah terpilih menjadi Putra Putri Bahari 2015 yang merupakan Ambasador Pariwisata Kelautan Indonesia. Dimana misinya saat itu adalah menjaga kelestarian bawah laut yang dimiliki negara kita tercinta.

Salah Satu Pemain PUBG Tercantik

Wajahnya yang cantik dan kalem, sebenarnya lebih cocok untuk menjadi seorang ibu rumah tangga. Tapi skill bermain PUBG yang sangat tinggi membuatnya masuk ke dalam dunia konten kreator dan menjadi salah satu pemain PUBG tercantik saat ini. Nah untuk urusan yang satu ini kamu pasti setuju bukan?

Dulunya Berprofesi Sebagai Akuntan

citra cantika gamer streamer

Citra dulunya adalah seorang akuntan di sebuah perusahaan swasta. Namun sejak bergabung bersama Facebook Gaming pada tahun 2018, ia banyak mendapatkan peluang membangun komunitas dan karir yang cukup bagus sebagai seorang konten kreator. Melalui berbagai kampanye digital dan acara dengan skala internasional, ia berhasil membangun komunitasnya hingga akhirnya memberanikan diri untuk banting stir dari seorang akuntan menjadi seorang konten kreator.

Salah Satu Inspirasi Hijabers Indonesia

Tidak terlalu banyak gamer yang berhijab, Citra Cantika adalah salah satunya. Ia ternyata memiliki sebuah misi, dimana ia ingin memberikan sebuah pemikiran positif kalau hijab tidak menjadi sebuah hambatan untuk melakukan hal yang disukainya. Ia selalu berpesan untuk semua wanita di Indonesia untuk tidak pernah berhenti menggapai cita cita.

Ia mengungkapkan pada saat awal menjadi konten kreator, pengkutnya masih sangat sedikit. Tidak jarang ia live streaming hanya ditonton oleh 20 orang saja, namun seiring dengan kerja keras dan berjalannya waktu ia mulai meningkatkan viewersnya hingga jutaan orang saat ia sedang live streaming.

Kumpulan Foto Cantik Citra Cantika

citra dapat award

citra cantika facebook gaming

senyum citra

citra cantika cantik

citra cantika streamer

bunga cantik

cantik

kebun binatang

Ayo siapa yang berani mabar sama Citra? Ingat ingat yah, ID PUBG nya Beautiful Disaster. Ayo buktikan kemampuanmu dengan bermain bersamanya. Tapi kalau kamu menjadi musuhnya hati hati ya, karena dia ini sangat handal menembak dari jarak yang sangat jauh menggunakan scope. Jangan lupa ya untuk membaca biodata gamers lain seperti Kameaam dan Sarah Viloid yah. Kepoin terus berita terupdate dan terbaru seputar game dan anime lainnya hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved