Aziza Larasati · Published 13 April 2020

10 Game Bola Basket Android Terbaik di 2020, Basketball yuk!

Home > Artikel > Mobile Game > 10 Game Bola Basket Android Terbaik di 2020, Basketball yuk!

Bola basket adalah salah satu jenis game olahraga terbaik yang paling populer di dunia. Olahraga beregu ini memiliki banyak pemain terkenal, aksi yang luar biasa, dan juga beberapa momen-momen yang sulit untuk dilupakan oleh para pecintanya. Sayangnya, keseruan itu tidak mudah untuk dipindahkan ke game ponsel. Tidak banyak game Basketball bagus yang tersedia di android.

Akan tetapi meski sulit, Kabar Games mampu menemukan beberapa game basketball bagus yang dapat disebarkan informasinya. Di antara game yang akan dibagikan daftarnya ini, terdapat beberapa yang benar-benar unik. Langsung saja, Inilah daftar 10 game Bola basket terbaik di Android untuk tahun 2020 yang wajib kamu coba!

Basketball Battle

Basketball Battle

Basketball Battle adalah salah satu game bola basket dengan gaya arcade yang sangat bagus. Ini adalah game PvP yang menampilkan dua pemain di dalam satu lapangan. Tujuan utama dari game ini adalah untuk mengalahkan lawan sebelum waktu habis. Kontrol yang dimiliki oleh game ini sangat sederhana dengan disertai gambar yang cukup bagus.

Basketball Battle juga mendukung platform multiplayer layar terbagi (split-screen), meskipun itu hanya direkomendasikan pada ponsel atau tablet yang lebih besar. Ini adalah permainan freemium dan itu sangat disayangkan. Namun, jika Kamu mencari game android terbaik yang cocok untuk menghabiskan waktu, Basketball Battle sangat seru untuk dimainkan di kala senggang.

NBA Live Mobile

NBA Live Mobile

NBA Live Mobile merupakan game resmi dari kompetisi bola basket NBA di android. Game ini mencakup grafik yang sangat baik, kontrol yang layak, dan memiliki setiap tim dan pemain NBA. Kamu juga mendapatkan multiplayer online, berbagai mode permainan, game langsung, dan banyak lagi. NBA Live Mobile sebenarnya cukup menyenangkan, setidaknya beberapa saat sebelum konten freemium masuk.

Dude Perfect 2

Dude Perfect 2

Dude Perfect terkenal di dunia karena video akurasi olahraga yang intens. Game basketball ini tidak jauh berbeda dengan yang lainnya. Kamu menembakkan berbagai hal melalui, melewati, atau di sekitar rintangan untuk mendapatkan tembakan yang sempurna ke dalam ring basket.

Dude Perfect bukan permainan yang sulit, tetapi cukup seru jika kamu mau membunuh waktu. Beberapa fitur game lainnya mencakup tantangan dan karakter dapat di-unlock. Ini bukan permainan basketball dalam arti klasik, tetapi kamu menembakkan bola basket ke dalam keranjang di game ini.

Bouncy Basketball

Bouncy Basketball

Bouncy Basketball mirip seperti game bola basket arcade lainnya. Game ini seperti NBA Jam namun dengan versi lebih rendah. Kamu dapat memainkan hingga empat periode dan masing-masing periode hingga 90 detik. Itu berarti tidak ada permainan yang bisa bertahan lebih dari enam menit.

Game ini cocok dengan genre arcade. Beberapa fitur permainan lainnya termasuk kontrol sederhana, replay, berbagai karakter yang dapat di-unlock, kustomisasi karakter, dan banyak lagi. Bouncy Basketball termasuk game casual yang mungkin cocok untuk kamu mainkan saat mengantre di bioskop. Bouncy Basketball sepenuhnya gratis, tetapi memiliki iklan.

ESPN Fantasy Sports

ESPN Fantasy Sports

ESPN Fantasy Sports adalah salah satu platform bola basket fantasi terbesar dan terbaik di internet. Kamu dapat bermain dengan teman-teman, bergabung dalam liga acak dengan orang asing, dan melakukan semua hal dalam kompetisi bola basket seperti menukarkan pemain atau mencari agen gratis.

Aplikasi ini memungkinkan kamu mengedit lineup kamu, menambah/mengurangi pemain, menyesuaikan tim kamu, dan berkomunikasi dengan manajer lain di liga kamu. Pada dasarnya itulah yang kamu perlukan dalam aplikasi seperti ini. Ada beberapa bug, dan Kabar Games sarankan untuk memeriksa tim basket kamu di komputer sesekali untuk memastikan aplikasi ini berjalan lancar.

Ketchapp

Game Bola Basket Ketchapp

Ketchapp memiliki beberapa game bola basket bergenre arcade. Tak satu pun dari mereka yang sangat luar biasa, tetapi koleksinya secara keseluruhan cukup baik, beberapa diantaranya termasuk Dunk Shot, Dunk Line, dan Ketchapp Basketball. Itu semua adalah permainan yang sangat sederhana yang tidak perlu waktu lama untuk dimainkan.

Grafiknya sederhana jika dibandingkan dengan kebanyakan game dalam daftar ini, selain itu mekaniknya juga lebih sederhana daripada rata-rata. Game ini seru untuk membunuh waktu, tetapi kurangnya kompleksitas membuat Ketchapp jadi membosankan setelah beberapa saat. Plus, versi gratis dari Ketchapp memiliki banyak iklan, tapi ini game yang cukup bagus.

NBA Jam

Game Bola Basket NBA JAM

NBA Jam mungkin merupakan game basketball di android yang jadi favorite banyak orang. Game ini adalah port dari arcade klasik tua dengan nama yang sama. Kamu bermain basket dua lawan dua dengan aturan yang lebih ringan, selain itu Kamu juga bisa mendorong dan merebut jalan kamu menuju kemenangan.

Game ini juga mencakup dukungan pengontrol perangkat keras, dukungan Android TV, dukungan multipemain lokal, campaign mode, dan lainnya. Kabar Games berharap semua game bola basket di android sebaik ini. Game ini pada dasarnya adalah port sempurna dari game arcade tahun 1990-an.

NBA 2K20

Game Bola Basket NBA 2K20

NBA 2K20 memiliki fitur bermain bola basket aktual dengan grafis yang sangat baik. Kontrolnya biasa-biasa saja, tetapi masih lebih baik daripada kebanyakan. Beberapa fitur game ini termasuk mode cerita dengan beberapa nama pemain NBA terbaik dan tim bola basket terkenal yang dapat Kamu mainkan. Selain itu, ada mode karier untuk pemain khusus, soundtrack modern, dan banyak lagi. Game ini memiliki beberapa bug serius pada rilis awal. Namun, sebagian besar sudah diatasi.

Street Basketball Association

Street Basketball Association

Street Basketball Association bisa di bilang game basket jalanan, selain itu ini juga merupakan permainan freemium. Game ini mencakup berbagai mode, termasuk multipemain online dan lokal, mode quick game, game liga, acara khusus, dan mode latihan. Mekaniknya sederhana, karena Kamu hanya memainkan bola setengah lapangan dengan aturan yang cukup sederhana. Street Basketball Association juga memiliki berbagai tingkat kesulitan. Dengan begitu, kamu dapat menantang diri sendiri atau memilih AI yang mudah.

Yahoo Fantasy Sports

Yahoo Fantasy Sports

Yahoo adalah pesaing terbesar ESPN di ruang olahraga fantasi. Aplikasi mereka sangat kompeten dan mendukung semua olahraga (Amerika) utama. Kamu dapat membuat draft, mengubah lineup, menukar pemain, mengambil agen gratis, dan mengatur roster kamu dengan aplikasi ini.

Yahoo Fantasy Sport juga memiliki obrolan terpadu untuk melakukan pembicaraan dan komunikasi dengan manajer lain. User Interface-nya cukup bagus. Game basket ini tidak akan memenangkan penghargaan apa pun, tetapi game ini bekerja dengan cukup baik. Game ini dan aplikasi ESPN Fantasy Sports adalah pilihan terbaik untuk permainan basketball fantasi.

Mereka yang tidak keberatan mengeluarkan uang juga dapat mencoba Draft Kings dan FanDuel. Namun, Kabar Games merekomendasikan versi gratisnya karena itu umumnya lebih baik dalam segala hal. Kabar Games juga merekomendasikan untuk memeriksa roster kamu di komputer karena aplikasi ini kadang-kadang tidak konsisten.

Jika ada game bola basket terbaik lainnya yang bagus untuk Android, comment di kolom komentar ya! Jangan lupa untuk selalu tunggu informasi, dan berita terbaru seputar mobile games, dan juga games Play Store lainnya hanya di portal berita kesayangan Anda, Kabar Games!


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved