S. Riyadi · Published 20 September 2020

Freefirc.xyz Bisa Hasilkan Diamond FF Gratis? Ini Faktanya!

Home > Artikel > Free Fire > Freefirc.xyz Bisa Hasilkan Diamond FF Gratis? Ini Faktanya!

Di zaman yang semakin canggih seperti sekarang ini, mendapatkan diamond bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Salah satunya dengan situs penghasil diamond bernama freefirc.xyz. Dengan hanya bermodalkan generator, kabarnya freefirc.xyz bisa mengahsilkan diamond Free Fire secara gratis.

Generator penghasil diamond ini kabarnya menawarkan cara-cara yang tidak biasa untuk menghasilkan diamond Free Fire. Lantas bagaimana cara kerja freefirc. xyz, dan apakah cara tersebut work dan aman? Sebelum kabar Games membahas lebih jauh, ada baiknya kalian lebih dulu mengenal freefirc.xyz sebagai salah satu situs generator penghasil Diamond Free Fire.

Apa itu freefirc xyz

Apa itu freefirc xyz

freefirc xyz merupakan situs penghasil diamond Free Fire yang tengah naik daun di kalangan survivor. Layaknya situs generator pada umumnya, freefirc xyz menawarkan diamond gratis. Uniknya, generator ini mengklaim pemain dapat menentukan sendiri jumlah diamond yang diinginkan.

Cara menggunakan freefirc xyz

Layaknya situs penghasil Dimaond Free Fire lainnya, freefirc.xyz menawarkan tampilan yang mudah untuk dipahami.

  • Sebagai langkah awal, buka freefirc xyz melalui browser internet yang kalian miliki atau klik link ini. https://linktr.ee/Freefirc.xyz
  • Ikuti perintah yang tertera
  • Setelah masuk di halaman utama, kalian akan diminta untuk mengisi data diri seperti Username dan juga Device.3.
  • Isilah username dan jenis ponsel yang kalian gunakan.
  • Selanjutnya, pilih koneksi yang ingin kalian gunakan
  • Kemudian kalian akan disuruh untuk menetukan sendiri Jumlah Diamond dan Coin yang ingin kalian dapatkan melalui beberapa pilihan yang ada.
  • Klik Generate dan tunggu hingga selesai.

Apakah freefirc. xyz legal?

Apakah freefirc. xyz legal?

Jika dilihat dari alamat yang digunakan, khususnya ekstensi yang di pakai. Sudah bisa dipastikan jika freefirc. xyz bukanlah situs resmi pihak ketiga yang dikeluarkan oleh Garena. Dan segala sesuatu yang bersifat tidak resmi adalah ilegal.

Garena sendiri dalam berbagi kesempatan kerap menyatakan bahwa tindakan ilegal yang mengatasnamakan pihaknya termasuk kedalam tindakan curang atau cheating.

“Cheating adalah tindakan menggunakan program pihak ketiga yang tidak sah yang tidak dirilis oleh Garena.”,

Apakah Freefirc xyz ini Work?

Apakah Freefirc xyz ini Work?

Hadirnya beragam skin menarik di dalam game Free Fire cukup membuat para pemain tergiur untuk memilikinya. Tentunya untuk dapat memiliki skin-skin tersebut pemain membutuhkan diamond atau mata uang sebagai alat pembayaran yang jumlahnya tak sedikit.

Bagi yang mempunyai uang, pastinya ini tak jadi soal, namun bagi player miskin, tentu ini bakal jadi masalah. Mahalnya harga diamaond Free Fire tak jarang membuat para pemain memilih jalan pintas untuk mendapatkan diamond yang telah lama diinginkan.

Salah satunya dengan memanfaatkan situs generator seperti freefirc. xyz. Mirisnya, tak sedikit para pemain yang mencoba aplikasi tak masuk akal ini. Bagaimana tidak, demi melampiaskan hasratnya untuk memiliki diamond tak jarang para pemain menghalalkan segala cara. Jika mau berfikitr logis, hal yang yang demikian ini sangatlah tidak mungkin,

Untuk menjawab pertanyaan ini Kabar Games melakukan riset dan mencari informasi ke beberapa sumber tepercaya. Berdasarkan hasil uji coba dan informasi yang Kabar Games dapatkan, bahwasanya freefirc. xyz sangat tidak work dan berpotensi terhadap pencurian data.

Tidak beda dengan generator sejenis, saat menggunakan freefirc xyz bisa dipastikan kalian tidak akan mendapatkan apa-apa. Lebih dari itu, saat kalian mengikuti semua instruksi yang diminta kalian akan di arahkan ke halaman lain yang mana hal ini sangat rentan terkena malware.

Bahaya Situs Generator Diamond

Bahaya Situs Generator Diamond

Selain resiko terkena malware dari penggunaan situs yang terindikasi scam ini, bahaya lain dari situs generator Diamond seperti freefirc. xyz adalah akun rentan terkena suspend dari Garena. Sebagai game shooter terbaik tentunya Free Fire memiliki sistem canggih yang mampu mendeteksi penggunaan aplikasi pihak ketiga.

Jika akun kalian terindikasi melakukan kecurangan Garena Free Fire tak segan-segan memberikan Punishment berupa suspend hingga banned permanen. Parahnya lagi, hukuman ini juga berlaku pada IP hingga device yang kalian gunakan untuk cheating.

Kesimpulan

Freefirc.xyz sebagai salah satu situs generator penyedia Diamond Free Fire nyatanya tidak dapat memenuhi kebutuhan kalian akan Diamond. Freefirc.xyz justru terindikasi sebagai scam yang berbahaya bagi keberlangsungan akun kalian.

Dengan memilih menggunakan freefirc.xyz maka secara tidak langsung kalian telah melakukan tindakan curang. Jika kalian tidak memiliki uang untuk membeli diamond, paling tidak kalian punya otak untuk berfikir bukan? Jangan ambil resiko berbahaya dengan menggunakan situs generator Diamond Free Fire.

Lebih baik kalian cari tahu cara mendapat Diamond Free Fire lewat cara-cara legal seperti Event Spin Flaming Fist Free Fire yang membagikan 9.999 Diamond. Atau event-event lain yang kerap dihadirkan Garena Free Fire. Dapatkan semua informasi menarik tentang Free Fire dan game seru lainnya hanya di Kabar Games yah! Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games sekarang ya!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved