Rinaldi Syahran · Published 27 September 2018

Forest Of Time: Game Puzzle dari Surabaya

Home > Artikel > Mobile Game > Forest Of Time: Game Puzzle dari Surabaya

Falkana Studio pada tahun 2016 silam telah merilis Game android berjudul Forest of Time bergenre game puzzle. Game ini menceritakan timun mas yang terjebak di sebuah hutan waktu misterius. Pemain harus membantu si timun mas menyelesaikan berbagai macam puzzle untuk lolos dari hutan waktu.

Untuk lolos dari hutan tersebut, timun mas akan dibantu oleh beberapa item seperti portal waktu untuk pergi ke masa depan dan masa lalu dan biji ajaib yang bisa tumbuh menjadi berbagai macam tanaman.

Forest Of Time

Ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal pembuat game ini yaitu Falkana Studio yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Game dengan judul “Forest Of Time” dimana Developer Game ini merupakan pengembang game yang bermarkas di kota Surabaya. Falkana Studio membuat grafis game puzzle ini terlihat menawan sekali.

Developer Falkana membuat nya menjadi penuh warna lalu di poles secara halus dan detail, dan walaupun ini game 2D, tetapi kamu akan tetap menikmati grafis nya, sebagai daya tarik tambahan tersendiri untuk bermain game asli indonesia ini.

forest of time

Kembali ke Gameplay puzzle dalam Forest of Time ini terbilang unik dan sangat menarik. Saat ini sudah jarang melihat game puzzle seperti ini. Disini akan ada berbagai cabang jalan yang akan membuat mu bingung untuk sampai portal, dan jangan sampai kamu salah jalan sedikit saja, bisa – bisa kamu harus mengulangnya dari awal lagi.

Game Forest of Time Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=EJVyX3r5wXA  

Bagi yang tertarik memainkan game ini bisa segera download disini dan nikmati permainanya. Nantikan terus kabar, tutorial, dan review tentang pelbagai games baik yang berasal dari platform mobile, komputer, dan konsol, hanya di Kabargames.id!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved