Yoko Widito · Published 09 April 2020

11 Game yang Tidak Membosankan di Android Versi KG

Home > Artikel > Mobile Game > 11 Game yang Tidak Membosankan di Android Versi KG

Bagi para gamers, tentu kamu ingin bisa memainkan game yang tidak membosankan dimanapun dan kapanpun bukan? Beruntungnya android memiliki play store yang menyediakan berbagai game online terbaik yang tidak membuat stress dan bisa kamu mainkan di handphone sebagai pengusir rasa bosan. Tentu, kecepatan bermain masing masing game tergantung dengan memori dan juga kecanggihan handphone kamu.

Terdapat banyak sekali pilihan game yang bisa kamu pilih, mulai dari online maupun game android offline. Game yang disediakan juga tidak kalah seru dan tidak membuat bosan dengan permainan yang biasa kamu mainkan di PC. Serunya, kamu bisa memainkan semua game ini dimanapun, termasuk saat terkena macet setelah pulang kantor.

Bagi kamu yang membutuhkan rekomendasi game terbaru yang ingin kamu download dan tidak membosankan, Kabar Games telah membuat daftarnya. Inilah rekomendasi game android yang bisa kamu download dan mainkan di handphone kamu tanpa membuat bosan.

Plants vs Zombies 2

Plants vs Zombies 2

Jika berbicara tentang permainan android yang tidak membosankan, maka game zombie offline terbaik yang satu ini tidak bisa disingkirkan. Sudah memasuki keluaran terbaru dari versi lamanya di PC, sekarang ini kamu bisa menikmati permainan bertahan menggunakan tanaman untuk menghancurkan zombie yang terus menyerang rumah kamu di smartphone. Kamu bisa memanfaatkan berbagai senjata yang bisa kamu pilih di awal permainan Plants vs Zombie 2 dengan grafis dan efek animasi yang benar benar keren.

Pokémon Go

Game Android Pokémon Go

Masih ingat kartun masa kecil kamu yakni Pokemon? Ternyata kamu bisa memainkan game dengan karakter utama Pokemon. Game yang ini bukan sekedar bermain di handphone saja, namun kamu benar benar melakukannya di dunia nyata sehingga tidak membosankan. Kamu harus menemukan di mana Pokemon berada di sekitar lokasi kamu. Ketika permainan ini baru dikeluarkan, banyak orang yang mencari cari dan berbagi informasi mengenai keberadaaan pokemon tersebut.

Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2

Game untuk anak anak? Jangan salah karena game ini memberikan efek kesenangan yang luar biasa, dimana kamu harus menaiki bukit dengan menggunakan mobil. Tidak hanya itu kamu harus bisa menyeimbangkan mobil supaya tidak terbalik. Bagi kamu yang menginginkan permainan yang sederhana dan tidak membosankan namun tetap seru, game ini adalah permainan yang cocok bagi kamu. Disini kamu akan mengemudikan sebuah kendaraan dan melewati jalanan yang naik dan turun. Permainan 2D ini tepat bagi kamu yang ingin bermain game santai yang tidak memusingkan.

Super Mario Run

Game yang tidak membosankan - Super Mario Run

Kamu tentu tidak akan pernah lupa dengan Mario Bros, sebuah game yang boleh di bilang salah satu yang terbaik sepanjang masa dan tidak membosankan untuk dimainkan semua kalangan. Dikala dahulu handphone belum secanggih sekarang, Mario adalah permainan yang bisa dimainkan semua umur, dari anak anak hingga orang tua.

Menyadari bahwa game mereka dirindukan banyak orang, akhirnya Super Mario Run diluncurkan dan kamu bisa memainkannya di android. Tentu, karakter Mario dengan pakaian warna merahnya masih tetap ada karena memang ciri khas dari Mario itu sendiri.

The SIMs

The SIMs

The Sims merupakan salah satu permainan legendaris yang pernah ada. Disini, kamu harus bekerja, membuat rumah dan juga melakukan hal lain yang manusia lakukan. Terdapat berbagai misi yang pastinya tidak membosankan di game The Sims yang akan membuat kamu tidak bisa berhenti memainkan permainan ini. Cocok dijadikan salah satu permainan ketika kamu harus menunggu seseorang. Kamu juga tidak akan pernah bosan bermain The Sims karena selalu menampilkan hal baru.

Slither.io

Slither.io

Ketika kamu kecil dulu, kamu pernah bermain game cacing di handphone bukan? Kali ini Slither.io kembali hadir dengan nuansa yang lebih baik. Permainannya sama, kamu harus memakan pelet kecil untuk tumbuh lebih panjang lagi. Namun ingat, kamu juga akan dikejar dengan ular yang lebih besar lagi maka dari itu kamu harus waspada. Game ini menawarkan keseruan yang luar biasa dan tidak membosankan saat kamu dikejar oleh ular yang lebih besar dari kamu, kamu bisa juga lho mengejar ular lain.

Final Fantasy XV: Pocket Edition

Game Android Final Fantasy XV: Pocket Edition

Permainan Final Fantasy XV: Pocket Edition merupakan edisi terbaru dari game sebelumnya. Jalan cerita permainan ini sama seperti versi console, namun pada pocket edition ini cerita dibagi menjadi beberapa episode. Pada episode pertama kamu bisa menikmati permainan secara gratis, namun untuk menuju episode selanjutnya kamu harus membelinya. Game android ini sangat mudah dimainkan untuk menghilangkan bosan dan tidak membuat jenuh, karena hanya membutuhkan sentuhan saja untuk bermain di game ini.

Ark: Survival Evolved

Game Android Ark: Survival Evolved

Bagi kamu yang menyukai permainan dengan fokus crafting, building dan juga mencari makan, maka permainan ini cocok bagi kamu. Dalam permainan ini kamu akan bertemu banyak dinosaurus dan makhluk makhluk lainnya. Kamu harus bisa membuat sebuah hunian yang bagus untuk bertahan hidup. Untuk memainkan permainan ini handphone kamu harus memiliki setidaknya 3GB Ram, tapi setelah Kamu tahu serunya bermain Ark Survival Evolved, dijamin game ini adalah salah satu game penghilang stress dan bosan terbaik yang ada.

Clash of Clans

Game yang tidak membosankan - Clash of Clans

Clash of Clans adalah oldie lain yang sudah teruji oleh waktu. Intinya, Kamu diharuskan membangun desa yang mencakup semua hal yang diperlukan oleh kota kamu untuk menginvasi kota lain, seperti balai kota, tambang emas, dan kamp tentara. Kamu bisa mengupgrade semua bangunan, tembok yang ada untuk memperkuat pertahanan, selain itu tower pertahanan yang ada harus selalu di upgrade kalau kamu tidak ingin desa kamu diserang oleh desa lain. Game yang seru dan pastinya tidak membosankan tentunya.

Fortnite

Game yang tidak membosankan - Fortnite

Game yang tidak membosankan berikutnya ialah Fortnite, game ini dibuat oleh Epic Games pada tahun 2017 lalu. Game ini menjadi salah satu game online terpopuler sejak diluncurkan pertama kali. Permainan in merupakan permainan multiplayer yang membutuhkan 100 orang di dunia maya. Game ini terinsipirasi dari novel Jepang, Battle Royal. Dalam permainan ini, pemain yang berdiri paling terakhir ialah pemenang.

Fortnite memiliki grafis yang lebih kartunis dengan warna warna cerah yang ada di sepanjang game. Bagi yang agak bosan dengan tampilan ala militer PUBG Mobile, kamu harus mencoba game Fortnite ini. Kamu bisa membuat berbagai struktur dan bangunan yang bisa mendukung kamu selama berjalannya pertempuran. Jadilah yang terbaik dan rebut Victory Royale!

PUBG Mobile

Game Android PUBG Mobile

Pasti kamu sering mendengar dan melihat teman kamu yang kecanduan main PUBG dengan genre battle royale yang satu ini. Permainan ini menuntut kamu untuk dapat bertahan hidup melawan 100 pemain lainnya. Pada awal permainan pemain akan dijatuhkan dari sebuah pesawat ke lokasi mereka setelah itu akan muncul zona putih yang menandakan pemain harus berada dalam zona tersebut.

Pemain yang berada di luar zona putih ini berarti mati dan kalah. Zona putih ini akan terus mengecil sehingga para pemain harus bertahan hidup. Jika Kamu salah satu gamer yang suka tantangan, kemungkinan game android ini gak akan bikin bosen Kamu.

Itulah beberapa review dan rekomendasi game android terbaik sepanjang masa yang tidak membuat bosan versi Kabar Games yang bisa kamu download di Playstore untuk mengisi waktu luang kamu. Kamu bisa memainkannya kapanpun dan dimanapun. Nantikan terus kabar terbaru seputar gadget dan games hanya di Kabar Games.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved