Yoko Widito · Published 23 November 2020

Event Spesial Hotel Hideaway Dalam Menyambut Black Friday

Home > Artikel > Mobile Game > Event Spesial Hotel Hideaway Dalam Menyambut Black Friday

Game 3D virtual Hotel Hideaway belum lama ini meluncurkan event menarik Black Friday. Event ini sendiri berlaku mulai hari Jumat, tanggal 20 November 2020 sampai dengan 1 Desember 2020. Event ini sangat ditunggu tunggu para pemainnya setiap tahunnya karena selalu memberikan penawaran menarik. Kalau kamu pecinta game The Sims, pasti kamu akan menyukai game ini.

Hotel Hideaway adalah sebuah game 3D dengan genre simulasi kehidupan yang menawarkan gameplay bermain peran dan bertemu dengan orang baru untuk mendapatkan teman. Disini para pemain dapat berdandan sesuka hati melalui pilihan aksesori dan pakaian yang menarik. Tidak hanya itu saja, para pemain bisa juga mengumpulkan berlian dan koin, mempelajari gerakan rahasia, aksesori, dan berbagai macam tarian.

Gameplay Hotel Hideaway

https://youtu.be/hQVnjGVDjcQ?list=PLNaC3jzerZxjiuIEdR3_mk93ngQow3_Ay

Hotel Hideaway mempunyai 7 lokasi inti yang bisa dikunjungi dan dijelajahi oleh para pemain. Pemain bisa melakukan interaksi antar pemain, melakukan dekorasi pada kamar dan ruangan atau bisa juga melakukan berbagai misi untuk meningkatkan level.

Untuk meningkatkan interaksi, pemain dapat merancang pakaian yang modis menggunakan aksesori dan baju yang tersedia dan meluncur ke lantai dansa untuk memperlihatkan gerakan favorit. Ada banyak hal menarik dalam hotel yang terjadi selama permainan berlangsung.

Event Black Friday

Hotel Hideaway Black Friday items

Dengan adanya event ini, para pemain bisa mendapatkan berbagai macam item dan mengikuti acara menarik lainnya, sebagai berikut:

  • Mesin Pendaur Ulang

Koleksi Kacamata Bulat Besar, Topi Ember Sederhana, Atasan Boho, Gaun Boho.

  • Kotak Barang

Kotak berisi Gaun Malam Favorit dan Pakaian Malam Favorit.

  • Gratis 4x putaran Tailor of Fortune

Tugas harian juga akan memberikan dua putaran tambahan.

  • Diskon Hingga 75%

Biaya mesin pendaur ulang mengalami diskon hingga 75%.

  • Tugas Harian Dengan Hadiah Ekstra

Tugas harian akan memberikan dua kotak barang ekstra yang berisi 8 cookie.

Penyelesaian tugas harianmu akan memberikan LIMA ekstra peti biasa.

  • Stempel persahabatan akan meregenerasi 4x lebih cepat

Kamu akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan stiker dari Tailor of Fortune.

Event Black Friday ini memungkinkan para pemain untuk dapat melakukan berbagai kegiatan menyenangkan dalam Hotel Hideaway! Segera mainkan game nya dan ikuti eventnya sekarang juga untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam game!

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved