Juant Setiawan · Published 04 April 2020

10 Game Memancing Ikan Terbaik di PC & Android (2020)

Home > Artikel > Mobile Game > 10 Game Memancing Ikan Terbaik di PC & Android (2020)

Kamu suka memancing dan terobsesi jadi atlet pancing nasional? Berarti kamu harus rutin latihan dengan game memancing ikan terbaik di PC dan android yang bisa dimainkan secara online maupun offline ini. Mulai dari mancing ikan hiu, ikan sepat, ikan bawal, sampai ikan gapi semuanya ada di game ini.

"Mancing itu hobi dan banyak seni nya!" begitu kata mereka yang suka dengan aktivitas ini, walaupun sebenarnya Kabar Games tidak mengerti maksudnya, lah orang kerjanya diem aja, terus ngapain coba? Langsung saja, berikut ini adalah rekomendasi game memancing ikan terbaik di android dan PC yang bisa Kamu mainkan secara offline maupun online di tahun 2020 ini versi Kabar Games.

Fishing Strike

Download fisihing strike 2020

Game pertama adalah Fishing Strike. Game ini menawarkan gameplay yang dinamis antara pemancing dan ikan, di mana pemancing dituntut untuk mengeluarkan skill memancing terbaik nya dan peralatan pancing memiliki peran penting dalam game ini. Selain itu, pemain bisa keliling dunia mengoleksi ikan-ikan terbaik dari berbagai negara.

Dirilis pada 11 april 2018 dan dikembangkan oleh Netmarble Games Corp, Fishing Strike adalah game paling pertama yang bisa dimainkan dengan teknologi VR (Virtual Reality) dan AR (Augmented Reality). Di sini kamu bisa menikmati akuarium milik sendiri dalam pengaturan VR dan AR. Untuk tampilan jangan diragukan lagi! Kamu akan mendapatkan pemandangan di bawah laut yang dinamis dan juga didukung dengan sistem unik Smart View untuk memancing air yang jernih dan memilih ikan yang ingin ditangkap.

Ace Fishing: Wild Catch

Game Ace Fishing 2020

Jika kalian penyuka game memancing, kalian harus mencoba game yang satu ini. Ace Fishing: Wild Catch mengusung mode permainan potrait yang membuat pemainnya seolah-olah seperti sedang memegang alat pancing itu sendiri. Cara mainnya juga tidak jauh berbeda dengan permainan memancing lainnya.

Game yang dikembangkan oleh Com2uS dan dirilis pada februari 2014 ini memiliki bagian-bagian sendiri yang akan memasuki tingkatan dalam memancing. Kalian akan memiliki aquarium yang berfungsi untuk memelihara hasil tangkapan ikan kalian dan dapat kalian jual kembali. Selain itu, grafik 3Dnya yang luar biasa membuat tampilan pada game ini terlihat nyata.

Fishing Hook

game fishing hook 2929

Bosan dengan game memancing ikan offline? Fishing hook adalah jalan keluarnya. Game ini memaksa pemain untuk berlomba-lomba menjadi pemancing terbaik di dunia dengan menangkap sebanyak mungkin jenis ikan yang tidak akan pernah Kamu bayangkan!

Dirilis dan dipasarkan pada November 2015, game yang dibuat oleh Mobirix ini termasuk game yang laris digunakan pada gamer smartphone. Ada fitur ranking dan achievement yang bakal bikin kalian gak berhenti untuk memainkan game ini. Bukan hanya itu, kalian juga akan merasakan sensasi memancing yang menegangkan dan dibutuhkan kesabaran untuk menaklukan ikan ikan yang ada.

Let’s Fish: Sport Fishing Game

Download lets fish

Game ini menyajikan lebih dari 50 spot memancing ikan lengkap dengan pemandangan yang tampak seperti lukisan. Dimana kalian dapat memancing di danau bahkan Sungai sekalipun, selain itu kalian juga dapat menemukan ikan-ikan spesies langka yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Game besutan Ten Square Games dan dirilis pada 29 Oktober 2018 ini mengajak kalian para pemancing berbakat untuk segera mendownload dan memainkannya. Berbekal alat pancing pilihan yang nantinya bisa kalian upgrade sendiri, di game ini kalian bisa menemukan lebih dari 650 spesies ikan yang berbeda. Menarik bukan?

Fishing Mania 3D

Game memancing fishing mania 2020

Sesuai dengan namanya, game ini jelas sudah mendukung fitur 3D dan memiliki grafik yang cukup apik serta fitur yang menarik untuk dimainkan. Fitur yang ditawarkan antara lain sensasi memancing di 10 lokasi terbaik di dunia, dengan 50 misi, 90 kombinasi peralatan memancing dan masih banyak lagi.

Game yang dirilis pada februari 2015 dan dikembangkan oleh Candy Mobile ini juga salah satu game terlaris sepanjang masa. Bagaimana? Apakah kalian ingin mencoba bermain Fishing Mania 3D?

Ocean King: Fishing Arcade

Download ocean king

Biasanya game memancing memiliki gameplay seperti mengulurkan benang pancing dan menariknya setelah umpan dimakan oleh ikan. Ocean King berbeda dengan permainan memancing pada umumnya, disini kalian diharuskan untuk menembak setiap ikan yang lewat dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Game buatan 88 Entertainment ini didesain sedemikian rupa untuk dapat memanjakan pemainnya dengan sensasi mendapatkan koin agar bisa memiliki senjata terupdate dan terbaik sehingga bisa memenangkan permainan di setiap levelnya.

Fishing Paradise 3D Free+

Game memancing fishing paradise 2020

Fishing Paradise 3D Free+ adalah sebuah game yang menyajikan mode permainan unik, dimana para pemainnnya dapat membuat sebuah kolam pemancingan sendiri. Selain itu, ikan-ikan yang ditangkap bisa dijadikan usaha perikanan. Semakin bagus ikannya, tentu harga jualnya juga akan semakin tinggi. Hasil penjualan ini bisa kalian gunakan untuk membeli peralatan mancing dengan kualitas yang lebih baik guna mendapatkan ikan yang lebih bagus.

Rilis update pada tanggal 30 Mei 2018 dan dikembangkan oleh developer App Holdings, game memancing yang satu ini bisa menjadi latihan bisnis bagi kalian yang ingin memulai karir sebagai pengusaha ternak lele.

Fishing Superstars

Download fishing superstars

Game memancing berikutnya adalah Fishing Superstars. Disini kalian dapat membentuk team dengan pemain lain dan menikmati banyak misi bersama-sama. Selain itu, di Fishing Superstars kalian dapat merasakan grafis yang indah dan pemandangan alam seperti di setu patenggang!

Gameplay dari Fishing Superstars sendiri hampir mirip dengan permainan memancing lain yang sudah Kabar Games sebutkan tadi, hanya saja game ini menawarkan berbagai macam level dimana tiap kenaikan level menawarkan gameplay yang lebih sulit. Kalian juga bisa memilih ikan apa dan dimana yang ingin dipancing serta umpan apa yang mau digunakan. Game besutan Game Evil inc. ini telah memasuki season 5 dan kehadiran kalian untuk menjadi jawara dalam game ini sangat ditunggu-tunggu.

Fishing Clash

Download fishing clash

Di game ini disediakan berbagai macam spesies ikan dengan beragam nilai. Dengan grafis 3D yang menarik dan seolah-olah hidup, game ini mengajak kalian pecinta dunia mancing - memancing untuk mengunjungi lokasi-lokasi memancing populer yang menakjubkan seperti di Amerika Utara, Florida, Alabama, Kenai River hingga Alaska.

Game yang dibuat oleh Ten Square Games ini dirilis pada 11 October 2018. Di game ini pemain dituntut untuk menjadi pemancing profesional seperti pada acara Mancing Mania Mantap. Kalian bisa bergabung dengan klub elit memancing untuk ikut dalam perlombaan atau turnamen secara eksklusif. Walaupun dapat dimainkan secara offline, dalam mode online kalian bisa bertarung PvP melawan pemain lain seantero dunia secara real-time.

Fishing Rivals: Hook & Catch

game memancing ikan terbaik - Download fishing rivals

Laris dipasaran merupakan kata yang pas untuk game yang satu ini. Memadukan grafik ciamik dan sistem liga yang tersedia untuk seluruh pemain menjadi fitur andalan oleh game Fshing Rivals: Hook & Catch ini.

Dirilis pada Juli 2012 dan dikembangkan oleh Funny Pack inc. game ini menawarkan sensasi memancing yang dapat mendebarkan jantung sang pemainnya. Di sini kalian dapat meningkatkan kemampuan memancing dan menjadi pemancing yang lebih baik, tentunya dengan memancing lebih banyak ikan di berbagai tempat serta mengupgrade peralatan pancing kalian.

Itulah beberapa rekomendasi game memancing ikan terbaik di PC maupun android pilihan Kabar Games di tahun 2020 ini. Dari seluruh permainan mancing memancing tadi sebagian memiliki gameplay yang hampir serupa. Sayangnya, dari keseluruhan game yang telah disebutkan tidak ada satupun game yang menawarkan mode memancing belut atau keributan.


© 2024 PT. Gudang Pelangi Indonesia. All Rights Reserved