Rinaldi Syahran · Published 18 October 2017

Destiny 2 Versi PC Segera Hadir Loh!

Home > Artikel > PC Game > Destiny 2 Versi PC Segera Hadir Loh!

Games Destiny, games konsol bergenre MMOFPS yang sekuelnya datang tahun 2017 ini, hadir juga di  platform PC. Itu berarti, akhirnya, pemain games komputer mendapatkan salah satu games FPS yang paling digemari di FPS PS4. Games FPS Destiny 2 versi PC dirilis dengan pengambilan gambar yang akurat!

Tanggal rilis Destiny 2 Versi PC

Destiny 2 PC Open Beta

Destiny 2 akan dirilis untuk platform PC pada tanggal 24 Oktober 2017. Itu hampir dua bulan dari perilisan versi konsol, yang diluncurkan pada tanggal 6 September 2017. Tanggal rilis untuk platform PC ini di dapat dari wawancara situs berita PCGamesN dengan Kepala Divisi komputer Destiny 2 bernama David Shaw. Kepala Divisi tersebut menjelaskan keputusan seputar betapa sulitnya memastikan tanggal rilis untuk platform komputer.

Mereka bahkan pernah mempertimbangkan untuk menunda perilisan versi konsol, tetapi akhirnya menyelesaikan jadwal pelepasan games ini. Semua ini terjadi, kata Shaw, adalah bahwa mereka ingin memastikan agar tim melakukan segala sesuatunya dengan benar dan itu memerlukan sedikit waktu tambahan.

Fitur Utama Destiny 2 Versi PC

Destiny 2 Versi PC Open-Beta

Ada banyak pertanyaan besar hinggap di benak setiap orang yang terkait dengan Destiny 2 Versi PC, semisal kritikus, jurnalis games, dan pemain games. Pertanyaan besarnya adalah akan seperti apa Destiny 2 Versi PC yang harus terlihat. Namun, semuanya terjawab sudah sekarang ini. Di bawah ini adalah fitur yang mana akan memperlihatkan seperti apa Destiny 2 Versi PC:

Destiny 2 Versi PC dibuat dengna dukungan Resolusi 4K (3820x2160).

Framerate bagus.

Dukungan mouse dan keyboard lengkap dengan pemetaan kunci ubahsuaian.

Ada obrolan teks dan suara.

Bidang tampilan yang disesuaikan.

Layar pengaturan PC terperinci.

Dukungan monitor 21: 9 .

Dukungan controller, disetel secara terpisah untuk pengendali Xbox dan PlayStation 4.

Persyaratan Sistem Destiny 2 Versi PC

Destiny 2 Sistem PC Minimum

Spesifikasi yang Disarankan

CPU Intel Core i5-2400 atau AMD Ryzen R5 1600X, GPU Nvidia GeForce GTX 970  atau AMD Radeon R9 390, RAM 8 GB.

Spesifikasi Minimum

CPU Intel Core i3-3250 atau AMD FX-4350, GP  Nvidia GeForce GTX 660 2GB atau AMD Radeon HD 7850 2 GB, RAM 6 GB.

Pre-order Destiny 2 Versi PC

Destiny 2 PC Pre Order

Pre-order untuk download games FPS Destiny 2 Versi PC sudah ada di situs resminya. Seperti yang telah diumumkan oleh publisher games ini, pre-ordering memberi Anda akses awal ke versi beta. Jika Anda mencari info tentang Destiny 2 Collector's Edition, lihat saja situs resminya.

Bonus Pre Order Destiny 2 Versi PC

Di laman situs Battle.net, edisi standar dari games FPS ini akan dijual seharga $ 59.99 / £ 44.99, games ditambah dengan ekspansi dijual seharga $ 89.99 / £ 69.99, dan edisi deluxe digital dari games FPS ini dijual seharga $ 99.99 / £ 79.99.

Konten Destiny 2 Versi PC Digital Deluxe Edition

Jika Anda menyukai bentuk fisik dari games FPS Destiny 2 Versi PC, situs jual beli Amazon AS menjual edisi standar games FPS Destiny 2 seharga $ 59.99, dan situs jual beli Amazon Inggris memberikan Anda harga jual £ 40. Pelanggan Inggris juga bisa meraihnya di laman situs Game seharga £ 49.99.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games FPS populer Destiny 2 versi PC. Jangan lupa ya, agar selalu memantau perkembangan kabar terhangat dari games komputer, dan juga konsol hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved