Maya Idruss · Published 01 August 2017

The Elder Scrolls Legends Telah Rilis di Android!

Home > Artikel > Mobile Game > The Elder Scrolls Legends Telah Rilis di Android!

Anda pastinya kenal dengan game RPG The Elder Scrolls V: Skyrim, bukan? Game legendaris ini dirilis pada 2011 lalu untuk Microsoft Windows, Playstation 3 dan juga Xbox 360. Game The Elder Scrolls Legends yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks merupakan permainan seru dan asyik untuk dimainkan.

The Elder Scrolls Legends resmi mendapatkan ekspansi pertamanya dengan nama Heroes of Skyrim. Bethesda selaku pengembang game ini mengumumkan kemunculan Heroes of Skyrim yang merupakan ekspansi dari The Elder Scrolls Legend pada event E3 (Electronic Entertainment Expo) di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat pada tahun 13 – 15 Juni 2017 lalu.

Game The Elder Scrolls Legend versi beta dirilis Maret lalu untuk PC dan tablet Android pada Juni lalu. Bagi Anda yang sudah menunggu kapan game The Elder Scrolls Legends akan mampir untuk smartphone Android, berita baiknya adalah game ini sudah tersedia di Google Play Store!

Review The Elder Scrolls Legends

The Elder Scrolls Legends heroes of skyrim

Heroes of Skyrim merupakan collectible card game yang bisa membuat pemain mengerti cerita serial The Elder Scrolls Legends yang dikenal sangat kompleks. Game ini termasuk permainan yang menantang, tapi tetap mudah udah dipelajari semua pemain. Tersedia beberapa mode permainan yang bisa diakses pemain.

Di game ini Anda bertugas untuk mengalahkan hero pemain milik lawan dimana masing-masing hero (baik yang Anda miliki maupun lawan) diberi Health Point sebesar 30. Cara mengalahkan hero milik lawan adalah dengan menggunakan kartu-kartu yang Anda miliki.

Di versi ekspansi The Elder Scrolls Legend ini Anda bisa menemukan banyak karakter dari Skyrim, seperti Aela the Huntress, Delphine dan J`Zargo. Ada juga naga-naga populer seperti Alduin dan Paarthurnax. Yang baru, Bethesda menambah fitur berupa keyword baru, yaitu Shout. Dalam Skyrim of Heroes ada tiga jenis level Shout.

Semakin tinggi level Anda maka semakin powerful pula kekuatannya. Sebagai perbandingan, di The Elder Scrolls Legends sendiri berlaku sistem permainan dimana semakin sering Anda menggunakan kartu yang menggunakan Shout, maka semakin kuat pula kartu tersebut.

Fitur Serta Tips dan Trick

The Elder Scrolls Legends

The Elder Scrolls Legends – Heroes of Skyrim tak hanya menyajikan permainan adu strategi yang lebih seru dengan sistem ‘lane’, tetapi juga memiliki Story Mode dimana Anda bisa berlatih untuk menguasai sistem permainan di game ini. Dilansir dari keterangan resmi yang ada di halaman Google Play Store untuk The Elder Scrolls, berikut ini fitur yang ada di game ini.

The Elder Scrolls Legends merupakan permainan kartu strategis yang didasari kisah dari dunia di serial Elder Scrolls. Gunakan naga dan berbagai karakter favorit dari dunia Skyrim, mainkan selama berjam-jam maupun dalam hitungan menit dalam berbagai mode permainan yang mudah untuk dipelajari namun menantang untuk dikuasai.

Main Sendiri

Fitur Story Mode menjadi wadah permainan solo yang bisa dimainkan selama berjam-jam dimana kamu bisa mendapatkan banyak kartu, deck dan pack Legend. Di mode ini kamu juga bisa membuat deck dari awal dan bermain dengan komputer sebagai musuhnya.

Main Melawan Teman

Uji deck mu melawan teman maupun lawan musuh secara online, atau buat dek dari awal dan lawan pemain lain yang juga melakukan hal sama.

Memilih Pertempuran

Permainan Legends menampilkan medan pertempuran terpisah dengan "lane" yang memperdalam pilihan strategimu.

Meningkatkan Level

Kamu bisa meningkatkan beberapa kartu di Legends dengan memenangkan pertarungan dengan deck yang memiliki mereka. Tingkatkan level kartumu untuk memperkuat deck, lebih fleksibel dan cocokkan semua dengan gaya bermainmu.

The Elder Scroll Legends Trailer

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=8_37vi96t1Y[/embedyt]

Bagi Anda yang sudah menunggu kehadiran game RPG legendaris ini bisa dimainkan di smartphone Android, sekarang waktu yang tepat untuk kembali bertualang di dunia Tamriel. Anda bisa mengunduh The Elder Scroll Legends di Play Store sekarang juga. Pastikan Anda selalu mengikuti berita games terbaru hanya di Kabargames ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved