Rinaldi Syahran · Published 29 October 2017

Far Tin Bandits Telah Rilis Secara Mobile

Home > Artikel > Mobile Game > Far Tin Bandits Telah Rilis Secara Mobile

Pada 27 Oktober 2017, terdapat berita games terbaru dari games studio independen Inggris baru yang bernama Fight Brothers. Perusahaan games ini meluncurkan judul mobile pertamanya, penembak aksi yang serba cepat dan lucu, The Far Tin Bandits. Gamer iOS dan Android bisa bergabung dengan The Far Tin Bandits dalam misi mereka untuk membebaskan semua biji dari penangkaran.

Tins Tersisa 19 Far Tin Bandits

Games Play Store ini penuh dengan karakter dan lingkungan kreatif, dikemas dengan humor dan soundtrack yang pas, dan memiliki gaya unik pendiri studio, Darren Williams. Games Apple Store Far Tin Bandits sekarang sudah keluar untuk perangkat mobile. Anda dapat mengunduh games lucu ini melalui link laman Apple App Store, dan Google Play Store berikut ini!

Tentang The Far Tin Bandits

Tins Tersisa 10 Far Tin Bandits

Saat debu melayang di jalan gurun yang terbakar matahari, cahaya misterius muncul di langit malam. Bergerak lebih cepat dari kereta barang dan seterang matahari, benda aneh itu bertabrakan dengan bumi.

Eddy, seorang sopir pengantar untuk pengalengan kacang lokal sedang dalam perjalanannya yang biasa saat tiba-tiba, dan secepat kilat, proyektil yang menyala menabrak bagian belakang truknya. Benda itu menjadikan sekotak kaleng meluncur ke pinggir jalan sebelum menabrak tanah dengan ledakan besar berwarna biru, menutupi semua yang ada di depan mata.

Varietas kacang yang berbeda terlepas dari kaleng mereka dan berserakan di jalan yang tertutup ledakan. Eddy bahkan tidak memperhatikan dan terus menuju tujuannya, Cunning Canning Company. Keesokan paginya, kacangnya hilang. Yang tersisa hanyalah beberapa cetakan kaki biru kecil yang menuju ke padang pasir ...

Fitur The Far Tin Bandits

Tins Tersisa 11 Far Tin Bandits

Furious. Isi penembak kacang Anda dan tembak dengan cara Anda melalui berbagai level yang cepat dan penuh amarah, sehingga tidak ada kaleng yang belum dibuka. Dari tiang pagar sampai tambang gerobak, tembak kaleng untuk membebaskan kacang.

Far Tins. Gunakan karakter peluru kacang yang berbeda untuk membersihkan setiap tingkat yang unik dengan cara yang berbeda. Ada peluru kacang yang terbelah, berputar, melengkung, meledak dan banyak lagi. Aktifkan level baru untuk membuka karakter baru. Pastikan untuk tidak menghancurkan sekutu Bandit seperti Tommy Sauce atau Anda akan gagal dalam misi Anda!

Fun. Penghargaan berupa perunggu, perak dan emas diperoleh ketika menyelesaikan level dengan berbagai cara - waktu tercepat untuk menembak semua kaleng, jumlah peluru kacang terendah yang digunakan untuk membersihkan semua kaleng ... dan masih banyak lagi.

Karakter

Tins Tersisa 13 Far Tin Bandits

The Far Tin Bandits terdiri atas kru yang beraneka ragam dengan cita rasa hidup dan misi membebaskan kacang. Dengan kemampuan unik mereka sendiri, tidak ada yang akan menghalangi jalan mereka untuk menyingkirkan dunia kaleng.

Butch Casserole. Pemimpin Bandit. Apa yang dia tidak punya adalah keahlian khusus, dia hanya bergairah untuk menyelamatkan sesama kacang.

Chilli the Kid. Tenang dan perhitungan, tapi saat kabut merah terbenam, dia bisa menjadi peledak.

Split Pea McRee. Bila sudah waktunya terbelah, Anda bisa mengandalkan McCree.

Sundance Kidney. Kidney dari Sydney yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan kaleng dari sudut yang berbeda.

Shino Bean. Diam tapi mematikan. Serangan pedang yang lebar mampu mengirim beberapa kaleng untuk terbang hanya dengan satu tebasan.

Broad George. Merupakan otot dari geng. Target besar tidak mampu menahan kekuatan kaliber tingginya.

Stir Crazy Ned Cafe. Mengirimkan target ke dalam kegilaan yang berputar.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=kwV9Jww7mdk[/embedyt]

Tentang Fight Brothers

Didirikan pada tahun 2016, Fight Brothers adalah studio kecil independen yang berbasis di Oxon, Inggris, menghasilkan IP asli berkualitas tinggi untuk platform mobile. Dengan game pertamanya yang lengkap dan ditetapkan untuk rilis, kini meluncurkan rencana ambisius untuk judul selanjutnya dan pengembangan studio.

 

© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved