S. Riyadi · Published 18 April 2020

Event Call Back Free Fire (FF) Bagikan 19.999 Diamond Gratis!

Home > Artikel > Free Fire > Event Call Back Free Fire (FF) Bagikan 19.999 Diamond Gratis!

Kabar gembira bagi para Survivors! Menyambut datangnya Peak Day Event Wonderland, Garena Free Fire telah mengumumkan kehadiran event call back. Event Call Back yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 April 2020 ini merupakan acara turunan dari event wonderland, dimana pada event ini Garena akan membagikan hadiah grand prize berupa 19.999 diamond gratis Free Fire (FF).

Diamond sebanyak itu tentu bukan angka yang sedikit, mengingat harga top up diamond Free Fire masih terbilang sangat mahal, terlebih bagi sobat misqueen seperti Kamu. Nah buat Kamu yang ingin mendapatkan Grand Prize 19,999 Diamond, berikut ini penjelasan cara mengikuti event Call Back Wonderland di game Free Fire (FF).

Apa Itu Event Call Back Free Fire

Event Call Back Free Fire (FF) Bagikan 19.999 Diamond Gratis

Inti dari event Free Fire ini adalah Kamu akan diminta untuk memanggil kembali teman Kamu yang sudah berhenti bermain untuk aktif lagi memainkan game FF. Ini menjadi syarat wajib bagi kalian yang ingin mengikuti event ini. Sekali lagi, dalam event ini undangan hanya diperuntukan untuk teman Kamu yang sudah tidak aktif bermain Free Fire selama 30 hari atau lebih. Jadi, Kamu tidak akan bisa memanggil teman Kamu yang saat ini masih aktif bermain free fire.

Saat event berlangsung, Kamu harus memberikan ID akun FF Kamu kepada teman yang kamu undang. Nantinya, teman yang Kamu panggil akan mendapatkan notifikasi, dengan begitu Kamu sudah mendapatkan 1 call back. Lakukan Call Back berkali-kali hingga batas limit yang sudah di tentukan oleh Garena Free Fire.

Cara Mendapatkan Event Call Back FF

Cara Mengukuti Event Call Back FF

Ada beberapa tahapan yang harus Kamu selesaikan jika Kamu ingin mendapatkan hadiah 19,999 diamond. Tentu saja, kesempatan ini berlaku untuk kamu dan temanmu yang berhasil melakukan call back. Buat Kamu yang belum tahu cara panggil kembali teman di game FF, berikut ini adalah tips untuk call back teman-teman Kamu dan menyelesaikan misi di Event Wonderland Free Fire yang di adakan besok, 19 April 2020.

  • Buka game Free Fire yang sudah kamu install lalu masuk dengan menggunakan akun yang telah aktif minimal 1 minggu.
  • Selama event berlangsung, kunjungi halaman Call Back
  • Kemudian tekan tombol Panggil Kembali, seperti yang terlihat pada gambar di atas.
  • Setelah option Panggil Kembali berhasil kamu klik, Kamu akan diperlihatkan daftar nama teman kamu yang sudah tidak lagi bermain Free Fire selama 30 hari atau lebih.
  • Salin link undangan tersebut.
  • Lalu bagikan undangan tersebut melalui sosial media yang tersedia di smartphone Kamu.
  • Mereka yang telah mendapat undangan tersebut bisa mengikuti event dengan mengklik link tersebut.
  • Untuk bisa bisa me-redeem hadiah, Kamu akan diminta memasukan UID kamu ke halaman Call Back, setelah itu klik tombol Konfirmasi, seperti yang terlihat pada gambar di bawah.

Salin link undangan tersebut lalu bagikan

Di event ini Kamu bisa melakukan call back berkali-kali, semakin banyak teman yang kamu undang, artinya semakin besar pula kesempatan kamu untuk mendapatkan Grand Prize box yang berisi ribuan diamond game FF gratisan. Meski kerap mendapat cibiran sebagai game burik, nampaknya Garena Free Fire lebih royal ketimbang game sebelah yang katanya game nya para Sultan namun miskin hadiah. Buktinya Garena sering memberikan item-item premium seperti skin gratis Free Fire, senjata, dan bundle.

Perlu Kamu ingat, event call back Wonderland Garena Free Fire (FF) ini hanya berlaku pada tanggal 19 April 2020 saja ya. Jadi jangan sampai Kamu melewatkan kesempatan emas mendapatkan 19,999 Diamond secara cuma cuma. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved