S. Riyadi · Published 03 August 2020

Event Bingo Mobile Legends, Bagikan Skin King of Fighter

Home > Artikel > Mobile Legends > Event Bingo Mobile Legends, Bagikan Skin King of Fighter

Tak lama setelah menghadirkan event menarik dengan tawaran hadiah berupa Skin Epic dan Skin Elite, kini Moonton kembali mengadakan event Terbaru. Event yang diberi nama Bingo ini menawarkan hadiah Skin King of Fighter (KoF) yang bisa kalian dapatkan selama acara berlangsung.

Sebagaimana kalian ketahui, Skin King of Fighter (KoF) ini sebenarnya sudah pernah dibagikan oleh Moonton pada event yang sama tahun lalu. Nah, buat kalian yang belum berhasil mendapatkan skin tersebut. Santai saja, lewat artikel ini Kabar Games akan memberi tahu cara mendapatkan skin KoF. Langsung aja simak!

Cara Dapat Skin KoF Karina -Leona

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=rYvzoeK1IoU[/embedyt]

Terpantau sebanyak enam hero sudah mendapatkan skin The King of Fighters (KoF). Ke enam hero tersebut yakni, Chou - Iori Yagami, Gusion - K', Aurora - Kula Diamond, Karina - Leona, Guinevere - Athena Asamiya dan Dyrroth - Orochi Chris. Nantinya pembelian skin hero- hero diatas akan dibagi kedalam dua tahap.

Yakni tanggal 15 Agustus untuk hero Chou - Iori Yagami, Gusion - K', Aurora - Kula Diamond, Karina - Leona. Sementara dua hero sisianya, Guinevere - Athena Asamiya dan Dyrroth - Orochi Chris bisa diperoleh pada tanggal 22 Agustus. Dua skin ini bisa dibeli secara langsung di toko atau shop seharga 1288 diamond.

Akan tetapi, khusus untuk skin Leona kalian bisa mendapatkan nya secara gratis seperti event terdahulu. Untuk mendapatkan Skin KoF Karina caranya cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan draw. Yang mana di dalamnya sudah terdapat Skin Karina. Namun, yang perlu kalian ingat, kalian hanya akan di beri satu kali kesempatan untuk melakukan draw.

Kompetisi Cosplay Skin MLBB X

kompetisi Cosplay Skin MLBB X

Selain menambahkan konten menarik pada periode ini, Moonton juga turut memfasilitasi keinginan pengguna dengan menghadirkan kompetisi Cosplay Skin MLBB X KOF Season 1 atau Season 2. Kompetisi yang diadakan sejak tanggal 20 Juli sampai 5 Agustus 2020 ini menawarkan hadiah sebesar Rp 12 juta bagi para pemenang yang beruntung.

Adapun syarat yang harus kalian ikuti yakni, cukup posting foto Cosplay di akun Instagram atau Facebook kalian dengan menyertakan hashtag #MLBBKOFReturn dan #MLBBKOFReturnCosplay. Tiga pemenang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2020.

Pre-season KoF x MPL

Pre-season KoF x MPL

Selain gelaran diatas, Moonton juga mengadakan event Pre-season KOF x MPL. Dimana pada event ini sebanyak 8 team dari MPL akan bertanding 3 vs 3 untuk menentukan team manakah yang akan keluar menjadi the King of Fighters. Rencananya, acara tersebut akan digelar pada tanggal 8-9 Agustus mendatang. Kegiatan ini juga sekaligus akan menjadi ajang perkenalan roster baru bergabung kedalam team.

Fun Match antar KOL 3 vs 3

Nampaknya, sepanjang bulan Agustus ini Mobile Legends akan dipenuhi dengan berbagai event menarik. Salah satunya, Fun Match antar KOL 3 vs 3 yang akan di selenggarakan pada tanggal 15 Agustus 2020. Acara akan berjalan semakin seru karena beberapa team terbaik seperti AK Gaming, Nona Berlian, Edo Twins, dan Oura akan turut bermain dalam event ini.

Tak ketinggalan, selain kegiatan meanrik diatas, pengguna bisa mendapatkan skin gratis dengan melakukan berbagai misi yang diadakan mulai 15 Agustus 2020 untuk pra-registrasi. Dan pada tanggal 22 Agustus akan dimulai serangkaian misi.

Skin King of Fighters (KoF) sudah bisa kalian dapatkan mulai tanggal 12 Agustus hingga 10 September 2020 secara eksklusif di Mobile Legends: Bang Bang. Jangan untuk melakukan pra-registrasi pada tanggal 15 Agustus 2020 supaya kalian bisa mendapat skin King of Fighters secara gratis!

Bagaimana, apakah kalian siap mengikuti event ini? Tunggu apalagi, dapatkan Skin King of Fighter (KoF) di event Bingo Mobile Legends dari Moonton! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime, gadget serta Esports lainnya hanya di Kabar Games yah.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved