Rinaldi Syahran · Published 28 October 2017

Dodge Infinity Rilis di iOS Secara Global

Home > Artikel > Mobile Game > Dodge Infinity Rilis di iOS Secara Global

Pada hari kamis, tanggal 26 Oktober 2017, bertempat di Brighton, Inggris, pengembang independen yang bernama Fat Fish Games, telah mengumumkan peluncuran games mereka yang diberi judul "Dodge Infinity". Peluncuran games mereka yang satu ini adalah ke seluruh dunia. Games aksi 'Bitesize' dari mereka ini telah tersedia untuk diunduh di Apple App Store bagi pemilik perangkat ponsel pintar dengan sistem operasi iOS.

Tentang Perilisan Dodge Infinity

Dodge Infinity iOS

"Games Bitesize Dodge Infinity bergabung dengan Slicer and Tiny Jumper dalam rangkaian permainan Fat Fish 'Bitesize' yang berkembang." Kata Anthony Barker, Creative Director di Fat Fish Games.

"Games Bitesize Dodge Infinity telah membuat tim kami bersaing untuk meraih nilai tertinggi sepanjang perkembangannya, yang merupakan pertanda bagus dari permainan hebat yang harus kami publikasikan. Dodge Infinity telah datang dari proses permainan games Bitesize yang baru di Fat Fish, yang menampilkan mekanika gameplay yang sangat mudah diakses dan adiktif, dengan tingkat kualitas yang diharapkan pemain dari permainan kami. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang dipikirkan semua orang tentang permainan adiktif ini, "kata Anthony.

Tentang Games Apple Store Dodge Infinity

Dodge Infinity Gameplay

Games mobile berjudul Dodge Infinity yang dikembangkan dan dirilis oleh Fat Fish Games merupakan games aksi single player Bitesize yang adiktif dengan rating 4+ yang telah tersedia di Apple Store. Dalam games Bitesize mobile ini, para pemain harus menghindari gelombang tak terbatas dari makhluk merah yang mejadi musuh di mana mereka memasuki dunia Anda. Kumpulkan permata hijau untuk meningkatkan ukuran Anda dan tingkatkan pengganda skor Anda, lepaskan jari Anda ke 'bank' poin yang Anda kumpulkan sebelum Anda tumbuh terlalu besar dan tekan itu!

Games Apple Store Dodge Infinity

Download games mobile Bitesize untuk sistem operasi iOS ini dapat dilakukan melalui link itunes apple.com ini. Trailer peluncuran dari games Bitesize mobile Dodge Infinity bisa disaksikan via link Youtube atau dari video yang telah dilampirkan. Informasi lebih dari games mobile ini dapat diperoleh melalui website fatfishgames.com.

Fitur Games Bitesize Mobile Dodge Infinity

Games Mobile Dodge Infinity

Sapu layar smartphone untuk memindahkan bola hijau Anda ke seluruh dunia.

Hindari gelombang musuh merah yang tak terbatas.

Kumpulkan berlian hijau untuk menumbuhkan bola Anda.

Tumbuh besar untuk meningkatkan pengganda skor Anda.

Lepaskan jari Anda ke 'bank' poin yang Anda kumpulkan.

Raih x10 untuk menghasilkan bom.

Bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia di Game Center.

Bagikan kemenangan Anda di media sosial dari games ini.

Tentang Fat Fish Games

Didirikan pada tahun 2011, Fat Fish Games  adalah studio games independen yang berbasis di Brighton, Inggris. Fat Fish Games ™ mengembangkan pengalaman permainan sosial yang kaya dan menarik untuk platform iOS, Facebook dan Android. Judul game-nya yang populer termasuk Tiny Striker: World Football, Bubble Heroes, Slicer, Tiny Jumper, Tiny Striker, Tiny Goalie, Tiny Touchdown, Tiny Tennis dan QuBe. Informasi lebih lanjut tentang Fat Fish Games ™ dapat ditemukan di situs mereka fatfishgames.com dan di Twitter @FatFishGames.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=_cOwYra2GP4[/embedyt]

Itu dia berita games terbaru yang membahas perilisan Dodge Infinity di platform iOS yang asal beritanya datang dari publisher games yang merangkap sebagai developer juga, yakni Fat Fish Games. Nantikan berita terbaru dari Fat Fish Games, games mobile, sistem operasi iOS, dan juga games Apple Store hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved