Juant Setiawan · Published 12 April 2020

5 Game Android Berhadiah Uang Nyata di 2020, Duit Asli!

Home > Artikel > Mobile Game > 5 Game Android Berhadiah Uang Nyata di 2020, Duit Asli!

Teknologi selalu berkembang setiap saat, sehingga menghasilkan banyak inovasi. Dalam dunia game pun demikian. Teknologi membuat game dapat dinikmati secara mobile. Sama seperti game android terbaik pada platform lainnya, pada awalnya permainan seperti ini dibuat untuk senang-senang saja yang kemudian akhirnya berhadiah uang nyata sungguhan.

Perkembangan game mobile yang pesat membuat banyak developer game membuat game mobile berhadiah. Salah satu platform yang banyak memberikan hadiah adalah Android. Di Android ada beberapa game berhadiah yang amat direkomendasikan banyak orang. Kabar Games menyaringnya menjadi lima. Berikut ini adalah daftar game yang menghasilkan uang asli tanpa modal dan berhadiah menarik di Android.

Hatch Market

Game Android Berhadiah - Hatch Market

Hatch Market merupakan game pertama yang direkomendasikan. Hadiah paling besarnya berupa emas asli dari Antam. Game ini mempunyai gameplay yang unik. Untuk mendapatkan hadiah, Kamu harus menukarkannya dengan koin. Koin didapatkan dengan cara farming batu, kayu, dan juga emas menggunakan monster.

Untuk melakukan farming harus melakukan eksplorasi, setelah itu mining emas dan batu, serta logging untuk kayu. Monster didapatkan dengan menetaskan telur monster menggunakan inkubator. Kamu bisa mendapatkan telur monster dengan cara memasukkan egg code ke sistem kode menu hatch. Kode didapat dari monster yang menetas. Namun, Kamu harus menggunakan kode orang lain agar dapat telur. Jadi, berbagi kode untuk game ini adalah wajib hukumnya.

Warung Chain

Warung-Chain

Warung Chain bertemakan kuliner khas Indonesia. Game ini punya konsep time management. Kamu diajak untuk menyajikan makanan dengan cepat agar para pelanggan yang datang tidak kabur. Di dalam game ini terdapat fitur KadoSaku. Fitur ini berfungsi untuk menukarkan Kado poin dengan hadiah. Hadiah yang tersedia diantaranya pulsa, voucher makan, bahkan gadget.

Teka – Teki Saku

Teka – Teki Saku

Teka – Teki Saku merupakan game asah otak. Game ini dibuat oleh developer yang sama dengan Warung Chain, yakni Touchten. Oleh karenanya terdapat pula fitur KadoSaku. Sama seperti Warung Chain, melalui fitur ini Kamu dapat menukarkan Kado poin dengan hadiah. Game ini sendiri memiliki gameplay yang sama seperti dengan game TTS. Jadi, amat mudah deh untuk memainkannya.

Market Glory

Market Glory

Market Glory merupakan game bertema simulasi ekonomi, sosial, politik, dan juga militer. Di game ini terdapat mata uang virtual yang dapat ditukar dengan uang asli. Market Glory merupakan game gratis Android yang permainannya masih menggunakan browser. Maksudnya, Android hanya untuk log in saja, kemudian pemain dialihkan ke website gamenya.

Cuma Ceban

Game Android Berhadiah - Cuma Ceban

Cuma Ceban merupakan aplikasi yang di dalamnya terdiri dari banyak game. Game mobile ini memberikan banyak hadiah yang bisa Kamu dapatkan dengan kompetisi tiket tepokan dan cara lainnya. Ketika Kamu sudah ditetapkan sebagai pemenang, hadiah bisa didapatkan dengan menukarnya pakai uang 10 ribu rupiah. Game yang ada di aplikasi ini sendiri sudah tersedia 6 buah game yang dapat Kamu mainkan untuk mendapatkan tiket tepokan.

Nah itu dia 5 game yang menghasilkan uang asli dan berhadiah nyata di Android. Jangan lupa baca juga aplikasi penghasil pulsa gratis yang telah Kabar Games infokan sebelumnya. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved