Juant Setiawan · Published 07 September 2019

5 Ekstensi Google Chrome Terbaik untuk WhatsApp Web

Home > Artikel > Gadget > 5 Ekstensi Google Chrome Terbaik untuk WhatsApp Web

WhatsApp Web telah menjadi salah satu sarana penting untuk menunjang aktivitas para millenial sekarang ini. Meskipun perusahaan ini telah secara konsisten membuat pembaruan di setiap updatenya untuk layanan di desktop, tetapi rangkaian fitur ekstensi di Google Chrome agak terbatas untuk aplikasi WA versi PC.

Sama seperti setiap layanan web lainnya, ada alat pihak ketiga yang bisa Kamu pasang untuk meningkatkan pengalaman dalam menggunakan WA di laptop atau PC. Berikut ini adalah beberapa ekstensi terbaik di Google Chrome yang layak untuk Kamu coba saat menggunakan WhatsApp Web.

Hide Media

Ekstensi Google Chrome - Hide Media

Ini adalah ekstensi Chrome yang bagus, seperti namanya, ekstensi ini akan menyembunyikan gambar atau video yang masuk. Aplikasi ini sebenarnya tidak mencegah unduhan, namun hanya mengaburkan media sampai Kamu mengarahkan mouse ke sana. Secara tidak langsung disebut "Menyembunyikan Media",

Hide Media merupakan ekstensi penting bagi seseorang yang tidak ingin tiba - tiba melihat meme kucing tertawa di tempat kerjanya. ekstensi aplikasi WhatsApp di Google Chrome ini gratis dan Kamu dapat mendownloadnya dari link disini.

Zapp

Zapp

Jika Kamu secara teratur berbicara melalui salah satu fitur WhatsApp klip suara, Zapp adalah ekstensi di Google Chrome yang harus dimiliki. Ekstensi ini menambahkan opsi untuk mengubah kecepatan dan volume rekaman di bilah alat Chrome. Karena ekstensi ini, Kamu sekarang dapat mendengarkan semua klip suara tersebut tanpa jeda di antaranya. Download ekstensi Zapp disini.

WAToolkit

WAToolkit

WAToolkit adalah ekstensi gratis yang mengirimi Kamu pemberitahuan untuk pesan WhatsApp di latar belakang bahkan ketika tidak ada jendela aktif di browser Kamu. ekstensi ini juga memperbarui ikon ekstensi dengan jumlah pesan yang belum dibaca yang Kamu miliki. Ikon pop up saat Kamu mengarahkan pointer mouse memungkinkan Kamu melihat pesan yang tertunda. Ekstensi Google Crome ini dapat di download disini.

WhatsApp Colors

WhatsApp Colors

"WhatsApp Colors" adalah ekstensi gratis di Google Chrome berikutnya yang memungkinkan Kamu mengatur warna kustom untuk setiap elemen di WhatsApp Web. Kamu dapat menerapkan warna terpisah, misalnya, ke daftar obrolan di sebelah kiri dan atas. Ekstensi ini juga memungkinkan menyesuaikan warna teks untuk berbagai bagian interface. Berbagai macam warna dapat Kamu coba menggunakan ekstensi ini.

WhatsDock

Ekstensi Google Chrome - WhatsDock

WhatsDock merupakan ekstensi gratis lain bagi bisnis yang mengandalkan WhatsApp untuk menghubungi pelanggan mereka. Sebagai permulaan, ini memungkinkan Kamu mengirim pesan langsung ke orang-orang yang tidak ada dalam daftar kontak Kamu di WhatsApp. Lebih penting lagi, Ekstensi Google Chrome ini terintegrasi dengan berbagai platform CRM seperti Kontak, SumaCRM, Interkom dll yang memungkinkan Kamu untuk mengirim pesan teks ke nomor dalam database pada aplikasi CRM itu sendiri.

Itulah beberapa ekstensi terbaik untuk WhatsApp web yang tersedia di Google Chrome. Beri tahu Kabar Games di bagian komentar jika ada ekstensi lainnya yang lebih bagus yah. Ikuti terus Kabar Games untuk dapat mengetahui berita terbaru dan terupdate mengenai games, anime dan gadget kesayanganmu!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved