S. Riyadi · Published 12 August 2020

Funbit, Jasa Joki Mabar Bersama Cewek Cantik Mulai 10 Ribu

Home > Artikel > News > Funbit, Jasa Joki Mabar Bersama Cewek Cantik Mulai 10 Ribu

Adakah salah satu diantara kalian yang tidak mempunyai teman main bareng game online atau yang lebih dikenal dengan istilah Mabar? Jika ada, kini kamu tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, sekarang kamu bisa menggunakan jasa joki Mabar bersama cewek cantik dari Funbit.

Bagi sebagian orang, istilah Mabar mungkin masih asing ditelinga. Namun bagi para gamers, istilah Mabar sangat akrab buat mereka. Bahkan bisa dibilang istilah Mabar hampir tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari para gamers. Lantas, apa bedanya Funbit dibanding jasa Mabar lainnya? Buat kalian yang ingin tahu, lanjutkan membaca artikel berikut.

Apa Itu Funbit?

Apa Itu Funbit?

Sebelum lebih jauh membahas kelebihan Funbit dibanding jasa sejenis, alangkah baiknya jika kalian terlebih dulu mengetahui apa itu Funbit. Funbit adalah situs yang menawarkan jasa joki bermain game sambil ditemani oleh gamers cewek cantik.

Sebagaimana yang sudah dijelaskan diatas, tak seperti jasa Mabar lain yang kebanyakan diisi oleh cowok, Funbit justru menawarkan Mabar bersama cewek cantik. Jumlahnya pun tak main-main, ada lebih dari 500 cewek cantik yang siap menemani kalian Mabar. Kalian pun bebas memilih ingin Mabar dengan siapa. Menariknya lagi, cewek-cewek cantik yang tergabung sebagai joki di Funbit bukanlah pemain newbie, namun mereka adalah pemain pro player dari kalangan perempuan.

Hal lain yang menjadikan Funbit berbeda dari yang lain dan patut kalian coba yakni sistem perjokian yang ditawarkan. Jika joki kebanyakan menyewakan jasanya untuk menaikkan peringkat atau level akun game pemain lain. Maka Funbit hanya sebatas Joki Mabar saja, alias sekedar menemani bermain.

Secara konsep, Funbit lebih mirip seperi E-girl yang kini berubah nama menjadi E-pal. Tentu saja, karena hanya sebatas menjadi teman bermain, Funbit jauh lebih aman dibanding jasa sejenis lainnya. Yang mana sering kita dengar para joki kerap melakukan penipuan dengan melakukan Unbind pada akun, kemudian mengganti password.

Cara Menggunakan Funbit

Cara Menggunakan Funbit

Sebelum kalian menggunakan Funbit, kalian harus mendaftar melalui situs resmi Funbit terlebih dahulu. Lebih jelasnya ikuti panduan berikut ini:

  • Join link server Discord
  • Pilih Joki pendamping yang Kamu suka
  • Nikmati servis Mabar pertama Kamu

Ada banyak pilihan game yang disediakan oleh Funbit yang bisa kalian coba. Sebagai salah satu jasa joki Mabar yang cukup eksis, Funbit menawarkan Mabar untuk berbagai jenis game dengan beragam genre. Mulai dari Mobile Legends, PUBG, Fortnite, Free Fire(FF), League Of Legends, Overwatch dan masih banyak lainnya. Jika kalian tidak mempunyai perangkat PC, kalian bisa mencari game-game terbaik di smartphone untuk kalian gunakan Mabar. Terlebih sekarang ini banyak sekali game multiplayer yang bisa kalian mainkan bersama orang lain.

Mabar ala Funbit pun cukup menyenangkan, pasalnya tak hanya menemani pengguna bermain game. Joki Funbit juga mengajarkan pengguna perihal cara bermain yang baik dan benar. Jika kalian khawatir joki yang kalian sewa akan berbuat toxic, maka hal itu tidak akan terjadi. Sebab, Funbit melarang keras para jokinya untuk melakukan tindakan yang tidak pantas seperti SARA dan toxic.

Harga Mabar Funbit

Harga Mabar Funbit

Jika umumnya situs penyedia joki Mabar mematok harga sesuai urutan tier yang tersedia mulai dari Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, hingga Mythic. Atau berdasarkan sistem level game dan sistem kontrak. Namun tidak demikian dengan Funbit. Soal tarif, Funbit mematoknya harga yang cukup ramah dan tak membuat sesak nafas. Yakni mulai dari 10 ribu rupiah saja untuk setiap permainan.

Tentu saja, menjamurnya jasa joki Mabar belakangan ini tak lepas dari banyaknya peminat yang ingin menggunakan jasa tersebut. Biasanya para peminat ini datang dari kalangan gamers minim skill dan kesabaran yang akhirnya memilih menggunakan jasa joki Mabar demi meraih kepuasan serta eksistensi diri di kalangan gamers.

Secara ringkas, Funbit bisa diartikan sebagai situs yang menyewakan jasa main bareng atau Mabar game online bersama cewek cantik. Nah itulah penjelasan singkat mengenai Funbit jasa joki Mabar bersama cewek cantik. Menurut kamu apakah profesi joki Mabar game diperlukan dalam dunia pergame-an? Jangan sungkan untuk memberikan pendapatmu di kolom komentar ya. Jangan lupa, nantikan terus informasi terbaru mengenai Fall Guys, anime, dan review game lainnya hanya di Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved