S. Riyadi · Published 05 February 2021

Cheat Red Dead Redemption 2 PS3, PS4, Xbox 360 Terlengkap

Home > Artikel > Console > Cheat Red Dead Redemption 2 PS3, PS4, Xbox 360 Terlengkap

Punya daftar cheat Red Dead Redemption 2 dapat membuat perjalanan kamu melalui Wild West dengan lebih mudah. Atau kamu dapat menggunakan cheat RDR 2 ini untuk menambah momen kesenangan kamu dengan mencampuradukkan berbagai hal. Ada banyak kode cheat Red Dead Redemption 2 yang disertakan dalam permainan, yang dapat kamu gunakan untuk mengubah atribut pribadi seperti mengakses dead-eye atau menambahkan stamina yang tak terbatas.

Kamu juga bisa memunculkan kendaraan dan kuda atau menyetor dolar ke dalam pot virtual untuk beli barang apa pun yang diinginkan dari pilihan katalog. Tidak seperti game Rockstar lainnya - cheat GTA 5 - kamu tidak bisa memasukkan serangkaian sequence tekan tombol untuk menipu di Red Dead Redemption 2 - sebagai gantinya, kamu harus mengetikkan frasa tertentu untuk mendapatkan akses ke kemampuan yang terkait. Berikut beberapa rincian tentang setiap opsi yang kamu miliki di Red Dead Redemption 2.

Cara Menemukan Cheat Red Dead Redemption 2

Cara Menemukan Cheat Red Dead Redemption 2

Kebanyakan orang mungkin akan menemukan kode cheat Red Dead Redemption 2 tanpa benar-benar menyadarinya. Banyak diantaranya akan ditemukan secara acak. Namun, sebenarnya ada satu cara terjamin dalam menemukan kode cheat ini: membeli koran.

Berangkat ke Valentine, Saint Denis dan Blackwater dan beli New Hanover Gazette, Saint Denis Times dan Blackwater Ledger dari penjual koran di kota tersebut. Surat kabar tertentu hanya akan tersedia setelah kamu menyelesaikan chapter tertentu dalam cerita, sementara sejumlah cheat sebenarnya akan juga tergantung pada progres permainan.

Jadi untuk mendapatkan pengalaman terbaik, kamu mungkin akan perlu menyelesaikan campaign terlebih dahulu. Surat kabar tidak membutuhkan biaya yang banyak, dan jika kamu telah menyelesaikan permainan maka kamu harusnya akan punya cukup banyak uang tunai.

Setelah kamu selesai melakukannya, cukup buka tas, pilih koran, balikkan dan perbesar di area bagian bawah kertas. Jika koran ini memiliki kandungan kode cheat, maka akan ada sedikit tagline di bawah salah satu artikel yang mengandung frasa cheat tersebut. Frasa ini adalah apa yang harus kamu ketikkan untuk membuka cheat yang sesuai.

Cara Memasukkan Kode Cheat di Red Dead Redemption 2

Cara Memasukkan Kode Cheat di Red Dead Redemption 2

Mengaktifkan cheat Red Dead Redemption 2 adalah proses yang cukup sederhana. Tekan pause untuk mengakses menu utama, lalu navigasikan ke tab Pengaturan, dan jika Anda melihat di sudut kanan bawah kamu akan melihat ‘Cheat'. Menekan tombol tersebut akan menavigasi pemain ke layar tersebut.

Anda kemungkinan besar kamu akan dihadapkan pada daftar kosong jika kamu belum pernah memasukkan cheat apapun, tetapi jangan takut! Nanti akan ada kotak teks untuk mengetik frasa yang kamu temukan selama perjalanan kamu. Setelah selesai, kamu dapat menekan cheat ini untuk mengaktifkannya di game.

Jangan lupa konsekuensi bahwa mengaktifkan cheat akan menonaktifkan saving dan Trophies ataupun Achievement, jadi telusuri dengan hati-hati! Kami menyarankan untuk memasukkan semua kode yang kamu inginkan, lalu menyimpan game secara manual untuk menggunakannya sebelum bereksperimen dengannya.

Daftar Lengkap Cheat Red Dead Redemption 2

Daftar Lengkap Cheat Red Dead Redemption 2Daftar Lengkap Cheat Red Dead Redemption 2

Saat memasukkan kode cheat ini, huruf besar tidak penting - tetapi tanda baca diperlukan seperti yang tertulis agar kode berfungsi. Sebagian besar dapat dimasukkan pada periode manapun, tetapi beberapa cheat mengharuskan Anda untuk membeli surat kabar yang memuatnya terlebih dahulu, dan kami telah menandainya dengan titik di cerita dari mana surat kabar yang relevan akan tersedia. Ada 37 cheat Red Dead Redemption 2 dan berikut daftar lengkapnya:

Kode Cheat Efek Cheat
Abundance is the dullest desire Memberi Arthur amunisi tanpa batas Beli koran dari Chapter 1 dan seterusnya
 A simple life, a beautiful death Memberi Arthur seperangkat Senjata level Dasar
Greed is American virtue Beli koran setelah menyelesaikan "Advertising, the New American Art" di Chapter 3
Death is silence Memberi Arthur set Senjata kelas Stealth
History is written by fools Memberi senjata misi sampingan dari Arthur the Gunslinger
You long for sight and see nothing Menghapus Fog of War dari peta Beli koran setelah menyelesaikan “Blood Feuds, Ancient and Modern" di Chapter 3
Greed is now a virtue Memberi Arthur $ 500
Vanity. All is vanity Unlock secara instan semua pakaian
Eat of knowledge Mengajarkan Arthur setiap resep
Share Membuka kunci setiap area kemah
Virtue unearned is not virtue Memberi Arthur Honor maksimal Beli koran setelah mengisi "Urban Pleasures" di Chapter 4
You revel in your disgrace, I see Memberi Arthur Honor minimum
Balance. All is balance Memberi Arthur Honor netral
Be greedy only for foresight Memberi Arthur Infinite Dead-Eye
Be greedy only for foresight Memberi Arthur Infinite Stamina Beli koran setelah menyelesaikan Chapter 5
Guide me better Dead Eye Level 1
Make me better Dead Eye Level 2
I shall be better Dead Eye Level 3
I still seek more Dead Eye Level 4
I seek and I find Dead Eye Level 5
Seek all the bounty of this place Secara Arthuer peningkatan Kesehatan, Stamina, dan Dead Eye secara permanen
You flourish before you die Mengisi Kesehatan, Stamina, dan Dead Eye
You seek more than the world offers Mengisi meter dan membentengi inti Arthur Beli koran setelah menyelesaikan The King's Son" di Chapter 6
My kingdom is a horse Meningkatkan tingkat Ikatan Kuda Arthur
Better than my dog Memanggil kuda dari segala penjuru
A fool on command Memancing kemabukan
Run! Run! Run! Memunculkan kuda pacuan
You are a beast built for war Memunculkan Kuda Perang Beli koran setelah menyelesaikan Epilog
You want more than you have Memunculkan Kuda yang Arab
You want something new Memunculkan kuda secara acak
The best of the old ways Memunculkan kereta kuda
Keep your dreams simple Memunculkan kereta
Keep your dreams light Memunculkan kereta kuda
Would you be happier as a clown? Memberi Arthur Wanted Level
You want freedom Menurunkan Wanted Level Arthur
You want everyone to go away Menghapus Bounty pada Arthur

Ada beberapa cheat Cheat Red Dead Redemption 2 yang mungkin akan lebih berguna untuk dipakai dalam momen tertentu. Namun jika kamu mengincar momen having fun selama bermain game ini, tidak ada salahnya untuk mengaktifkannya selalu. Semoga bermanfaat.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved