Ian Madindo · Published 18 October 2022

Event Journey To The West di Overmortal Dimulai, Ayo Mulai Perjalananmu Bersama Monkey King!

Home > Artikel > Mobile Game > Event Journey To The West di Overmortal Dimulai, Ayo Mulai Perjalananmu Bersama Monkey King!

Overmortal, Game Eastern Fantasy Wuxia Idle RPG terbaru, umumkan Event Journey To The West. Pada Event kali ini, kalian bisa berkelana di dunia Overmortal bersama dengan Monkey King, yang biasa dikenal sebagai Kera Sakti, untuk melawan karakter baru dengan pemikiran dan keberanianmu.

Ketika menaklukkan Stage ini, kalian akan bertemu dengan Yang Jian, White Bone Spirit, Princess Iron Fan, Six Eared Macaque, dan Hydrawyrm. Kalian bisa belajar bertarung dari Monkey King untuk mengalahkan Iblis bersamanya.

monkey king overmortal

Selama masa Event, Scene terbaru akan terbuka setiap jam 08:00 pagi. DI setiap Scene, terdapat sebuah set Daily Quest dengan kesulitan yang berbeda. Ketika progress Quest telah mencapai 100, sebuah Quiz Quest akan terbuka. Selesaikan Daily Quest dan Quiz Quest untuk memenangkan hadiah di dalam Game dan sebuah Message Frame yang sangat keren.

Kalian memiliki 3 kesempatan untuk meminta bantuan ke Monkey King di Quiz Quest. Setelah menyelesaikan Quiz Quest di setiap Scene, Hydrawyrm akan menunjukkan wujud aslinya untuk menerima tantangan darimu. Selesaikan teka - teki dari Hydrawyrm untuk mendapatkan Curios eksklusif dari Event Journey To The West sebagai berikut :

  • Cloud Walking Boots : Boots ini merupakan harta karun yang sangat berharga di Dragon Palace yang pernah didapatkan Monkey King. Saking hebatnya, manusia pun bisa terbang ke Bulan dengan bantuan sepatu ini. Sepatu ini sekarang merupakan relic dari Monkey King.
  • Crescent Jade : Sebuah batu yang berubah bentuk menjadi Bulan Sabit setelah menyerap energi bulan selama 10 ribu tahun lamanya. Kemudian, batu ini dibentuk menjadi sebuah Pendant. Setelah perang Deity-Demon, Pendant ini hilang dan ditemukan oleh Hydrawyrm.
  • Gold Chainmail : Item ini dulunya merupakan salah satu yang paling penting di Dragon Palace. Tak dapat ditembus, seolah - olah menutupi penggunanya dengan sisik Naga. Chainmail ini bahkan dapat menahan gempuran dari 100 Ribu tentara Surgawi ketika Monkey King mendatangkan malapetaka di Surga.

Ketiga Relic dari set ini, ketika di-upgrade akan menambahkan bonus Base HP, Base MP, dan bahkan Ability Damage.

harta karun overmortal

Kumpulkan Palace Token untuk Bergabung di The Dragon Palace Hunt

Saat Event, kalian bisa menggunakan Palace Token, dimana Token ini memiliki banyak manfaat, seperti berpartisipasi di The Dragon Palace Hunt, mengambil hadiah berharga seperti Journey To The West Ekslusif Skin, Curios Eksklusif, dan Creation Jade.

Di dalam Event ini, terdapat 5 rank hadiah yang bisa kalian pilih, Fine Curio / Exotic Curio / Epic Curio / Mythic Curio / Ultimate Curio. Untuk mendapatkan hadiah yang kalian pilih, kalian diharuskan untuk mengikuti Treasure Hunt untuk meningkatkan trek hadiah menjadi 100. Setiap Treasure Hunt memiliki kesempatan untuk tingkatkan trek hadiah secara instan menjadi 100. Terbaiknya, walaupun cukup langka, kalian bisa mendapatkan seluruh hadiah yang telah kalian pilih dalam sekali Treasure Hunt.

Setelah mengikuti Treasure Hunt dalam jumlah yang telah ditentukan, kalian akan mendapatkan  [Ethereal Sage], Skin Eksklusif Journey To The West Overmortal.

ethereal sage overmortal

Skin Terbaru [Wandering Ascetic] Dijual dengan Keuntungan Setara Ribuan Fateum!

Set Skin terbaru [Wandering Ascetic] akan tersedia di Spesial Shop Overmortal. Beli Pack yang telah disediakan untuk mendapatkan Full Set Skin ini!

Saat Event berlangsung, kalian bisa masuk untuk mendapatkan keuntungan eksklusif, dengan kesempatan untuk mendapatkan hadiah setara Ribuan Fateum. Ada juga keuntungan lainnya seperti Double Watering Effect ketika Gardening, Monthly/Season Pass Purchase, dan Bonus terbaru!

event overmortal

Dunia Spiritual Terbaru Segera Hadir di Overmortal!

Pada ujung Oktober, Dunia Spiritual akan dirilis di Overmortal. Stage terbaru, Voidbreak (S)/Voidbreak (M), bersamaan dengan dunia terbaru, senjata, relik, Curios, teknik, akan segera hadir! 

Tak hanya itu, akan ada sebuah sistem terbaru bernama Immortal Friends yang izinkan kalian untuk berteman dengan Immortal seperti White Astra dan Jiang Ziya untuk mendapatkan bonus BR dari mereka. 

Dunia terbaru akan terbuka di akhir Bulan nanti! Follow Overmortal untuk mendapatkan berita selanjutnya.

legenda overmortal monkey king

Facebook : https://www.facebook.com/OvermortalMobile

App Store:https://iw.onelink.me/gvqZ/ub426vln

Google Play Store: https://iw.onelink.me/gvqZ/ub426vln 

Official Site:https://game.ltgamesglobal.com/overmortal?lang=en 

 

 

 


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved