Rinaldi Syahran · Published 02 June 2018

Event Anniversary AoV: Total Hadiah 5 Milyar!

Home > Artikel > Arena Of Valor > Event Anniversary AoV: Total Hadiah 5 Milyar!

Menyambut perayaan 1 tahun berjalannya game Arena of Valor Indonesia, Garena dengan bangga mengeluarkan event anniversary AoV. Event ini menjanjikan 100% dapat hadiah yang isinya bermacam-macam mulai dari handphone, pulsa dan juga item dalam games.

Total Hadiah 5 Milyar Rupiah

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=obGCmi0xQBI[/embedyt]

Garena Indonesia mengadakan event kado ultah AoV dengan hadiah total 5 milyar yang berisikan handphone, pulsa dan juga item dalam games. Secara resmi, event dimulai dari tanggal 2 – 17 Juni 2018 dengan tagline sebarkan setiap hari buat dapat lebih banyak hadiah.

Cara Mendapatkan Hadiah

Cara Mendapatkan Hadiah Event Kado Ultah Arena of Valor

Tahapan pertama, kamu sebagai pemain games Mobile Arena of Valor harus mendapatkan dan membuka anniversary box. Cara mendapatkannya dengan login setiap hari dari tanggal 31 Mei hingga 17 Juni 2018, bermain 2 x bersama dengan teman dari tanggal 2 – 17 Juni 2018, menang dalam quick atau ranked match sebanyak 1 kali dari periode 2 – 17 Juni, menyebarkan anniversary stamp dari 2 hingga 17 Juni, serta menyebarkan raport AOV pada 6 – 17 Juni.

Tahapan kedua kumpulkan anniversary stamp pada 2-17 Juni 2018. Kemudian tahapan terakhir, menukarkan kado ultah dari 6-7 Juni, 9-10 Juni, dan 16-17 Juni. Untuk menukarkan hadiah atau kado ultah, kamu harus mengumpulkan kedelapan item stamp. Jika sudah punya, maka kamu dapat ke tab reward, dan menekan tombol spin untuk mendapatkan hadiahnya. Penukaran hadiah tiap periode hanya 1 kali saja, jadi setiap user akan bisa menukarkan sebanyak maksimal 3 kali per 3 periode. Itu bila pemain mempunyai keseluruhan 8 stamp yang diminta tiap periodenya.

Anniversary Stamp AoV

Stamp Event Kado Ultah Arena of Valor

Anniversary Stamp bisa diberikan kepada teman bila kamu menginginkannya. Namun, kamu harus punya lebih dari 1 stamp yang sejenis. Caranya dengan share ke teman via share url atau Facebook. Temanmu akan mendapatkan stamp  bila klik url yang diberikan. Url bisa diberikan kepada semua temanmu, tetapi hanya orang pertama yang mendapatkan stamp-nya. Bila pemberian sudah dikonfirmasi oleh sistem, maka stamp-mu akan berkurang dan kamu akan dapat 1 anniversary box.

Reward Event Kado Ultah Arena of Valor

Untuk hadiah pulsa ada ketentuan berupa pengirimannya dilakukan dalam jangka waktu maksimal 5 x 24 jam. Setiap misi dari event akan direset tiap hari pada pukul 00.00 WIB. Meskipun direset pada 00.00 WIB, para pemain games MOBA Arena of Valor diharapkan sudah menyelesaikan misinya pada jam 22.00 WIB. Ini dimaksudkan agar data tidak hilang ketika sinkronisasi data dilakukan. Jam 22.00 ditetapkan karena sinkronisasi data dalam games Arena of Valor membutuhkan waktu 1 hingga 2 jam untuk meyelesaikannya.

Bila pemain Arena of Valor ada yang bermasalah dengan event kado ultah, maka kamu bisa melakukan komplain. Namun, komplain yang digubris hanya yang melalui customer service AOV saja. Komplain dapat dilakukan saat event berlangsung sampai dengan maksimum 3 hari setelah event ini ditutup. Ada pun komplain resmi yang akan ditanggapi hanya melalui link costumer service ini.

Peringatan bagi para pemain Arena of Valor agar tidak curang saat mengikuti event kado ultah AOV ini. Apabila pihak Garena Indonesia menemui kecurangan, maka tim AOV tidak akan segan untuk melakukan tindakan sepihak terhadap akun yang melakukan kecurangan.

Demikianlah berita tentang event anniversary AoV yang diselenggarakan untuk memperingati setahunnya Arena of Valor. Apabila kurang jelas, kamu dapat masuk ke situs event-nya melalui smartphone pada link situs event kado ultah ini. Pastikan mode screennya vertical dan bukan landslide agar informasinya terbuka!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved