Rinaldi Syahran · Published 31 October 2017

Dresden Files Cooperative Card Game Telah Dirilis

Home > Artikel > PC Game > Dresden Files Cooperative Card Game Telah Dirilis

Pada 31 Oktober 2017, Hidden Achievement LLC merilis games teranyarnya yang bernama Dresden Files Cooperative Card Game. Game yang disebut juga dengan DFCO Card Game ini telah tersedia untuk pembelian melalui toko Steam. Games ini dideskripsikan sebagai games indie, kasual, games kartu, games papan, games berbasis giliran, puzzle, kooperasi, dan lokal kooperasi. Dukungan bahasa yang ada di games ini hanya satu saja, yakni bahasa Inggris.

Harga standar dari games ini adalah sebesar RP. 135.999 untuk games dasar, Rp. 39.999 untuk ekspansi Fan Favorites, Helping Hands, dan Wardens Attack, dan Rp. 32.999 untuk karakter deck Mouse dan Varian. Developer merencanakan diskon untuk bundle dari ekspansi yang telah disebutkan di atas.

Review Dresden Files Cooperative Card Game

Karakter Dresden Files Cooperative Card Game

The Dresden Files Cooperative Card Game (DFCO) adalah permainan kartu strategis yang menegangkan berdasarkan novel bestselling dari penulis Jim Butcher. Ini adalah rumah dari edisi elektronik DFCO, yang dikembangkan oleh Hidden Achievement, untuk komputer dan perangkat mobile. Jika Anda datang ke sini mencari edisi games board, Anda dapat mengetahui lebih banyak di halaman DFCO resmi di Evil Hat Productions.

Dalam DFCO Card Game, pemain mengambil peran sebagai Harry Dresden dan teman-temannya. Anda akan bekerja sama untuk memecahkan kasus dari novel Dresden Files. Durasi dari games ini sekitar 30 menit per pertandingan.

Fitur Dresden Files Cooperative Card Game

Gameplay Dresden Files Cooperative Card Game

Setiap pemain memainkan karakter dari novel (salah satunya selalu Harry), mengambil dek skenario yang dikocok berdasarkan salah satu buku dalam rangkaian. Dengan menggunakan kombinasi kartu, dadu, dan kerja tim, pemain menyerang musuh, menyelidiki kasus, mengambil keuntungan, dan mengatasi rintangan untuk memastikan mereka memiliki peluang terbaik untuk meraih kemenangan dalam pertarungan akhir seperti di akhir buku!

  • Solitaire - Mainkan tiga pemain-deck sendiri. Mengikuti Aturan 1-Player khusus dari permainan meja.
  • Hotseat (Pass-and-Play) - 2-5 pemain bergiliran bermain di perangkat yang sama.
  • Multiplayer LAN - 2-5 pemain bermain melalui jaringan lokal.
  • Direct Connect Multiplayer - 2-5 pemain bermain melalui koneksi langsung ke mesin host, menggunakan alamat IP host dan port.
  • Multiplayer Online akan datang pada update tahun 2018!) - Pemain terhubung ke server developer untuk bermain dengan orang lain.
  • Catatan: Permainan dua pemain menggunakan Aturan 2-Player khusus dari permainan meja. (Setiap pemain memainkan dua karakter!)

Tentang Hidden Achievement LLC

Perusahaan games Hidden Achievement LLC adalah studio pengembangan video game kecil dan independen dan rumah kontrak yang berbasis di Austin, Texas. Hidden Achievement LLC mengembangkan permainan asli dan menyediakan layanan pemrograman permainan kontrak untuk klien di seluruh dunia. Layanan kontrak Hidden Achievement LLC meliputi pemrograman games, porting games ke platform mobile, integrasi layanan permainan, profil dan optimasi, penyiapan dan penerapan games, dan masih banyak lagi!

Dresden Files Cooperative Card Game Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=MYhuf0_OCpw[/embedyt]

Demikian lah berita games terbaru tentang games Steam Dresden Files Cooperative Card Game yang dikembangkan serta dirilis oleh perusahaan games Hidden Achievement LLC. Games komputer ini sudah tersedia di Steam dan dapat diunduh melalui tautan laman toko online games ini. Nantikan berita terbaru lainnya yang berhubungan dengan Steam, Hidden Achievement LLC, dan games komputer hanya di Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved